Iklan

Easy Blast Apk Penghasil Uang Bonus 25rb Apakah Terbukti Membayar? Simak Reviewnya

Admin
Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:40:12Z
Baca Juga

Game Easy Blast Apk Penghasil Uang Bonus 25rb Apakah Terbukti Membayar? Simak Reviewnya – baru-baru ini admin menemukan game penghasil uang terbaru yang bernama easy blast apk. Game ini mulai viral di jagat maya karena didalamnya kita di tawarkan misi yang sangat mudah dan bisa di lakukan oleh siapa saja. 


Easy Blast Apk Penghasil Uang Bonus 25rb Apakah Terbukti Membayar?
Easy Blast Apk Penghasil Uang Bonus 25rb Apakah Terbukti Membayar? 

Menariknya untuk pengguna baru di tawakan bonus saldo Rp 25.000 saat pertama mendaftar. Setelah admin mencobanya ternyata bonus saldo yang kita dapatkan lebih dari itu yaitu sekitar 80.000 an lebih.


Selain mendaftar di gamenya, kamu juga bisa mengerjakan tugas bermain game untuk menghasilkan uang dan juga bisa melakukan undang teman. 


Nah bagi kamu yang tertarik ingin mencoba gamenya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai, karena disini akan kita bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari game yang satu ini. 


Apa Itu Game Easy Blast Apk?


Easy blast apk merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game yang bisa di dapatkan di play store. Namun saat ini mungkin di beberapa server tidak bisa di buka di play store sehingga kamu bisa mendownload game easy blast apk ini melalu link download yang akan admin sediakan.


Menariknya dalam game ini kita bisa memainkan tugas bermain puzzle dengan klik kotak yang memiliki warna yang sama. Nah nantinya kamu akan di berikan sebuah koin dan uang tunai yang bisa di tukarkan menjadi saldo ovo, dana atau gopay. 


Download Game Easy Blast Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba gamenya maka kamu bisa mendownload easy blast menggunakan tautan yang admin sediakan. Karena jika kita mencari aplikasinya di play store maka kemungkinan cukup sulit untuk menemukannya karena beda server dan juga banyak game yang miri dengan easy blast. 


Easy blast apk penghasil uang download


Cara Bermain Easy Blast Apk Agar Menghasilkan Uang


Setelah mendowload gamenya, maka kamu bisa langsung buka aplikasi dan klik tombol play. Nah nantinya kamu akan di hadapkan untuk menyelesaikan tugas klik kotak yang memiliki warna sama. Setelah semua kotak di klik maka kamu bisa memperoleh poin atau uang rupiah di dalam gamenya. 


Selain bermain game, kamu juga bisa mendapatkan uang dari easy blast apk ini dengan cara mengundang teman sebanyak-banyaknya.  Caranya silahkan klik menu invite friends dan bagikan link referral yang kamu miliki ke media sosial. 


Setelah teman kamu mendownload game yang kamu referensikan maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan yang mana bisa di tarik di menu penarikan yang berbeda. 


Cara Menarik Uang Di Easy Blast Ke Ewallet


Bagi kamu yang berhasil mengumpulkan poin maka kamu bisa melakukan penarikan dari game ini ke saldo ovo, gopay atau dana. Namun untuk melakukan penarikan tentunya harus mengumpulkan koin terlebih dahulu dan juga harus menonton video iklan.


Untuk melakukan penarikan di game ini terdapat dua metode penarikan, yaitu penarikan dari hasil bermain game dan juga penarikan dari hasil mengundang teman. Caranya hampir sama namun yang membedakannya terletak di bagian menu nya saja. 


Menu penarikan hasil bermain game bisa di tarik di menu saldo yang di dapatkan, sedangkan untuk penarikan dari bonus undang teman maka bisa di tarik di menu invite friends. 


Berikut Cara Menarik Uang Di Easy Blast Ke Dana

  1. Pertama silahkan buka gamenya 
  2. Selanjutnya klik jumlah saldo yang di dapatkan untuk penarikan hadiah bermain game
  3. Sedangkan untuk tarik bonus undang teman bisa klik menu invite friends terlebih dahulu
  4. Silahkan pilih nominal penarikan yang di inginkan
  5. Masukkan nomor dana
  6. Terakhir konfirmasi penarikan
  7. Selesai


Apakah Easy Blast Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari pengguna yang memainkan gamen ini mereka menyatakan bahwa sudah terbukti membayar di penarikan kecil saja khususnya penarikan hasil bermain game. 


Sedangakn katanya untuk penarikan dari hasil undang teman maka nilai yang cukup besar juga kemungkinan akan terbukti membayar karena melihat dari game sejenis yang menerapkan fitur ini. 


Jadi kesimpulannya kamu bisa mendapatkan uang dari game ini dengan nominal receh saja, sedankan penarikan untuk nomonal besar tentunya harus melengkapi banyak persyaratan dan juga proses penarikan yang cukup lama hingga berhari-hari hingga berminggu. 


Selain itu terdapat kejanggalan dalam game ini, karena setelah melakukan penarikan Rp 50 rupiah dan berhasil masuk ke DANA maka saldo kita yang sudah terkumpul menjadi reset ke 0 rupiah lagi.


Apakah Game Easy Blast Apk Aman Di Mainkan?


Selain menghasilkan uang, tentunya kita ingin mendapatkan keamanan dari aplikasi yang kita digunakan. Nah jika di lihat dari cara kerjanya, game ini aman di mainkan karena dalam gamenya tidak menyediakan fitur deposit sehingga kita bisa memainkan gamenya secara gratis. 


Game Penghasil Uang Lainnya:


Demikian Review Game Easy Blast Apk Penghasil Uang yang bisa admin sampaikan mulai dari cara menghasilkan uang hingga cara melakukan penarikan dari game yang satu ini. Semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan

Terkini