Iklan

Game Candy Spin Smash Apk Terbukti Membayar ke DANA, Begini Cara Mainnya

Admin
Rabu, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T08:15:38Z
Baca Juga

Game Candy Spin Smash Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya – baru-baru ini admin menemukan game penghasil uang yang banyak di perbincangkan di jagat maya karena di klaim bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja. 


Game Candy Spin Smash Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?
Game Candy Spin Smash Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? 

Dalam game Candy Spin Smash ini kita akan diberikan sejumlah tugas yaitu bermain game dengan cara bermain game puzzle dengan spin buah-buahan yang memiliki warna sama agar bisa memperoleh uang yang bisa di tukar dengan saldo DANA.

Nah untuk mengetahui selengkapnya langsung saja simak mulai dari cara download dan cara menghasilkan uang dari game Candy Spin Smash apk ini dengan cepat.


Apa Itu Game Candy Spin Smash?


Candy Spin Smash Mania adalah aplikasi penghasil uang berbasis game yang di dalamnya kita bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan game spin dengan ikon buah-buahan. 


Game yang di kembangkan oleh sincaredigital ini sejak awal perilisannya sudah berhasil di download oleh 100 ribu pengguna lebih di play store. Sebenarnya game ini belum di rilis secara resmi, akan tetapi pengguna bisa mencoba gamenya untuk menghasilkan uang.


Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, dalam game ini kita akan di berikan tugas menyelesaikan game dengan cara bermain game spin buah-buahan dan menghancurkan buah-buahan yang memiliki warna sama.


Hadiah yang di dapatkan nantinya bisa di tukarkan dengan saldo dana dengan nominal penarikan yang telah di tentukan.


Download Candy Spin Smash Apk 


Bagi kamu yang ingin mencoba memainkan game ini maka kamu bisa langsung saja download Candy Spin Smash Mania di google play store. 


Sedangkan bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasinya secara langsung maka kamu bisa download menggunakan tautan yang admin sediakan di bawah ini. 


Candy Spin Smash Apk DOWNLOAD


Cara Bermain Game Candy Spin Smash Agar Bisa Menghasilkan Uang


Setelah berhasil mendownload gamenya maka kamu bisa menyelesaikan tugas pengguna baru yang akan di arahkan oleh aplikasinya. 


Nah setelah itu kamu akan di sajikan permainan dengan dua cara yaitu dengan cara klik Spin untuk menocokan warna atau jenis buah yang sama agar hancur. Nah setelah buahnya hancur maka nantinya kita bisa mendapatkan hadiah yang bisa di tukarkan secara langsung ke DANA.


Dalam bermain mencocokan warna buah, aplikasi ini akan secara otomatis menghancurkan buah yang memiliki warna sama dan tugas kamu hanya klik spin-spin saja. namun kamu juga bisa klaim diamond dan juga kotak hadiah dengan mengklik ikon di area permainan. 


Selain bermain buah, kamu juga bisa mengerjakan tugas mengundang teman dan juga mengikuti event-event yang di sediakan dalam gamenya. 


Cara Menarik Uang Di Game Candy Spin Smash Ke DANA


  1. Langkah pertama silahkan buka gamenya
  2. Selanjutnya silahkan klik diamond yang Anda dapatkan di bagian atas
  3. Silahkan pilih nominal penarikan kemudian klik "Claim"
  4. Silahkan pilih metode penarikan ke DANA kemudian masukkan nama dan nomor DANA
  5. Setelah semuanya terisi, silahkan tarik atau claim uangnya.
  6. Selesai


Apakah Candy Spin Smash Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari reveiw pengguna, game yang satu ini hanya terbukti membayar di nominal recehan saja. Sedangkan untuk nominal penarikan ratusan ribu atau jutaan ke atas, saat ini dapat dipastikan scam, penipuan dan tidak terbukti membayar karena saat ingin melakukan penarikannya terdapat beragam syarat yang harus di penuhi.


Apakah Candy Spin Smash Aman Di Mainkan?


Jika kamu ingin memainkan game ini hanya sekedar happy saja maka game ini aman di mainkan karena kita bisa bermain secara gratis dan di dalamnya juga tidak terdapat menu deposit uang. 


Penghasil Uang Lainnya:


Demikian Review Game Candy Spin Smash Apk Penghasil Uang apakah terbukti membayar atau tidak serta review cara bermain game di aplikasinya. Semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini