Iklan

Top 8 Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD

Admin
Selasa, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T13:20:47Z
Baca Juga

Top 8 Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD -Game Survival horror adalah game yang cukup menegangkan untuk dimainkan karena dalam gamenya kalian didorong untuk bertahan hidup sampai akhir permainan. Nah dalam game ini juga tersedia berbagai macam tantangan yang bisa kalian selesaikan.


Top 8 Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD


1. Scary Mansion : Escape Horror


Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD
Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD

Dalam game horor survival ini kamu akan menjelajahi sebuah istana aneh yang dihuni oleh penjaga yang cukup menyeramkan. Perjalanan kalian dimulai saat kalian harus mengantarkan paket ke rumah tersebut. Namun bukannya paketnya terantar, tapi kalian malah terjebak di dalam rumah itu.


Nikmati grafis dan soundtrack yang istimewa saat kalian mengeksplorasi setiap adegan berinteraksi dengan item dan menguak rahasia. Sekali mention akan terus membuat kalian ketakutan dan menegangkan saat kalian menjelajahi rumah tersebut.


Mengendap-ngendaplah di dalam gamenya serta carilah setiap petunjuk dan temukan jalan keluar agar kalian bisa bertahan hidup dan bebas dari rumah itu. So kalian tertarik untuk memainkan gamenya?


2. Smiling - X : Horror At Office


Saat bermain  game horor survival smiling - x ini kalian harus berinteraksi dengan setiap benda yang ada. Mulai dari baterai, koin, kunci, kode dan masih banyak lagi.


Tujuan kalian adalah untuk menyimpan barang yang dirasa berharga disetiap perjalanan kalian. Dalam games horor survival ini juga tersedia mode hantu di mana kalian bebas untuk menjelajahi setiap gedung tanpa terlihat dan tanpa terdengar. Dengan demikian kalian dapat menjelajah secara aman di setiap peta dalam game ini.


Namun bagi kalian yang menyukai tantangan kalian juga bisa bermain dalam mode bertahan. Yaitu kalian harus mengumpulkan semua barang sambil mengawasi si bos tersebut. Rasakanlah sensasi menghibur dalam game yang satu ini. Dengan sensasi yang paling menyenangkan sehingga tidak akan dan bosan saat memainkan game nya.


3. Endless Nightmare 1: Home


Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD
Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD

Endless nightmare 1: home merupakan  game horor survivival orang pertama dimana kalian harus menjelajahi setiap rumah di mana kalian terbangun di sebuah ruangan yang dipenuhi oleh benda. Dan kalian harus berinteraksi dan mempelajari setiap benda tersebut apa bila kalian ingin melanjutkan perjalanan.


Kalian harus cerdas jika ingin bermain dalam game yang satu ini agar bisa melaju dengan penuh suasana yang menyeramkan. Game ini dirancang untuk memberikan suasana yang menegangkan untuk kalian yang suka dengan game horror.


Selain grafisnya, ternyata suaranya juga memberikan efek ketegangan untuk kalian. Game horor ini juga memiliki beberapa tingkatan kesulitan yang bisa kalian pilih sehingga setiap keseruan dalam gamenya bisa kalian rasakan dengan cukup mudah.


4. Case : Animatronics - Horror Game 


Rasakan menjadi detektif yang tinggal sendirian di kantor polisi, meskipun semua orang telah pergi namun kalian tidak akan merasa sendirian.


Ini merupakan  game horor survival yang menggunakan elemen tradisional genre horror dengan mengkombinasikannya dengan game five nights at freddy. Sehingga menciptakan ilusi yang cukup lah mengerikan. Bisakah kalian lolos tanpa pingsan dan ketakutan?


5. Mr. Meat : horror escape room


Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD
Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD

Mr. Meat : horror escape room merupakan game horor survival offline bertemakan petualangan aksi dengan sentuhan horor yang mengharuskan kalian untuk mendatangi rumah psychopath dengan tujuan membunuhnya dan menyelamatkan kota dari bahaya. Untuk itu kalian akan terus bergerak dengan dibekali senjata pistol agar kalian bisa bertahan tanpa cedera.


Mister meat adalah game horor survival  yang membuat bulu kuduk merinding saat kalian memainkan gamenya. Mode kamera orang pertama dan setiap elemen dalam gamenya memungkinkan kalian untuk menikmati setiap pengalaman yang cukup lah menyenangkan.


Ruang-ruang dan setiap sudut dalam game ini akan membuat kalian terus berpikir bahwa akan zombie menyeramkan yang muncul.


6. Eyes : Scary Thriller - Creepy Horror


Eyes : scary thriller - creepy horror adalah game horor orang pertama dimana dalam gamenya mengharuskan kalian untuk memasuki gedung di malam hari dan mencuri 20 kantong uang sama kabur dari tkp tanpa terlihat.


Masalahnya dengan alih-alih keamanan biasa itu tidak seberapa melainkan akan ada sesuatu yang cukuplah luar biasa yakni hantu. Tujuan kalian adalah untuk kabur melalui kamar-kamar bangunan dan jangan lupa carilah pundi-pundi uang dengan melihat ke lemari. Dan kalian jangan lupa untuk melihat ke setiap balik pintu karena disana akan ada paranormal yang ingin menangkap kalian.


Jika terdapat furniture yang bergerak ataupun suara-suara aneh maka kalian harus segera kabur. Maka itu tandanya makhluk yang sangatlah jahat sedang mencari kalian dan ingin membunuh kalian.


Ini adalah game horor yang memberikan pengalaman bermain yang sangatlah seru tanpa akhir.


7. Evil Nun 2 : Origins Scary


Evil nun 2 : origins scary merupakan game horor survival bersudut pandang orang pertama yang mengharuskan kalian bertahan hidup dari seorang biarawati.


Jadi di versi kedua game horor survival ini kalian harus memanfaatkan semua sumber daya yang dirasa bermanfaat agar bisa kabur dari iblis. Visual tiga dimensi dan soundtrack dalam game yang satu ini meningkatkan suasana horor dan cukup menegangkan.


Di setiap game kalian juga harus mengumpulkan objek-objek tertentu untuk menyelesaikan setiap level permainannya. Tapi medcline bukanlah satu-satunya yang harus kalian jauhi melainkan disetiap ruangan akan ada banyak monster yang akan mengejutkan kalian.


8. Granny : Chapter Two


Granny : chapter two adalah game horror bersudut pandang orang pertama yang mengharuskan kalian melarikan diri dari rumah nenek jahat. Dan kali ini yang harus kalian ingat nenek itu tidak sendirian.


Tujuan kalian dalam game ini yaitu sama seperti game sebelumnya. Yaitu untuk meloloskan diri dari rumah tersebut tidak lebih dari 5 hari. Setiap hari nenek ataupun kakek akan melihat kalian sedang berkeliaran disekitar rumah. Mereka akan mengejar dan berusaha membunuh kalian. Itulah mengapa kalian harus berhati-hati dan bersembunyi sebelum ditemukan.


Granny : chapter two adalah game yang cukup luar biasa untuk kalian mainkan. Dimana developer mengerti apa yang kalian suka terutama untuk kalian yang suka dengan game horror.


Nah itulah rekomendasi serta review dari Top 8 Game Horror Survival Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD yang bisa kamu mainkan di ponsel android kesayangan kalian.


Untuk memainkan game ini agar kamu bisa mendapatkan sensasi horor dalam bermain game, kamu bisa memainkannya di malam hari di ruangan yang sepi serta dengan volume game yang lantang. 


Bagi kamu yang ingin mendapatkan game horor survival terbaik tersebut kamu bisa mengunduh langsung melalui aplikasi google play store agar sesuai dengan spesifikasi perangkat kalian. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini