Iklan

7 Game Offroad Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download

Admin
Minggu, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T06:14:11Z
Baca Juga

Download Game Offroad Android Terbaik 2022 Grafik HD - Game offroad memang mempunyai daya tarik tersendiri buat para penggemarnya. Berbicara tentang offroad tentu tidak terlepas dari berbagai Medan yang ekstrim jalanan berlumpur tanjakan dan masih banyak lagi. 


Game Offroad Android Terbaik 2022 Grafik HD
7 Game Offroad Android Terbaik 2022 Grafik HD

Nah buat kali ini sedang mencari game offroad dengan kualitas grafis yang cukup keren, berikut ini jabarinfo telah merangkum beberapa game offroad terbaik yang wajib untuk kalian mainkan. 


7 Game Offroad Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download


1. Game Madness Offroad Car Simulator 


Buat kalian para pecinta game offroad dengan sajian grafis yang cukup realistis game offroad yang satu ini wajib untuk kalian mainkan. Madness offroad car simulator adalah sebuah game open-world multiplayer yang terbilang cukup menantang.


Di dalam game offroad yang satu ini akan ada banyak hal yang bisa kalian lakukan mulai dari menyelesaikan misi, balapan bersama player lain, menderek mobil dan masih banyak lagi. Dan tak kalah menarik juga akan ada berbagai jenis Medan ekstrim yang akan kalian lewati seperti jalanan berlumpur, berbagai tanjakan, bebatuan salju dan lain sebagainya.


Selain itu, Kalian juga bisa mengkostumisasi mobil sesuai yang kalian inginkan. Mulai dari mengganti jenis bahan, bodi mobil suspensi, mengganti warna dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja menariknya akan ada hingga 20 pemain per server yang kalian mainkan. 


MUDNESS OFFROAD CAR SIMULATOR

SIZE : 1,2 GB  》ONLINE

》 Download


2. Game Ultimate Offroad Simulator 


Ultimate Offroad Simulator adalah sebuah game offroad yang memiliki segi map cukup luas. Di dalam game offroad yang satu ini kalian bisa mengeksplorasi di berbagai lokasi sambil menyelesaikan misi yang diberikan. 


Akan ada berbagai jenis misi di sepanjang Permainan mulai dari melewati tanjakan, mengambil Diamond, balapan dengan waktu dan lain sebagainya. Bisa dibilang game offroad yang satu ini terbilang cukup santai dimana kalian tidak perlu tergesa-gesa dalam menyelesaikan berbagai tantangan. 


Salah satu hal yang paling menarik dari game offroad yang satu ini yaitu akan ada berbagai jenis mobil offroad yang bisa kalian unlock. Selain itu Kalian juga Hai kamu kostumisasi mobil sesuai keinginan. 


Nah buat kalian para pecinta game offroad namun tidak terlalu berat Ultimate Offroad Simulator menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang kalian. 


ULTIMATE OFFROAD SIMULATOR

SIZE : 133 MB  》OFFLINE

Download


3. Game Project Offroad 


Project offroad adalah sebuah game balapan open-world memiliki segi map cukup luas. Di dalam game offroad yang satu ini kalian bebas melakukan berbagai eksplorasi, menyelesaikan tantangan, mengkostum mobil dan masih banyak lagi. 


Layaknya seperti game offroad pada umumnya akan ada berbagai jenis hambatan yang akan kalian lewati mulai dari melewati perbukitan, jalanan yang curam, bebatuan dan lain sebagainya. Dan menariknya disini Kalian juga bisa menggunakan tiga mode kendali untuk menyetir mobil mulai dari menggunakan supir virtual, gamepad dan juga accelerometer. 


Selain itu, Kalian juga bisa mengubah sudut pandang pada kamera yang ingin digunakan seperti menggunakan sudut pandang orang pertama maupun sudut pandang orang ketiga.

 

Dan yang lebih nya lagi Kalian juga bisa menyelesaikan berbagai jenis Tantangan untuk mendapatkan poin. Nah dengan poin ini maka kalian bisa berpindah ke stage berikutnya ia memiliki tantangan lebih sulit. 


PROJECT OFFROAD 20

SIZE : 557 MB  》OFFLINE

Download


4. Game Mudrunner 


Buat kalian para pecinta game offroad tentu sudah tidak asing lagi dengan game offroad yang satu ini. Mudrunner adalah sebuah game simulasi offroad PC yang diadaptasikan ke Android.


Di dalam game offroad yang satu ini kita ditugaskan untuk mengirimkan barang-barang yang sudah ditentukan. Umumnya yaitu pengiriman kayu ke pengepul. Menariknya akan ada banyak level yang perlu kalian selesaikan dan semakin meningkatnya suatu status yang kalian mainkan maka tantangannya akan kalian hadapi juga semakin sulit. 


Hal yang paling menarik dari game offroad yang satu ini yaitu akan ada berbagai jenis kendaraan yang bisa kalian unlock. Mulai dari kendaraan jenis truk, pickup dan berbagai kendaraan berat lainnya. 


Untuk segi visual yang dihadirkan Tidak diragukan lagi mudrunner memiliki segi grafis yang terbilang cukup memuaskan. Nah untuk mendapatkan kualitas grafis terbaik maka kalian juga perlu menggunakan spek hp yang lebih memadai.


MUDRUNNER

SIZE : 497 MB   》OFFLINE

Download


5. Game Of The Road 


Game of The Road adalah sebuah game driving open-world yang memiliki segi grafis cukup keren. Di dalam game offroad yang satu ini kalian bebas melakukan berbagai eksplorasi dan menyelesaikan berbagai jenis tantangan. 


Layaknya seperti game offroad lainnya akan ada berbagai hal yang bisa kalian lakukan. Mulai dari mengantarkan kayu, menyeberangi Sungai, menderek mobil dan masih banyak lagi. 


Nah tujuanmu yaitu mengumpulkan koin sebanyak mungkin yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai item. Selain menghadirkan sajian grafis yang cukup baik of The Road juga memiliki segi map yang terbilang cukup luas. 


Selain itu juga akan ada berbagai jenis kendaraan yang bisa kalian unlock. Dan setiap jenis kendaraan tersebut juga bisa kalian kostumisasi untuk mendapatkan akselerasi yang lebih baik seperti mengupgrade engine, roda, suspensi, body mobil dan masih banyak lagi.


Nah buat kalian para penggemar game offroad, game offroad yang satu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang kalian. 


OFF THE ROAD

SIZE : 384 MB  》OFFLINE

Download


6. Game Offroad Legends 2


Game Offroad Legends 2 merupakan sebuah game offroad 2d dimana kalian akan mengendarai berbagai jenis mobil offroad dan melewati berbagai jalur yang menantang. 


Nah tujuanmu yaitu berusaha mencapai garis finish tanpa tewas terjatuh. Dan menariknya Kalian juga bisa melakukan berbagai aksi trik di sepanjang balapan seperti melakukan backflip, loncatan, frontflip dan lain sebagainya. 


Tidak hanya itu saja juga akan ada berbagai jenis stage dan lokasi berbeda yang harus kalian lewati. Nah untuk berpindah ke stage berikutnya Kalian juga harus mencapai garis finish dan mendapatkan tiga bintang. 


Hal yang paling menarik dari game offroad yang satu ini yaitu akan ada berbagai jenis kendaraan yang bisa kalian unlock. Mulai dari mobil jenis Defender, kandinal, Ranger dan masih banyak lagi. Namun sayangnya mobil ini hanya bisa kalian unlock dengan cara membelinya. 


OFFROAD LEGEND 2

SIZE : 121 MB  》OFFLINE

Download


7. Game Zombie Offroad Safari 


Game Zombie offroad safari adalah sebuah game semi offroad yang menampilkan suasana dunia pasca apokalips. Di dalam game offroad yang satu ini kalian bebas melakukan berbagai eksplorasi sambil menyelesaikan misi yang diberikan. 


Akan ada berbagai jenis misi yang bisa kalian selesaikan mulai dari menembaki para zombie, menemukan harta karun mengupgrade mobil dan lain sebagainya. Dan uniknya akan ada berbagai jenis senjata yang tersebar disetiap map. Nah kalian bisa menggunakan senjata tersebut untuk menghancurkan para zombie. 


Hal yang paling menarik dari game offroad yang satu ini yaitu akan ada hingga 12 kendaraan yang bisa kalian unlock. Mulai dari mobil Polisi, truk pemadam kebakaran episi, dan lain sebagainya. 


ZOMBIE OFFROAD SAFARI

SIZE : 99 MB  》OFFLINE

Download 


Baca Juga:


Nah itulah rekomendasi dan review 7 Game Offroad Android Terbaik 2022 Grafik HD yang bisa admin sampaikan untuk kalian. Kamu bisa mendownload game offroad terbaik tersebut di google play store dengan mengetikan kata kunci sesuai nama gamenya. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini