Iklan

Crazy Bubble Defender Apk Terbukti Membayar Cair 23 Kali Ke DANA, Begini Cara Mainnya

Admin
Rabu, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T13:55:48Z
Baca Juga

Game Crazy Bubble Defender Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya – baru-baru ini cukup viral game penghasil uang atau istilahnya game celbab yang mana didalamnya terdapat misi dan tayangan video iklan untuk menghasilkan uang. 


Crazy Bubble Defender Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?
Crazy Bubble Defender Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Nah game celbab yang satu ini sekarang cukup viral karena didalamnya kita bisa melakukan penarikan berkali-kali walaupun recehan saja. Ketika kita berhasil melakukan penarikan hingga berkali maka uang receh tersebut bisa jadi lumayan kan guys. 


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut bahwa sebenarnya game crazy bubble defender apk ini apakah terbukti membayar atau tidak dan bagaimana cara menghasilkan uang dari game ini maka langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.


Apa Itu Game Crazy Bubble Defender Apk 


Crazy bubble defender apk adalah aplikasi penghasil uang berbasis game yang telah ada di play store dan mendapatkan update terbarunya yaitu pada tanggal 14 september 2022. Game yang di tawarkan oleh developer huangxingyu1874 ini telah berhasil di download oleh 10 ribu pengguna lebih di play store.


Nah bagi kamu yang ingin menghasilkan saldo dana gratis dari game ini sebenarnya cukup mudah untuk dimainkan. Karena tugas kamu adalah memainkan game puzzle dengan mengklik warna yang sama. Nah nantinya kotak puzzle akan hancur dan nantinya kamu akan mendapatkan sejumlah koin atau diamond. 


Setelah menyelesaikan beragam misi maka nantinya kamu bisa menukarkan diamond yang kamu dapatkan menjadi uang dengan cara melakukan penarikan ke DANA.


Download Game Crazy Bubble Defender Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang tertarik ingin mengisi waktu luang untuk bermain game sambil menghasilkan uang maka kamu bisa mendownload game ini langsung di play store. Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan gamenya secara langsug maka kamu bisa download game menggunakan tautan yang admin sediakan di bawah ini. 


Crazy Bubble Defender Apk DOWNLOAD


Cara Bermain Game Crazy Bubble Defender Agar Menghasilkan Uang


Setelah mendownload gamenya maka kamu bisa segera mengerjakan tugas bermain game untuk memperoleh cuan harian. Nah caranya tinggal instal saja aplikasinya kemudian buka dan ikuti petunjuk penggunaanya.


Setelah itu kamu bisa bermain game dengan menghancurkan kotak-kotak puzzle yang ada di ruang game. Caranya tinggal ketuk saja kotak yang memiliki warna sama dan nantinya akan hancur dengan sendirinya. 


Selain itu selagi bermain game kamu juga akan diberikan beberapa diamond melayang yang bisa Anda klik untuk klaim bonus diamond tambahan. 


Namun setelah klik diamond tersebut biasanya akan ada tayangan video iklan yang mana kamu harus menunggu beberapa detik selama iklan itu berjalan. Setelah selesai maka nantinya kita akan diberikan diamond dan juga poin yang bisa di tukar dengan uang.


Nah untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung mencoba aplikasi dan membuka semua fitur atau menu di dalam gamenya untuk mengetahui tugasnya secara lebih mendalam lagi.


Cara Menarik Uang Dari Crazy Bubble Defender Apk Ke DANA


Setelah bermain game tentunya kamu perlu asupan DANA dan memetik hasil dari kerja keras kamu saat bermain game. Nah jika diamond kamu mencukupi minimal penarikan maka kamu bisa langsung melakukan penarikan dari game ini ke DANA.


Adapun nominal penarikan di game ini cukup kecil yakni sekitar 75 rupiah dan 150 rupiah. Begini cara withdraw di game crazy bubble defender apk


  1. Langkah pertama silahkan buka gamenya
  2. Selanjutnya silahkan klik diamond yang Anda dapatkan di bagian atas
  3. Silahkan pilih nominal penarikan kemudian klik "Dapatkan"
  4. Silahkan pilih metode penarikan ke DANA kemudian masukkan nama dan nomor DANA
  5. Setelah semuanya terisi, silahkan tarik atau dapatkan uangnya.
  6. Selesai


Apakah crazy bubble defender Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari reveiw pengguna, game yang satu ini hanya terbukti membayar di nominal recehan saja. Sedangkan untuk nominal penarikan ratusan ribu atau jutaan ke atas, saat ini dapat dipastikan scam, penipuan dan tidak terbukti membayar karena saat ingin melakukan penarikannya terdapat beragam syarat yang harus di penuhi. 


Namun bagi anda yang ingin melakukan penarikan di nominal recehan maka aplikasi ini bisa terbukti membayar walaupun melakukan beberapa kali. Dan saat ini ada pengguna yang telah berhasil menarik uang recehan saja sebanyak 23 kali penarikan.


Apakah crazy bubble defender Aman Di Mainkan?


Jika kamu ingin memainkan game ini hanya sekedar happy saja maka game ini aman di mainkan karena kita bisa bermain secara gratis dan di dalamnya juga tidak terdapat menu deposit uang. 


Penghasil Uang Lainnya:


Demikian Review Game crazy bubble defender Apk Penghasil Uang apakah terbukti membayar atau tidak serta review cara bermain game di aplikasinya. Semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini