Iklan

1K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa? Begini Perhitungannya

Admin
Jumat, Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T07:23:24Z
Baca Juga

1K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa? Begini Perhitungannya – Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat kita semakin mudah untuk mendapatkan uang. 


1K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa? Begini Perhitungannya

Salah satu media yang bisa di jadikan sebagai alat untuk mendapatkan uang adalah aplikasi tiktok yang mana tiktok merupakan media sosial yang paling banyak digemari oleh setiap orang.


Seorang content creator yang memiliki jumlah followers tiktok yang banyak bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang dari tiktok. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas berapa sih gaji content creator yang sudah mendapatkan 1000 followers tiktok?.


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui penghasilan 1k followers tiktok dapat uang berapa? Langsung saja kita bahas secara lengkap bagaimana cara dapat uang dari tiktok setelah mendapatkan 1k followers tiktok.


1K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa? Begini Perhitungannya


Mendapatkan uang dari tiktok setelah mendapatkan 1000 followers tiktok memang cukup gampang asalkan kita mau mengerjakannya. 


Seperti halnya aplikasi youtube, content creator tiktok juga bisa digaji oleh tiktok asalkan sudah mendapatkan 1k followers tiktok. 


Namun untuk mendapatkan 1k followers tiktok tidaklah mudah, diperlukan cara yang khusus agar bisa mendapatkan lebih banyak pengikut tiktok kita.


Nah bagi kamu yang belum tahu cara dapat 1k followers tiktok, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


Cara Dapat 1K Followers Tiktok Agar Dapat Uang


1. Membuat konten yang menarik


Agar bisa mendapatkan 1k followers tiktok agar dapat uang tentunya kita harus membuat sebuah konten yang menarik agar nantinya konten kita masuk FYP. Setelah masuk fyp nantinya akan ada pengguna yang klik tombol ikuti di profil kalian sehingga nantinya akan mendapatkan banyak followers.


2. Share VT ke media sosial


Selain membuat konten yang menarik agar kamu bisa dapat 1000 followers tiktok agar dapat uang, kamu juga bisa share ke media sosial agar teman-teman kamu mengikuti akun tiktok kalian.


3. Update video secara rutin


Tiktok merupakan sebuah aplikasi yang banyak diminati oleh para pengguna, dan pengguna tiktok salah satunya adalah pengikut akun kita. 


Nah agar bisa menghibut pengikut kita agar tetal follow akun tiktok maka kita harus update video secara rutin agar followers kita terhibur.


Berapa Banyak Followers Tiktok Agar Dapat Uang?


Mendapatkan uang dari tiktok sebenarnya tidak berpatokan pada jumlah followers, misalkan harus 1k atau 1000 followers tiktok, harus 2k, 3k dan sebagainya. 


Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kita bisa berkesempatan mendapatkan uang dari tiktok. Diantaranya adalah sebagai berikut:


1. Pengikut merupakan pengguna aktif


Followers yang berkualitas di mata tiktok adalah pengikut yang aktif dan selalu rutin membuka aplikasi tiktok. Nah dengan ini maka video kita kemungkinan akan mendapatkan view yang sangat banyak. 


2. Followers responsive


Follower tiktok yang berkualitas adalah followers yang sering memberikan tanggapan yang baik, misalnya sering like, komentar, share dan lain sebagainya.


Nah dengan demikian content creator harus memberikan video yang menarik dan berkualitas agar pengguna bisa memberikan tanggapan dan mengshare vt kita ke media sosial.


Berapa Gaji Yang Didapatkan Setelah Mendapat 1000 Followers Tiktok ?


Sebagai content creator yang ingin mendapatkan uang dari tiktok tentunya harus memiliki minimal 1000 followers tiktok agar dapat uang. Uang yang didapat dari 1k followers tiktok dari endorse bisa mencapai ratusan ribu rupiah. 


Namun berdasarkan pengguna yang telah mencapai minimal 1k followers tiktok, mereka bisa mendapatkan uang berkisar 100 ribu hingga 300 ribu dari setiap postingannya.


Uang yang didapat dari endorse ini tergantung perusahaan yang ingin bekerja  sama dengan kita. Jika perusahaan besar yang menawarkan endorse tentunya uang yang didapat bisa mencapai jutaan rupiah.


Gaji yang didapatkan dari 1000 followers tiktok bisa didapat dari berbagai sumber, mulai dari menjual paket promo, mempromosikan produk, beraffiliasi produk dan lain sebagainya.


Nah itulah besaran gaji yang didapat setelah mendapatkan 1k followers tiktok. Jadi untuk mendapatkan uang yang lebih besar lagi dari tiktok tentunya kamu juga harus meningkatan jumlah followers tiktok yang semakin banyak lagi. 


Komentar

Tampilkan

Terkini