Iklan

Game Puzzle Cube Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya

Admin
Selasa, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:38:24Z
Baca Juga

Game Puzzle Cube Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Simak Reviewnya – baru-baru ini developer android sudah banyak merilis game penghasil uang di google play store. Namun permasalahannya di game seperti ini hanya membayar di nominal recehan saja dan yang lainnya scam alias penipuan. 


Game Puzzle Cube Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman?
Game Puzzle Cube Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Apakah game puzzle cube apk juga demikian? Atau malah sebaliknya menjadi game penghasil uang yang legit? Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jelasnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai, karena pada artikel kali ini akan kita bahas mulai cara hingga cara menghasilkan uang dari game ini.


Apa Itu Game Puzzle Cube Apk?


Puzzle cube apk adalah game penghasil uang yang telah di rilis di google play store dan saat ini telah di download oleh 500 ribu pengguna lebih. 


Game yang di tawarkan oleh Fitness Dev team ini di kabarkan bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkan game puzzle saja. Di dalamnya kita akan di berikan beberapa tugas untuk menghasilkan uang. 


Nantinya kamu akan di suruh mengumpulkan gold coins atau koin emas yang nantinya bisa di tikar dengan saldo DANA. Adapun minimal penarikan di game ini cukup terjangkau sehingga siapa saja bisa melakukan penarikan di game ini walaupun terbilang masih baru bermain. 


Download Game Puzzle Cube Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang tertarik ingin memainkan game ini maka kamu bisa mendownload game ini di google play store dengan mudah. Caranya yaitu silahkan buka play store kemudian cari game puzzle cube apk. 


Bagi kamu yang ingin mendapatkan link download game puzzle cube apk, maka kamu bisa menggunakan tautan yang admin bagikan di bawah ini agar kamu mudah mendapatkan gamenya.


Puzzle Cube Apk DOWNLOAD


Cara Bermain Game Puzzle Cube Apk Agar Menghasilkan Uang


Setelah mendownload aplikasinya maka kamu bisa langsung memainkan game ini tanpa perlu melakukan registrasi. Cara bermain di game ini cukup mudah yaitu kamu hanya di tugaskan untuk menyelesaikan level dari game puzzle. 


Silahkan klik kubus yang memiliki warna sama agar nantinya menjadi hancur, dan disinilah kamu akan diberikan sejumlah koin yang nantinya bisa di tukar dengan uang.


Selain itu di dalam game ini ada juga fitur booster yang bisa mempercepat dalam penghancuran kubus yang memiliki warna tertentu. Nah dengan alat inilah kamu bisa mempercepat proses permainan dan juga bisa naik tingkat ke level berikutnya. 


Cara Menarik Uang Di Game Puzzle Cube Apk Ke DANA


Setelah mengumpulkan sejumlah koin maka nantinya kamu bisa melakukan penarikan di game ini ke ewallet DANA. Minimal penarikan yang di berikan di aplikasi ini cukup rendah yaitu Rp 25 rupiah saja. Selain itu ada juga nominal penarikan lainnya yaitu Rp 50, 5000, 10.000 dan seterusnya. 


Berikut Cara Withdraw Di Game Puzzle Cube:

  1. Pertama silahkan buka gamenya
  2. Kemudian klik memulai permainan terlebih dahulu
  3. Silahkan klik jumlah koin yang Anda dapatkan di bagian atas
  4. Setelah itu pilih nominal penarikan yang Anda inginkan lalu penuhi persyaratannya
  5. Setelah itu klik “kas keluar”
  6. masukkan nomor DANA kemudian klik Menyimpan
  7. Setelah itu klik lagi tombol “kas keluar di menu penarikan”
  8. Selesai


Apakah Game Puzzle Cube Apk Terbukti Membayar?


Pengguna yang memainkan game ini tentunya mengharapkan pembayaran dari developernya dan seperti yang admin jelaskan sebelumnya bahwa game ini terbukti membayar di nominal recehan saja. Untuk penarikan dengan nominal 5000 rupiah ke atas biasanya terdapat banyak persyaratan yang harus di penuhi seperti nonton iklan, mencapai level tertentu dan masih banyak lagi.


Nah bagi kamu yang ingin menghasilkan uang recehan saja, kamu bisa menggunakan game yang satu ini karena bisa di bilang lumayan kita bisa melakukan di nominal kecil beberapa kali dan anggap saja memainkan game ini sebagai hiburan. 


Apakah Puzzle Cube Apk Aman Di Mainkan?


Jika dilihat dari cara kerjanya, game penghasil uang yang satu ini aman di mainkan karena tidak adanya menu deposit atau investasi yang merugikan pengguna. Jadi dengan demikian pengguna bisa memainkan game ini secara gratis dan berpotensi bisa menghasilkan uang walaupun recehan saja. 


Penghasil Uang Lainnya:


Demikian Review Game Puzzle Cube Penghasil Uang yang bisa admin sampaikan mulai dari cara download hingga cara menghasilkan uang dan melakukan penarikan di game yang satu ini. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi atau gambaran bagi kamu sebelum memutuskan untuk memainkan game puzzle cube. Semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini