Iklan

Game Merge Watermelon 2048 Apk Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya

Admin
Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T07:04:20Z
Baca Juga

Game Merge Watermelon 2048 Apk Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Begini Cara Mainnya – Baru-baru ini semakin banyak game penghasil uang yang bermunculan di play store. Sebelumnya telah ada game merge watermelon  apk dan kini admin menemukan game yang cukup unik yaitu merge watermelon 2048 apk.


Game Merge Watermelon 2048 Apk Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Begini Cara Mainnya
Game Merge Watermelon 2048 Apk Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya

Game penghasil uang ini cukup berbeda dengan game yang telah admin bahas sebelumnya khususnya dalam hal nominal penarikan.


Dalam game ini pengguna bisa mencairkan bonus dengan minimal penarikan yang cukup terjangkau dan juga terbilang tidak terlalu banyak receh. 


Nah bagi kamu yang penasaran ingin mencoba game yang satu ini langsung saja simak pembahasannya hingga selesai, karena disini kita akan bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uangnya. 


Apa Itu Merge Watermelon 2048 Apk?


Merge watermelon 2048 merupakan game penghasil uang yang telah di rilis di google play store sejak beberapa tahun yang lalu. Walaupun game ini sudah lama di rilis, akan tetapi game ini masih bisa menghasilkan uang dan mendapatkan update terbarunya.


Game besutan Dreamer Dev im ini telah berhasil di download oleh 10 ribu pengguna di play store dan mendapatkan rating ulasan 4.0/5 yang mana ini masuk ke dalam kategori baik. 


Dalam game yang satu ini kita akan diberikan tugas untuk bermain game dengan menjatuhan buah-buahan. Sementara itu kamu juga bisa mengerjakan misi nonton iklan dengan cara klik bubble yang mengambang di layar. 


Nah dari misi ini kamu bisa mendapatkan sejumlah uang dengan menonton iklan. Menariknya saat kamu mendapatkan reward, kamu juga bisa menggandakan koin atau rupiah dengan cara mengklik gandakan. Hingga akhirnya kamu bisa untuk berlipat ganda dari game yang satu ini.


Setelah berhasil mengumpulkan koin atau rupiah, maka kamu bisa menukar saldo yang ada di game merge watermelon ini menjadi saldo DANA.


Download Game Merge Watermelon 2048


Bagi Anda yang ingin memainkan game yang satu ini tentunya harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. nah berhubung gamenya sudah di rilis di play store maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi ini dengan cara buka play store kemudian masukkan kata kunci merge watermelon 2048.


Setelah itu nantinya game akan muncul dan sudah siap untuk di instal dan di jalankan di perangkat kalian masin-masing.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan gamenya secara langsung, maka kamu juga bisa mendownload game melalui tautan yang admin sediakan.


Merge Watermelon 2048 Apk Download


Cara Bermain Game Merge Watermelon 2048 Agar Menghasilkan Uang


Sesuai dengan namanya merge watermelon adalah game yang memiliki misi menggabungkan buah-buahan sejenis yang tersedia pada layar. Nah dari sini kamu akan diberikan beberapa koin yang nantinya bisa di tukar dengan saldo dana.


Di sela-sela permainan nantinya kamu akan diberikan beberapa tayangan iklan yang cukup mengganggu. Namun dari hasil tayangan iklan ini kamu akan dapat sejumlah koin yang lebih banyak dari hasil bermain game. 


Selain bermain game, kamu bisa mengakali game ini agar bisa dapat uang dengan cepat dengan cara klik bubble yang mengambang pada layar. Nah setelah di klik maka akan muncul tayangan iklan yang bisa di skip. Tugas kamu melihat dan skip iklan sehingga nantinya mendapatkan sejumlah koin.


Cara Menarik Uang Di Merge Watermelon 2048 Ke Dana


Nah bagi kamu yang ingin merasakan hasil kerja keras saat mengumpulkan koin, maka kamu bisa menukar koin tersebut menjadi saldo dana. 


Menariknya, minimal penarikan khusus untuk pengguna baru adalah Rp 1000 rupiah. Sedangkan untuk pilihan nominal lainnya yaitu Rp 10.000, 20.000, 30.000 dan 50.000 rupiah.


Berikut Cara Withdraw Di Game Merge Watermelon 2048:

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi merge watermelon 
  2. Selanjutnya silahkan klik bagian saldo uang tunai yang ada di bagian atas
  3. Silahkan pilih nominal penarikan sesuai dengan jumlah koin yang kamu miliki
  4. Setelah itu klik “menarik”
  5. Silahkan masukkan nomor DANA di awali dengan angka 8xxx kemudian masukkan alamat email
  6. Silahkan klik konfirmasi
  7. Setelah itu silahkan kembali ke menu penarikan, maka nantinya kamu akan dapat tampilan penukaran kartu hadiah. Silahkan klik tukar dan konfirmasi tukar
  8. Selesai


Apakah Merge Watermelon Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari pengguna yang telah bermain game merge watermelon  dan melakukan penarikan ternyata sudah terbukti membayar. Dan uang yang di tarik cair beberapa menit kemudian ke DANA.


Adapun nominal penarikan yang sudah dibuktikan membayar hanya recehan saja. Sedangkan untuk nominal penarikan dengan nominal lebih besar untuk saat ini admin menemukan informasi yang valid apakah membayar atau tidak. 


Sayangnya dalam game ini kita di kenai biaya admin saat melakukan penarikan. Sebagai contoh ada pengguna yang menarik uang dengan noinal Rp 1000 rupiah, dan berhasil cair ke DANA dengan nominal Rp 735 rupiah. 


Apakah Game Merge Watermelon Apk Aman Dimainkan?


Jika dilihat dari cara kerjanya, game ini aman dimainkan karena tidak terdapat unsur deposit yang merugikan salah satu pengguna. Maka setelah mengetahui bahwa aplikasi merge watermelon  apk terbukti membayar dan aman maka kamu bisa langsung saja mainkan game penghasil uang yang satu ini. 


Aplikasi Penghasil Uang Lainnya:


Demikian review Game Merge Watermelon 2048 Apk Terbukti Membayar, Beserta Cara Mainnya yang bisa kamu coba agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini