Iklan

Lucky Restaurant Apk Penghasil Uang WD 1 Juta Apakah Membayar? Simak reviewnya!

Admin
Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:41:30Z
Baca Juga

Lucky Restaurant Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak reviewnya! -  baru-baru ini jagat media sosial di hebohkan dengan adanya aplikasi penghasil uang berbasis game yang bernama lucky restaurant apk. Banyak orang yang menanyakana apakah lucky restaurant sudah terbukti membayar atau belum terutama penarikan dengan nominal Rp 1 juta. 


Lucky Restaurant Apk Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? Simak reviewnya!
Lucky Restaurant Apk Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? Simak reviewnya!

Nah bagi kamu yang belum mengetahui game yang saju ini langsung saja simak reviewnya hingga selesai karena di sini kita akan bahas secara tuntas mulai dari cara daftar hingga cara bermain game lucky restaurant agar menghasilkan uang.


Apa Itu Game Lucky Restaurant Apk?


Lucky restaurant apk adalah game penghasil uang yang telah ada di google play store dan kini telah mendapatkan update terbarunya pada tanggal 14 september 2022. Sejak awal di luncurkan di google play store game yang di kembangkan oleh AI Carl ini telah berhasil memikat pengunjung dan telah di download oleh 10 ribu pengguna lebih di play store.


Sayangnya kita tidak bisa melihat rating secara pasti play store karena developer belum mengaktifkan kolom komentar karena gamenya masih dalam tahap pengembangan. 


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui fakta dari game ini maka kamu bisa menyimak review yang admin sajikan dalam artikel ini. 


Download Lucky Restaurant Apk Penghasil Uang Terbaru


Bagi Anda yang ingin memainkan game di aplikasi dan mendapatkan uang, maka kamu harus mendownoad gamenya terlebih dahulu. Nah setelah itu kamu bisa memainkannya dan mengumpulkan uang rupiah untuk di cairkan ke DANA. 


Berhubung aplikasinya sudah ada di play store, maka kamu bisa mendownload game lucky restaurant dengan dua cara, pertama mendownload aplikasinya secara langsung di play store, atau kamu bisa mengguanakn link download yang admin sediakan. 


Download Lucky Restaurant Apk Penghasil Uang: Link Download


Cara Bermain Game Lucky Restaurant Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang


Setelah berhasil mendownload, maka kamu bisa memainkan game yang di sajikan dalam game ini. Menariknya kamu bisa langsung menginstal game ini dan menjalankan gamenya tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu. 


Nah cara bermain di aplikasi lucky restaurant apk tentunya cukup gampang untuk di mainkan, yang mana kamu harus melayani beberapa pelanggan yang datang ke restaurant yang Anda miliki. 


Caranya silahkan klik-klik pesanan pengunjung saja dan silahkan masak dan antarkan ke meja pengunjung yang ada di restaurant. Nah setelah itu silahkan ambil uang-uang yang di berikan pengunjung dengan cara klik saja. 


Untuk mempermudah pekerjaaan maka kamu bisa membeli pelayan yang di sediakan di aplikasi yang mana kamu harus menbusnya dengan nonton iklan atau menggunakan poin yang di dapatkan. 


Setelah itu kamu juga harus membeli peralatan-peralatan yang ada di restoran seperti meja, kursi karpet dan lain-lain jika terjadi kerusakan. 


Setelah menjalankan serangkainan misi dan tugas maka nantinya kamu akan di berikan sebuah saldo yang bisa di tukarkan dengan saldo dana gratis.


Cara Menarik Uang Di Lucky Restaurant Ke DANA


Setelah menyelesaikan beberapa tugas bermain game dan nonton tayangan video iklan, maka kamu akan di berikan sbuah koin atau uang tunai. Rekomendasi penarikan yang mudah adalah menggunakan saldo dengan minimal penarikan Rp 100 rupiah. 


Berikut Cara Withdraw Di Lucky Restaurant Ke DANA

  1. Pertama silahkan buka gamenya
  2. Selanjutnya klik jumlah saldo yang Anda kumpulkan di bagian atas
  3. Silahkan pilih nominal penarikan yang di inginkan
  4. Setelah itu klik “tarik sekarang”
  5. Pilih metode penarikan ke DANA
  6. Masukkan nama dan juga nomor DANA dengan awalan 8xx
  7. Setelah itu klik “Tarik”
  8. Selesai


Apakah Lucky Restaurant Apk Terbukti Membayar?


Pengguna yang memainkan game ini tentunya ingin mendapatkan pembayaran yang sebenarnya dari hasil kerja keras kita. Kabarnya game ini sudah terbukti membayar langsung ke DANA dengan nominal Rp 100 rupiah. 


Sedangkan untuk penarikan dengan nominal Rp 1.000.000 rupiah hingga saat ini belum ada yang membuktikannya karena banyaknya persyaratan yang harus di penuhi. Salah satunya adalah harus menonton ratusan iklan dan juga harus login 4 hari lagi. Selain itu setiap 1 hari harus melayani 100 pelanggan. 


Apakah Lucky Restaurant Apk Aman Di Mainkan?


Selain menghasilkan uang tentunya pengguna ingin mendapatkan keamanan saat bermain game. Jika dilihat dari cara kerjanya game lucky restaurant ini aman di mainkan karena di dalamnya pengguna tidak perlu melakukan deposit untuk bermain. Sehingga kita bisa bermain game secara gratis dan bisa menghasilkan uang walaupun receh. 


Game Penghasil Uang Lainnya:


Demikian review game lucky restaurant penarikan Rp 1 juta yang bisa admin sampaikan beserta cara bermain game ini agar bisa menghasilkan uang. Semoga informasi ini bisa di jadikan referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja. Semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini