Iklan

Bingo Day Apk Tarik 2 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Scam & Penipuan?

Admin
Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T08:01:31Z
Baca Juga

Game Bingo Day Apk Apakah Terbukti Membayar atau Scam & Penipuan? – baru-baru ini telah viral game penghasil uang yang bernama bingo Day – lucky to win. Katanya dalam game ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game bingo.


Game Bingo Day Apk Apakah Terbukti Membayar atau Scam Penipuan?


Setelah bermain game bingo maka nantinya kamu akan diberikan hadiah berupa koin dan juga saldo bingo. Nah tugas kamu adalah menukarkan saldo bingo menjadi saldo dana dengan nominal penarikan yang telah di tentukan.


Hadah yang di dapat dari bingo Day ini tidak tanggung-tanggung, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah jika beruntung. Maka tidak heran dalam pengumpulan saldo di game ini akan semakin cepat mencapai target. 


Namun banyak pengguna yang menanyakan apakah bingo Day terbukti membayar atau hanya scam atau penipuan? Nah untuk membahas itu langsung saja simak penjelasannya hingga selesai.


Apa Itu Game Bingo Day Apk?


Bingo Day adalah game penghasil uang yang telah di rilis update di google play store yaitu tanggal 9 agustus 2022. Kemungkinan game ini masih dalam tahap pengembangan sehingga tidak di rilis secara resmin namun tetap mendapatkan update terbarunya. 


Game besutan Bingo Pro Inc ini telah berhasil merekrut hingga 5 juta pengguna lebih yang telah memainkan game yang satu ini. 


Pengguna di iming-imingi bisa mendapatkan uang jutaan rupiah setelah memainkan game yang satu ini sehingga banyak orang yang berbondong-bondong mencoba game yang satu ini guna untuk membuktikan apakah bingo Day terbukti membayar atau scam. Jika dilihat dari cara bermainnya gamei ini mirip dengan Bingo club apk namun beda developer saja. 


Cara Bermain Di Bingo Day Agar Mendapatkan Uang Dengan Cepat


Bagi kamu yang ingin memainkan game bingo Day untuk membuktikan apakah membayar atau tidaknya, maka kamu bisa downoad gamenya di play store. 


Nah setelah itu silahkan instal kemudian mainkan gamenya dengan mengikuti petunjuk pengguna baru. Nah setelah itu mainkan misi bermain game dengan cara ketuk angka mana saja dalam game. 


Nah setelah itu kamu akan diberikan koin atau uang yang nantinya akan masuk ke saldo utama sobat. Namun biasanya untuk klaim bonus, kita di perintahkan untuk menonton beberapa tayangan iklan terlebih dahulu yang cukup mengganggu. 


Selain misi main game, kamu juga bisa mengerjakan misi menggores layar untuk mendapatkan keberuntungan. 


Cara Menarik Uang Di Bongo Day Ke Ewallet


cara mengambil uang di bingo Day ke DANA
cara mengambil uang di bingo Day ke DANA

Setelah berhasil mengerjakan misi, maka nantinya kamu bisa mencoba untuk melakukan penarikan di bingo Day ke ewallet DANA atau Gopay dengan minimal penarikan Rp 2 juta rupiah. 


Begini cara mengambil uang di bingo Day ke DANA

  1. Langkah pertama silahkan buka game bingo Day
  2. Selanjutnya silahkan klik saldo yang berhasil di kumpulkan
  3. Pilih metode penarikan ke DANA
  4. Pilih nominal penarikan yang di inginkan
  5. Silahkan penuhi persyaratan penarikan
  6. Masukkan nomor DANA lalu klik "Uang Tunai"
  7. Selesai


Apakah Bingo Day Terbukti Membayar?


Setiap pengguna tentunya mengharapkan bahwa game penghasil uang yang ia mainkan terbukti membayar. Nah mungkin beberapa orang sempat ingin memainkan game ini namun belum mengetahui game bingo Day apakah membayar atau scam. Nah oleh sebab itu diperlukan referensi terlebih dahulu sebelum bermain.


Setelah menelusuri lebih lanjut tentang game ini, admin menemukan sebuah review dari pengguna yang telah berhasil mengumpulkan uang senilai 2 juta lebih di bingo Day bahwa saat ingin melakukan penarikan, ia selalu diberikan tugas tambahan yang mana semakin hari tugasnya semakin meningkat.


Sehingga jika dilihat dari skema peraturan penarikan yang berubah dan bertambah maka dapat dipastikan game bingo Day tidak terbukti membayar dan scam alias penipuan saja. Selain itu ada juga pengguna yang memainkan game bingo dan mengumpulkan jutaan rupiah dan telah berhasil melakukan penarikan. Akan tetapi setelah berhari-hari menunggu pembayaran ke DANA ternyata tidak kunjung cair, sehingga bisa di pastikan gamenya fix scam alias penupuan saja. 


Apakah Bingo Day Aman Dimainkan?


Jika dilihat dari cara kerjanya, game yang satu ini aman dimainkan jika hanya sekedar untuk hiburan saja dalam mengisi waktu luang. Akan tetapi jika kamu berharap mendapatkan uang di game ini maka lebih baik tinggalkan saja karena aplikasinya melakukan penipuan kepada penggunanya dan tidak membayar sama sekali. 


Apk Cuan Lainnya:


Nah itulah informasi tentang game bingo Day apakah membayar dan aman hingga cara menghasilkan uang di game yang satu ini. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum kamu menggarap game yang satu ini. Semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini