Iklan

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan VA (Virtual Account) Terbaru

Admin
Selasa, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T13:12:21Z
Baca Juga

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan Virtual Account - GoPay merupakan aplikasi keuangan digital yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran berbagai pembayaran online maupun offline.  Dompet digital GoPay juga bisa dimanfaatkan untuk transaksi di berbagai merchant yang sudah bekerja sama. Kamu bisa mengakses gopay melalui aplikasi Gojek ya.

 

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan VA (Virtual Account) Terbaru
Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan VA (Virtual Account) Terbaru

Untuk bertransaksi di aplikasi Gojek yaitu ewallet gopay, tentunya kamu harus melakukan isi saldo terlebih dahulu sama halnya seperti Dompet Digital lainnya. Sehingga kamu harus melakukan Top up gopay agar kamu bisa bertransaksi online maupun offline.

 

Nah bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara isi saldo GoPay atau cara top up GoPay, saat ini tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini akan kita jelaskan secara rinci mengenai cara mengisi saldo GoPay dari allo bank.

 

Pada artikel kali ini kita bahas cara Top up Gopay lewat aplikasi allo bank melalui virtual account. Langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan VA (Virtual Account) Terbaru

 

Sebelum membahas cara isi saldo gopay ( Top Up Gopay ) Lewat Allo Bank, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu kode VA ( virtual account ) gopay. Berikut cara dapat kode VA Gopay melalui aplikasi.


Cara Mendapatkan Kode Virtual Account GoPay


Kode Top Up GoPay biasanya terdiri dari kode pelanggan dan nomor telpon yang terdapat pada Akun GoPay itu sendiri. Lantas bagaimana cara melihat kode GoPay, supaya dapat digunakan sebagai kode bayar pada saat Top Up GoPay di aplikasi Allo Bank?

 

Cara membuat kode VA GoPay sebenarnya sangat mudah, karena didalamnya terdiri dari nomor telepon pengguna. Kamu cukup menambahkan kode VA Gopay untuk Allo Bank yaitu : 898 kemudian ditambah nomor telepon. (Contoh 8980823xxxxx)

 

Setelah berhasil mengetahui kode top up GoPay sudah saatnya melakukan transfer atau isi saldo GoPay lewat aplikasi Allo Bank dengan cara sebagai berikut.

 

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank


Berikut langkah-langkah top up Gopay lewat aplikasi Allo Bank yang bisa langsung kamu praktikan di mana saja. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut:


  1. Langkah pertama silahkan buka Aplikasi Allo Bank
  2. Selanjutnya pilih menu Transfer kemudian Klik Rekening Bank
  3. Pada Bank Tujuan pilih Bank Permata
  4. Pada kolom Nomor Rekening masukkan kode 898 dan nomor telpon di GoPay.
  5. Isi nominal top up GoPay.
  6. Pilih Metode Transfer sesuai keinginan lalu Klik Lanjutkan.
  7. Masukan PIN Allo Bank dan Klik transfer Sekarang.
  8. Notifikasi top up GoPay akan masuk lewat SMS.
  9. Top up GoPay lewat Allo Bank Selesai.

 

Nah itulah cara top up GoPay lewat aplikasi allo bank yang bisa di praktikan dengan mudah. Jadi sekarang kamu bisa dengan bebas menggunakan saldo GoPay untuk melakukan transaksi.


Biaya Top Up GoPay Melalui Aplikasi Allo Bank


Biaya isi saldo GoPay melalui Allo Bank yang akan dibebankan kepada nasabah sebenarnya ada dua jenis model pembayaran, kedua jenis model pembayaran ini mempunyai biaya yang berbeda pula. Kamu bisa melihat biaya berdasarkan metode pembayaran dibawah ini.


  • Metode pembayaran BI-Fast dengan biaya sebesar Rp. 2500,-
  • Metode Real Time Online akan dibebankan biaya sebesar Rp. 6500,-

 

Batas Minimal Top Up GoPay lewat Allo Bank


Jika hendak melakukan top up gopay lewat allo bank, tentunya ada batasan minimal Top Up yang bisa dilakukan. Pada saat melakukan isi ulang saldo, jumlah minimal top up GoPay Allo Bank yaitu sebesar Rp 10.000 untuk satu kali transaksi. 


Jadi kamu hanya bisa isi saldo gopay melalui aplikasi Allo Bank minimal 10.000 dan jika kurang dari nominal tersebut maka transaksi tidak dapat dilakukan.

 

Batas Maksimal Top Up GoPay Lewat Allo Bank


Setelah mengetahui batas minimal top up gopay, selanjutnya kamu juga perlu mengetahui batas maksimalnya. Untuk jumlah saldo yang terdapat pada sebauah akun gopay mempunyai batas maksimal top up GoPay, dimana limit top up gopay tersebut tergantung pada jenis akun gopay yang saat ini kamu gunakan. Berikut batas maksimal top up gopay berdasarkan tipe akunnya.


  • Akun GoPay yang belum Upgrade ke GoPay Plus adalah sebesar dua juta rupiah.
  • Akun GoPay yang telah Upgrade ke GoPay Plus adalah sebesar 10 juta rupiah.
  • Batas Maksimal penggunaan pada akun GoPay adalah sebesar 20 juta rupiah per bulan.

 

Nah itulah Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan VA (Virtual Account) Terbaru yang bisa admin sampaikan untuk kamu yang hendak melakukan isi ulang saldo dana melalui Allo Bank. Jadi mulai sekarang kamu sudah tidak perlu susah lagi isi saldo GoPay karena kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Allo Bank. Selamat mencoba.

 

Komentar

Tampilkan

Terkini