Iklan

Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA Terbaru

Admin
Rabu, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T11:09:00Z
Baca Juga

Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA Terbaru - Allo Bank merupakan salah satu Bank yang bertransformasi menjadi Bank Digital, yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi finansial dan hiburan. Selain itu Allo Bank juga dapat dipergunakan untuk transaksi online maupun offline di berbagai merchant.


Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA Terbaru

Agar kamu bisa memanfaatkan fitur dari Allo Bank tentunya kamu harus mengisi saldo allo bank terlebih dahulu. Cara isi Saldo Allo Bank sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah asalkan kamu mengetahuinya. Untuk kamu sebagai nasabah Bank BCA, top up Allo Bank dapat dilakukan dari aplikasi BCA Mobile secara online atau melalui ATM BCA.

 

Bagi yang belum mengetahui bagaimana cara isi saldo Allo Bank lewat BCA Mobile atau ATM BCA, kamu Jangan khawatir karena pada artikel kali ini akan kita bahas tentang cara mengisi saldo Allo Bank dengan BCA Mobile dan ATM BCA secara rinci agar mudah dipahami.


Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA Terbaru


Seperti layaknya Dompet Digital, Allo Bank juga dapat dipergunakan jika di dalamnya terisi saldo. Jadi penggunanya harus mengetahui cara mengisi saldo Allo Bank atau top up saldo Allo Bank supaya dapat digunakan untuk bertransaksi.

Sebelum melakukan isi saldo atau top up allo bank, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu kode transfer allo bank dari bank BCA. Berikut kode allo bank yang bisa digunakan dalam proses transaksi.

Kode Transfer Allo Bank dari BCA


Bagi kamu yang belum tahu kode transfer Allo Bank untuk top up saldo dari BCA, berikut ini adalah Kode transfer Allo Bank untuk BCA yaitu : (567  diikuti nomor ID Allo Bank), Contoh (567 xxxx).

 

Cara Mengetahui Nomor ID Allo Bank


Saat ingin melakukan isi saldo allo bank, tentunya kamu harus mengetahui nomor ID allo bank agar bisa melakukan top up dari bank BCA. Lantas bagaimana cara melihat Nomor ID Allo Bank agar bisa digunakan pada saat Top Up Allo Bank di aplikasi BCA Mobile atau melalui ATM BCA nanti?

 

Jadi kamu bisa melihat atau mendapatkan nomor ID Allo Bank pada halaman utama di akun Allo Bank yang kamu gunakan. Jangan sampai salah memasukkan ID allo bank ya karena ditakutkan nanti uang top up kamu terkirim ke ID allo bank orang lain.


Setelah mengetahui ID allo bank, kamu sudah bisa mempraktikan cara transfer atau isi saldo Allo Bank lewat aplikasi BCA Mobile atau atau melalui ATM. 


Langkah selanjutnya setelah berhasil mengetahui kode top up Allo Bank, sekarang kamu tinggal melakukan transfer atau isi saldo Allo Bank lewat aplikasi m-BCA atau melalui ATM BCA dengan cara seperti dibawah ini.


Cara Top Up Allo Bank lewat BCA Mobile


Bagi kamu yang memiliki aplikasi BCA Mobile, kamu bisa mempraktikan langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan isi saldo allo bank secara online tanpa perlu ke ATM BCA.

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke aplikasi m-BCA
  2. Selanjutnya pilih opsi m-Transfer
  3. Lalu pilih Rekening Bank Lain
  4. Setelah itu pilih menu Transfer Antar Bank
  5. Kemudian Masukkan Kode Transfer 567 dan pilih Allo Bank
  6. Lalu masukkan ID Allo Bank tujuan transfer
  7. Masukkan Nominal top up
  8. Masukkan PIN m-BCA
  9. Notifikasi top up Allo Bank akan segera dikirim melalui SMS.
  10. Selesai 


Cara Isi Saldo Allo Bank dari ATM BCA


Jika kamu tidak mempunyai aplikasi BCA Mobile atau belum terdaftar di BCA Mobile, kamu bisa melakukan top up saldo Allo Bank Lewat ATM BCA secara offline. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama silahkan masukkan kartu ATM BCA anda
  2. Selanjutnya masukkan PIN ATM
  3. Jangan lupa klik menu Transaksi Lainny kemudian pilih Transfer
  4. Pilih Rekening Bank Lain Lalu masukkan kode Transfer Allo Bank (567)
  5. Masukkan ID Allo Bank Tujuan transfer dan Masukan jumlah nominal top up Allo Bank.
  6. Kemudian konfirmasi dengan PIN ATM BCA anda
  7. Tunggu sampai notifikasi top up Allo Bank berhasil.
  8. Selesai

 

Biaya Top Up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan, Biaya top up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA saat ini tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi kamu bisa melakukan isi saldo Allo Bank dari bank mana saja tanpa di punggut biaya.

 

Batas Minimal Top Up Allo Bank lewat BCA Mobile dan ATM BCA


Bagi kamu yang ingin isi saldo allo bank lewat ATM BCA saat in kamu tidak dikenai batas minima top up. Jadi kamu bisa melakukan isi ulang berapapun tidak akan khawatir kalau transaksi sekecil apapun dapat dilayani.

 

Batas Maksimal dan Limit Saldo Allo Bank


Sedangkan untuk batas maksimal saldo Allo Bank yang terdapat pada sebuah akun mempunyai batas tertentu sesuai dengan jenis akun Allo Bank yang digunakan. Berikut batas maksimal top up saldo allo bank berdasarkan jenis akunnya.


  • Akun Allo Pay batas maksimal saldo sebesar Rp.2 juta.
  • Akun Allo Pay+ mempunyai batas maksimal saldo sebesar Rp.10 juta.
  • Limit Penggunaan untuk Allo Pay dan Allo Pay+ sebesar Rp.20 juta per bulan.
  • Namun untuk Akun Allo Pime Bebas Limit Saldo Minimum, saldo maksimum, Bebas Biaya Bulanan dan bebas biaya administrasi dengan transaksi tanpa batas.

 

Nah itulah Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA Terbaru yang bisa kamu praktikan dimana saja dan kapan saja. Cara tersebut dapat dilakukan pada saat kamu ingin melakukan isi ulang saldo Allo Bank secara online maupun offline. Semoga informasi ini bisa memberikan gambaran bagi kamu yang ingin melakukan top up allo bank dari BCA.


Komentar

Tampilkan

Terkini