Iklan

Game Fruit Bubble Boom Apk Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Admin
Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T07:06:21Z
Baca Juga

Game Fruit Bubble Boom Apk Apakah Membayar Atau Penipuan? Begini Cara Mainnya – Game online merupakan salah satu game yang cukup banyak diminati oleh beberapa kalangan, terlebih jika kita bisa mendapatkan uang sambil bermain game. 


Game Fruit Bubble Boom Apk Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya
Game Fruit Bubble Boom Apk Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Salah satu game online yang bisa di jadikan sebagai bahan untuk menghasilkan uang adalah fruit bubble boom apk yang mana dalam game ini kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil menikmati keseruan bermain game. 


Fruit bubble boom apk di yakini oleh beberapa orang bahwa game ini sudah terbukti membayar dan uangnya bisa di cairkan ke saldo dana. Nah ada juga pengguna baru yang belum mengetahui apakah fruit bubble boom terbukti membayar atau tidak?. 


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang game ini langsung saja simak pembahasannya, karena pada artikel ini akan admin ulas mulai dari cara download hingga cara menghasilkan uang dari gamenya. 


Apa Itu Game Fruit Bubble Boom Apk?


Game fruit bubble boom apk adalah aplikasi penghasil uang berbasis game yang di tawarkan oleh developer Dragons-Studio. Game ini sebenarnya telah di update pada tanggal 22 agustus 2022, dan kini telah di download 50 ribu pengguna lebih di play store. 


Dalam game fruit bubble boom apk ini pengguna di tawarkan reward berupa diamond yang nantinya bisa di tukar dengan saldo ewallet yang bisa di cairkan setelah mencapai batas minimal penarikan dan juga setelah menyelesaikan level tertentu.


Tugas kamu dalam game ini adalah memainkan game puzzle dengan cara menghancurkan buah-buahan yang memiliki kriteria yang sama. 


Jika berhasil menyelesaikan tugas dengan waktu yang cepat maka kamu bisa mengerjakan level berikitunya dan tentu akan mendapatkan reward berupa diamond. 


Selain bermain game, tentunya ada juga misi yang lainnya dan bisa di kerjakan setiap hari untuk menambah penghasilan. 


Download Game Fruit Bubble Boom Apk  Penghasil Uang


Nah bagi kamu yang tertarik ingin mencoba game penghasil uang ini dan sekaligus ingin membuktikan sendiri game fruit bubble boom ini apakah membayar atau tidak, nah kamu bisa langsung saja download aplikasinya sekarang juga.


Untuk mendownload game ini, kamu cukup buka play store kemudian pada kolom pencarian, silahkan masukkan kata kunci “ Fruit bubble boom” kemudian enter. Nah setelah itu kamu bisa langsung instal gamenya dengan ukuran file terjangkau yaitu hanya sekitar 45Mb saja. 


Bagi kamu yang ingin link download game fruit bubble boom apk, kamu bisa menggunakan link download di bawah ini.


Fruit bubble boom apk Download


Setelah berhasil di download langsung saja buka dan ikuti petunjuk dalam aplikasi agar bisa memainkan game dan mulai menghasilkan uang.


Cara Bermain Game Fruit Bubble Boom Agar Dapat Uang Dengan Cepat


Nah bagi kamu yang ngin menghasilkan uang di game fruit bubble boom apk, maka kamu bisa langsung saja buka aplikasinya kemudian selesaikan tugas yang di sediakan. 


Sesuai dengan yang admin jelaskan sebelumnya, dalam game ini kita ditugaskan untuk menyelesaikan game puzzle dengan ikon buah-buahan yang mana kamu harus menghancurkan buah-buahan tersebut agar mendapatkan diamond. 


Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan misi tambahan agar bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara sebgai berikut.


  • Melakukan check in harian.
  • Bermain spin wheel.
  • Mengambil kotak kado yang berterbangan.
  • Menonton iklan.
  • Melakukan Undang teman.


Sebagai informasi tambahan, dalam game ini kita akan di berikan tayangan iklan pada saat kita menyelesaikan misi dan juga bermain game. Jadi sudah jelas untuk memainkan game penghasil uang yang satu ini kamu harus menyiapkan kuota yang cukup besar. 


Cara Tarik Uang Di Fruit Bubble Boom Ke DANA


Setelah mengerjakan misi maka kamu bisa langsung menukarkan diamond menjadi uang setelah mencapai batas minimal penarikan. Cara withdraw di fruit bubble boom cukup mudah yaitu dengan cara sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi fruit bubble boom apk
  2. Selanjutnya silahkan klik diamond yang Anda kumpulkan
  3. Silahkan pilih nominal penarikan yang di inginkan
  4. Silahkan masukkan nama dan nomor telepon ewallet DANA
  5. Konfirmasi penarikan
  6. Selesai


Apakah Game Fruit Bubble Boom Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review pengguna, mereka menyatakan bahwa game ini sudah terbukti membayar. Sehingga dengan demikian game ini tidak dikatakan game scam atau penipuan.


Namun ada beberapa hal yang menjadi keluhan pengguna karena saat ingin melakukan penarika, kita tidak bisa sekaligus daftar dan lakukan penarikan, akan tetapi kita harus memenuhi beberapa persyaratan yang di tentukan oleh aplikasi. 


Syarat yang harus di penuhi biasanya pencapaian level tertentu, hars menonton iklan terlebih dahulu atau mengundang teman. Nah setelah memenuhi persyaratan maka kamu bisa mencairkan uang dari game ini ke DANA.


Apakah Game Fruit Bubble Boom Aman Dimainkan?


Jika dilihat dari cara kerjanya game ini aman digunakan karena kita hanya diberikan misi gratisan saja dan tidak memiliki unsur deposit uang. Selain itu aplikasinya sudah terdaftar di play store sehingga siapa saja bisa menginstal di hp masing-masing.


Apk Cuan Lainnya:


Demikian review Game fruit bubble boom apk apakah terbukti membayar? Beserta cara menghasilkan uang dari game yang satu ini. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermain game gratisan saja. 

Komentar

Tampilkan

Terkini