Iklan

APK Dopami, Game Penghasil Saldo Dana Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Admin
Kamis, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T15:03:40Z
Baca Juga

APK Dopami, Game Penghasil Saldo Dana Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya – Setelah sekian banyak game penghasil uang yang telah dirilis, kini sudah rilis kembali game penghasil saldo dana terbaru yang ada di play store. 


APK Dopami, Game Penghasil Saldo Dana Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Mungkin kamu sedang mencari game penghasil saldo dana terlegit dengan minimal withdraw yang kecil? Nah kali ini admin menemukan sebuah game yang mungkin menarik untuk dicoba. Selain mendapatkan keseruan saat bermain game, kamu juga berpotensi menghasilkan uang dari game yang satu ini.


Game Dopami : main game berhadiah ini merupakan aplikasi penghasil saldo dana berbasis game yang telah dirilis sejak bulan meil lalu. Aplikasi dopami sudah diunduh oleh seribu pengguna lebih dengan rating 3.2 di play store. 


Berhubung game dopami APK penghasil saldo dana ini baru rilis, maka masih sedikit orang yang mengetahuinya. Penyebab orang jarang mengetahui game ini karena gamenya masih dalam tahap pengembangan atau mungkin tidak ada hadiah refferal yang bisa didapatkan.


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang game ini, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


APK Dopami, Game Penghasil Saldo Dana Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya


Cara Daftar Dopami Game Penghasil Saldo Dana


  • Langkah pertama silahkan download game dopami di play store atau disini
  • Selanjutnya buka aplikasi lalu klik skip saja biar cepet
  • Nah disini kamu bisa melakukan pendaftaran melalui akun google atau akun facebook, pilih salah satu ya
  • Setelah itu isi data kalian mulai dari nama panggilan, umur, username dan jenis kelamin
  • Setelah semua terisi, klik tombol simpan. Maka otomatis akun akan terdaftar
  • Selesai


Setelah melakukan registrasi awal maka kamu akan mendapat pemberitahuan mendapatkan 0 dopa karen belum memasukkan kode undangan dopami penghasil uang. untuk mendapatkan dopa eggs kamu bisa memasukkan kode undangan dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


Cara Memasukkan Kode Undangan Dopami


  • Langkah pertama klik menu undang teman
  • selanjutnya masukkan username rujukan dengan kode [ jabarinfoid ]
  • setelah itu klik kirim
  • selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Dopami Game Penghasil Saldo Dana


APK Dopami, Game Penghasil Saldo Dana Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari game dopami caranya cukup mudah dan menyenangkan ya, karena kamu dituntut untuk menyelesaikan game agar mendapatkan dopa egg yang bisa ditukar dengan saldo dana.


Ada tiga menu misi yang bisa dilakukan, diantaranya adalah menu misi, nonton video dan undang teman. 


Dalam menu misi terdapat misi utamanya yaitu meondownload game dan memainkannya. Selain game kamu juga akan disuruh untuk mendownload aplikasi yang direkomendasikan. 


Adapun hadiah yang bisa kamu dapat dari misi ini cukup relatif ya, mulai dari 1200 hingga 147.000 dopa egg atau setara dengan saldo dana 147 ribu.


Ada banyak game dan juga aplikasi yang direkomendasikan oleh aplikasi ini, seperti game state of survival, rush royale dan lain-lain. Selain game ada juga aplikasi yang direkomendasikan aplikasi Dopami untuk didownload, diantaranya traveloka, tokocrypto D-Bank dan lain-lain. 


Jadi cocok banget ya buat kamu yang hobi main game. Dengan bermain game kamu bisa mendapatkan cuan sambil asyik memainkan sebuah game yang menantang. 


Selain bermain game, kamu juga bisa menyelesaikan misi nonton video agar bisa dapat saldo dana. Adapun jenis video yang ditampilkan bisa berupa iklan atau juga konten promosi dan hiburan. 


Selain menonton video, kamu juga bisa mengundang teman agar teman kamu sama-sama menggunakan game yang satu ini untuk mendapatkan uang. Namun untuk saat ini menu undang teman belum menjanjikan rewards yang jelas. Jadi keterangannya orang yang undang sama teman yang diundang akan dapat 0 dopa eggs. 


Hal ini mungkin aplikasi game penghasil salo dana ini masih dalam tahap pengembangan, karena misi nonton video dalam aplikasi ini juga belum bisa diakses, ya kemungkinan masih dalam tahap pemgembangan lah ya.


Apakah APK Dopami : Main Game Berhadiah Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai media bahwa aplikasi game Dopami ini sudah terbukti membayar. Namun sempat sebelumnya terjadi gangguan karena aplikasinya baru rilis dan masih dalam pengembangan juga.


Namun bagi kamu yang ingin mencoba memainkan game penghasil saldo dana ini tidak ada salahnya ya, karena minimal kamu bisa mendapatkan pengalaman dan juga keseruan dalam memainkan gamenya. 


Nah itulah review tentang game dopami main game dapat hadiah yang bisa admin sampaikan kepada kalian para pencari cuan online. Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang sedang mencari game penghasil saldo dana ini. Selamat mencoba.

Komentar

Tampilkan

Terkini