Iklan

7 Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android

Admin
Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T13:49:39Z
Baca Juga

Game Truk Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android -Game truk simulator merupakan sebuah game yang diseain untuk membawa pemain seolah sedang mengendarai truk di dunia nyata. 


Game truk memang sudah menjadi incaran para gamer saat ini karena dengan tren truk oleng maka tekad main game truk simulator menjadi besar dan greget ingin membuat truk oleh seperti di video-video yang beredar di medsos. 


Nah bagi kamu yang ingin bermain game truk simulator oleng maka kamu bisa melihat beberapa rekomendasi dan review game truk simulator yang memiliki grafik HD sehingga mirip di dunia nyata. Yuk langsung saja simak rekomendasi serta ulasan dari game truk simulator terbaru dan terbaik di tahun 2022 ini.


Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android


1. Ultimate Truck Simulator


Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android
Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android

Untuk kamu para penyuka game simulator khususnya game truk simulator oleng Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan game kali ini. Ultimate Truck Simulator merupakan game driving truk oleng dimana kamu bisa mengendarai beragam jenis truk dan mengantarkan kargo atau barang yang kamu bawa untuk sampai ketujuan.


Nantinya akan ada beberapa Medan yang bisa kamu lalui seperti jalan raya hingga jalan di tengah hutan belantara guys. Selain itu kamu juga bisa menemukan map open-world dengan lingkungan berbeda yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat sangat realistis untuk sekelas game Android.


Menariknya lagi kamu bisa mengkustomisasi kendaraan favorit kamu dengan ragam interior kendaraan yang disediakan oleh game yang satu ini.


2. Grand Truck Simulator 2 


Grand Truck Simulator 2 merupakan game driving simulator oleng yang memiliki banyak fitur-fitur menarik didalamnya guys.


Di awal permainan kamu akan disuguhkan beberapa pekerjaan yang bertujuan untuk mengantarkan barang atau kargo ke lokasi tertentu. Nantinya penghasilannya kamu dapatkan dari pekerjaan tersebut bakalan berguna untuk membeli truk baru atau membeli beberapa interior tambahan yang akan mempercantik truk yang kamu gunakan guys.


Tidak hanya mengantarkan barang di perjalanan tentunya kamu harus memperhatikan beberapa rambu lalu lintas agar kamu tidak terkena penalti saat berkendara. Secara keseluruhan, Grand Truck Simulator 2 menyajikan view yang sangat bebas untuk diputar sebesar 360° dan juga beberapa Angle kamera yang Bisa kamu atur sendiri guys.


3. Universal Truck Simulator 


Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android
Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android

Universal Truck Simulator adalah game driving yang terbilang baru dirilis tahun kemarin guys. Dan dengan ukuran yang bisa dibilang Ringan banget tapi memiliki grafik yang sangat keren. 


Meskipun game truk oleng yang satu ini bisa dikatakan minim dengan trafik di jalanan, Karena kamu bakalan jarang banget menemukan pejalan kaki atau bahkan kendaraan lain yang ada di sekitar kalian. 


Di awal permainan kamu akan diberikan sebuah fitur untuk membeli sebuah truk dan mengkustomisasi nya sesuai yang kamu inginkan mulai dari mengatur warna, memberi logo, dan menambahkan interior yang dibutuhkan oleh kendaraan yang akan kamu gunakan tersebut guys.


Kerennya lagi ada beberapa kontrol yang sangat kompleks dan disajikan oleh universal Truck Simulator dan salah satunya adalah dimana pemain bisa mengontrol sopir truk untuk keluar dari kendaraannya.


4. Med Runner 


Med runner adalah game Truck Simulator oleng yang sedikit berbeda dari kebanyakan game truk yang tadinya kita rekomendasikan untuk kalian. Dimana game yang satu ini lebih mengusung konsep lingkungan di tengah hutan belantara dimana kamu harus melewati jalanan terjal dan penuh dengan lumpur guys. Bisa dibilang med runner lebih mengedepankan gameplay mirip game offroad daripada game Truck Simulator biasanya


Di dalam game truk oleng ini tentunya ada beragam jenis kendaraan yang bisa kamu gunakan dan juga misi yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan penghasilan. Selain itu ada 15 map open word yang bebas untuk dijelajahi guys, apalagi grafik dari game yang satu ini terbilang sangat realistis Jika dilihat dari ukuran filenya terbilang Besar.


5. Truck Simulator Ultimate 


Meskipun menjadi salah satu game yang sudah sangat lama dirilis, tapi Truck Simulator Ultimate masih terbilang sangat keren untuk dimainkan di tahun ini guys. Bagaimana tidak grafik serta gameplay yang dihadirkan oleh game yang satu ini bahkan sangat bersaing dengan game-game Truck Simulator mobile yang dirilis baru-baru ini.


Truk simulator Ultimate juga memungkinkan pemain untuk bertemu dan bermain dalam satu server secara online, agar kamu bisa konvoi untuk mengantar barang dengan player aktif lainnya. Total ada 100 kota yang bisa kamu jelajahi dengan cara mengerjakan misi agar kamu bisa membuka kota yang baru dan mendapatkan penghasilan dari misi tersebut guys.


Selayaknya game truck simulator oleng pada umumnya tentunya kalian juga bisa membeli beragam jenis truck untuk digunakan dan kamu bisa kustomisasi dengan beragam interior yang disajikan.


6. Truck Simulator Eastern Road


Truck Simulator eastern road adalah salah satu game Truck Simulator yang paling dinantikan di tahun ini guys. Meskipun sudah lumayan lama, game ini belum ada kepastian soal perilisan resminya.


Dengan grafiknya yang keren serta gameplaynya yang hampir mirip dengan game Truck Simulator yang ada di konsol atau PC, menjadi daya tarik tersendiri bagi game yang satu ini.


Dari beberapa cuplikan gameplaynya yang sempat beredar di internet terlihat dari sistem cuaca hingga interior yang terdapat di dalam game di desain dengan sangat realistis guys. 


Menariknya lagi saking luasnya map yang dihadirkan oleh game kali ini kamu bakalan harus menghabiskan berjam-jam untuk mengelilingi semua map yang ada dalam game tersebut. Game kali ini juga menyajikan Angle kamera yang bisa diatur sesuai keinginan para pemain, serta view 360° yang bebas untuk diputar sedemikian rupa guys.


7. World Truck Driving Simulator 


Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android
Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android

Setelah beberapa kali kita membahas tentang game Truck Simulator, world truck Driving Simulator masih menjadi game terbaik hingga saat ini guys. Game yang mengusung konsep map open world dengan beragam truck yang berasal dari beberapa negara juga menampilkan map yang berlatar di berbagai wilayah di dunia. 


Selain itu world truck Driving Simulator juga menyediakan berbagai kemudahan untuk para pemainnya mulai dari mengatur posisi driver, automatic gearbox, autopilot dan masih banyak lagi guys. Dan Sama halnya dengan beberapa game sebelumnya yang kita bahas disini kamu juga bisa mengkustomisasi truk favorit kamu dengan tenaga mesinnya tersedia.


Secara keseluruhan game yang satu ini juga menghadirkan fitur yang bakalan sangat membantu para pemainnya seperti pengaturan sensitifitas, sehingga steering dan bisa diubah sesuai keinginan kalian.


Nah itulah rekomendasi dan review dari Game Truck Simulator Oleng Terbaik 2022 Terbaru di Android yang bisa kamu mainkan di gadget kesayangan sobat. Dengan grafik HD dan kontrol yang mudah dikendalikan membuat deretan game truk simulator terbaru tersebut wajib untuk kalian mainkan. 


Bagi kamu yang ingin mendapatkan game truk simulator terbaru dan terbaik tersebut, kamu bisa mendownloadnya langsung melalui aplikasi google play store. Selamat mencoba. 


Komentar

Tampilkan

Terkini