Iklan

Woody Puzzle Apk Game Penghasil Uang Baru Rilis, Terbukti Membayar ke DANA

Admin
Minggu, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:44:04Z
Baca Juga

Woody Puzzle Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman? -  Baru-baru ini telah di rilis kembali game penghasil uang yang bernama woody puzzle game apk. Dalam aplikasi ini kita bisa memperoleh penghasilan dengan cara menyelesaukan misi bermain game yang di sediakan. 


Woody Puzzle Apk Game Penghasil Uang Baru Rilis, Terbukti Membayar ke DANA
Woody Puzzle Apk Game Penghasil Uang Baru Rilis, Terbukti Membayar ke DANA

Bagi kamu yang suka banget dengan tantangan dalam bermain puzzle maka game yang satu ini cocok banget untuk di mainkan, karena selain menarik di mainkan kamu juga bisa mendapatkan cuan dari game yang satu ini. 


Selain bermain game, tentu kamu juga bisa mengikuti tugas yang di sediakan, seperti mengundang teman atau menonton video. 


Nah bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini langsung saja simak pembahasannya hingga selesai, karena di sini akan kita bahas mulai dari cara daftar hingga cara menggunakan aplikasi woody puzzle agar menghasilkan uang. 


Apa Itu Woody Puzzle Game Apk?


Woody puzzle apk adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang menyediakan misi bermain game puzzle yang cukup menarik. Aplikasi ini baru di rilis di awal bulan september ini dan hingga saat ini baru di download oleh 1 ribu pengguna lebih di play store. 


Sementara itu, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan uang dengan cara mendownload dan memainkan game yang di tawarkan oleh developer WISH YOU HAVE FUN.


Setelah mengerjakan tugas bermain game dan tugas-tugas tambahan lainnya maka kamu bisa melakukan penarikan ke DANA dengan cara menukarkan berlian yang kamu dapatkan setelah bermain.


Nah bagi kamu yang tertarik ingin menghasilkan uang dari game yang satu ini maka kamu perlu mendownload dan melakuka penadaftaran terlebih dahulu. 


Download Dan Daftar Woody Puzzle Game Apk Penghasil Uang 


  1. Langkah pertama silahkan download gamenya di play store atau di link download
  2. Selanjutnya silahkan buka game kemudian 
  3. Silahkan ikuti petunjuk dalam aplikasi
  4. Silahkan klik daily checkin yang ada di sudut kanan atas permainan
  5. Silahkan lakukan checkin pertama 
  6. Selesai


Nah itulah cara mendownload dan daftar aplikasi qoody puzzle apk penghasil uang dengan mudah yang bisa lakukan di mana saja dan kapan saja. Bagi kamu pengguna android maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi ini secara langsung di play store. 


Cara Bermain Game Woody Puzzle Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang


Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari game woody puzzle apk tentunya harus mengerjakan beberapa misi agar bisa memperoleh berlian dan bisa di tukar dengan saldo DANA.


Jika Anda tidak memahami cara bermain gamenya tentu kamu tidak akan bisa mendapatkan apa apa dari game penghasil uang ini. 


Cara memainkan gamenya cukup mudah yaitu dengan cara menyusun balok-balok yang tersedia di bawah kemudian sejajarkan secara horizontal agar hancur. Nah setelah itu kamu akan di berikan beberapa koin atau berlian yang bisa di kumpulkan agar bisa mencapai batas minimal penarikan. 


Silahkan kerjakan saja misi bermain game ini dengan seksama karena kamu perlu mengumpulkan sejumlah berlian agar bisa memperoleh cuan. 


Nah bagi kamu yang sudah bosan bermian game di aplikasi ini maka kamu bisa mencoba misi yang lainnya yaitu dengan cara membuka kotak hadiah atau kotak kado dengan cara klik kotak yang tersedia pada layar. 


Nah setelah itu kamu akan mendapatan sejumlah berlian dan kamu akan di suruh melihat beberapa iklan terlebih dahulu. 


Selain misi di atas, kamu juga bisa mengerjakan misi invite teman atau melakukan undang teman agar teman kamu ikut bergabung untuk bermain di game yang satu ini. 


Caranya hampir sama dengan misi sebelumnya yaitu dengan cara klik menu invite yang ada di bagia tengah. Nah nantiinya kamu bisa share link referral woody puzzle apk agar nantinya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 


Cara Menarik Uang Di Woody Puzzle Game Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang ingin mencoba melakukan penarikan setelah menjalankan beberapa misi maka kamu bisa melakukan penarikan dengan cara yang cukup mudah. Sebelum melakukan penarikan maka pastikan berlian kamu sudah cukup untuk ditukarkan menjadi uang. 


Adapun minimal penarikan yang bisa Anda lakukan secara berturut-turut adalah Rp 100, 200, 300, 500, 1000, 3000 dan 5.000 rupiah. 


Cara Menarik Uang Dari Woddy Puzzle Ke DANA


  1. Langkah pertama silahkan buka gamenya 
  2. Selanjutnya klik berlian yang kamu dapatkan yang ada di bagian atas
  3. Setelah itu pilih nominal penarikan yang di inginkan kemudian klik “Menerima”
  4. Silahkan masukkan informasi pembayaran yang di mintai
  5. Kemudian tarik uang
  6. Selesai


Apakah Woddy Puzzle Game Terbukti Membayar?


Bagi Anda pemain game woddy puzzle apk tentunya mengharapkan pembayaran karena sejatinya manusia ingin mendapatkan hasil dari sesuatu yang telah kita perjuangkan. 


Nah berdasarkan pengalaman pengguna dari game ini mereka menyatakan bahwa sudah terbukti membayar sehingga aplikasinya bisa di manfaatkan untuk mencari cuan. 


Namun kemungkinan sebelum melakukan penarikan, kita harus memenuhi persyaratan tertentu yang di berikan oleh aplikasi.


Apakah Woody Puzzle Game Aman Di Mainkan?


Selain terbukti membayar, tentunya pengguna mengharapkan game penghasil uang yang ia mainkan aman di gunakan. Jika di lihat dari cara mainnya game ini juga tergolong aman di mainkan karena di dalamnya tidak tersedia menu deposit yang meminta pembayaran untuk pengguna. 


Jadi dengan demikan aplikasi game ini cukup aman di mainkan untuk membuktikan bahwa gamenya terbukti membayayar atau scam.


Penghasil Uang Lainnya:


Demukian review game woody puzzle apk penghasil uang terbaru dan baru rilis bulan ini. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari sbuah game penghasil uang terbaru ini. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini