Iklan

Top 7+ Game Open World Terbaik Android Offline 2022 Grafik HD + Link Download

Admin - JabarInfo
Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T04:41:36Z
Baca Juga

Game Open World Terbaik Android Offline 2022 Grafik HD -Game open world merupakan game yang didalamnya terdapat misi menjelajahi dunia sekitar tanpa terbatas. Dengan game ini kita bisa merasakan keseruan menjelajahi dunia sambil menjalankan misi-misi yang menantang.


Menariknya game open world ini bisa dimainkan secara offline tanpa harus menggunakan kuota data. Dengan demikian kamu bisa merasakan keseruan bermain game ini dimanapun dan kapanpun itu.


Nah bagi kamu yang penasaran untuk memainkan game open world terbaik android offline berikut kami sajikan beberapa rekomendasi game terbaik dan terseru 2022 beserta link downloadnya.


Berikut 7 Game Open World Terbaik Android Offline 2022 Grafik HD + Link Download


1. Beast Quest 


Game Open World Terbaik Android Offline 2022
Game Open World Terbaik Android Offline 2022


Game ini adalah game open world offline bersudut pandang orang ketiga dimana kalian bebas untuk memindahkan karakter kalian kemanapun kalian inginkan.


Dalam gamenya kalian dapat melawan musuh, memungut tanaman herbal serta melakukan banyak aktivitas lainnya. Cerita dalam game open world offline ini adalah menampilkan latar Avantia yang dipenuhi dan didominasi oleh penyihir-penyihir kuat.


Tujuan kalian dalam game yang satu ini adalah untuk menjelajahi dunia serta berpetualang dan menyelamatkan hewan buas dari kehancuran.



2. Radiantion Island Free 


Game open world offline terbaik selanjutnya merupakan game petualangan Survival Dimana saat kalian terbangun akan langsung berada di Pulau terpencil. Seakan-akan kalian adalah orang yang terbuang.


Tapi kalian tenang saja karena tujuan disini adalah untuk bertahan hidup memanfaatkan sumber daya yang kalian peroleh sebelumnya. Kalian bisa memperoleh dan menciptakan banyak sekali sumber daya mulai dari pedang, tombak, zirah dan masih banyak lagi.


Tujuan utama kalian adalah untuk menemukan makanan dan berusaha untuk bertahan hidup. Untungnya di pulau tersebut banyak sekali buah-buahan liar yang dapat kalian peroleh dan juga hewan-hewan eksotis yang bisa kalian buru.


Radiantion island free adalah game open world offline grafik HD yang benar-benar seru untuk kalian mainkan karena dalam gamenya dilengkapi dengan grafis yang cukup eksotis untuk kalian nikmati.


Nah daripada penasaran langsung saja kalian coba game ini sekarang juga.


  • RADIANTION ISLAND FREE ( Size : 1.9GB) Download


3. Slash Of Sword 2 - Offline RPG Action


Game Open World Terbaik Android Offline 2022
Game Open World Terbaik Android Offline 2022


Slash of sword 2 adalah game open world terbaik 3D dimana dalam gamenya kalian akan mengontrol Seorang Prajurit Gladiator yang Tujuannya adalah untuk menjadi petarung yang terbaik di arenanya.


Kalian akan bertarung melawan ratusan musuh dan menyelesaikan ribuan misi. Di sela-sela pertarungannya kamu dapat berinteraksi dengan penduduk kota serta dapat menghabiskan banyak koin emas untuk melakukan pembelian yang nantinya akan kalian gunakan saat dibutuhkan.


Slash of sword 2 adalah game aksi grafik HD yang cukup menarik untuk dimainkan karena memiliki grafik yang cukup realistis untuk kalian coba. Serta kontrol dalam gamenya juga cukup mudah untuk dikendalikan. Sehingga menumpas musuh bukanlah sesuatu yang mustahil yang bisa kalian lakukan di dalam game yang satu ini.


  • SLASH OF SWORD 2 - OFFLINE RPG ACTION ( Size : 259MB) Download


4. Oceanhorn


Game open world offline selanjutnya merupakan game RPG platform ataupun aksi yang memungkinkan kalian untuk menjelajahi dunia serta melakukan petualangan yang cukup epic.


Kalian harus mencari berbagai macam sumber daya untuk melengkapi karakter-karakter di kalian dengan berbagai macam benda yang cukup tangguh.


Game open world ini dimainkan dari perspektif orang ketiga dari atas dalam grafis tiga dimensi. Dimana dalam gamenya kalian dapat menyelesaikan berbagai macam level serta melintasi berbagai macam pertarungan serta teka-teki dari bagian-bagian platformnya.


Nah semua ini dikemas dalam satu plot yang menarik yang bisa kalian temukan di dalam game yang satu ini.



5. Gang Town Story


Game Open World Terbaik Android Offline 2022 Grafik HD + Link Download
Game Open World Terbaik Android Offline 2022 Grafik HD 

Rekomendasi game open world android offline yang berikutnya adalah Gang town story. Game ini merupakan game aksi open world dimana dalam gamenya kalian akan mengontrol seorang kriminal yang masuk ke dunia bawah tanah.


Tujuan kalian dalam game yang satu ini adalah untuk menjadi raja kota. Sehingga memungkinkan kalian untuk menghadapi banyak rintangan yang berbahaya. Meskipun secara keseluruhan game yang satu ini kemiripannya sangat jelas dengan game GTA. Namun yang harus kalian ketahui game yang satu ini memiliki plot cerita yang bisa kalian ikuti dan karakternya juga original.


Diawal permainan kalian hanya akan menjelajahi dilingkungan yang cukup terbatas serta tanpa menggunakan senjata dan sumberdaya apapun. Namun Seiring berjalannya permainan kalian dapat menyelesaikan banyak misi serta menjadi peranan penting di bagian kota kriminal itu.


Gang town Story adalah game open world 3D dimana dalam gamenya dilengkapi dengan gameplay yang sangat bagus setara dengan game konsol, game PC, ataupun game sandbox namun sudah diadaptasikan ke perangkat layar sentuh. Sehingga kalian dapat menikmati semuanya Adanya dalam genggaman.


  • GANG TOWN STORY ( Size : 697MB) Download


6. Blockapokalypse Zombie Shooter 


Game open world offline terbaik di android ini merupakan game bertema Zombie dimana dalam gamenya kalian akan merasakan penjelajahan yang cukup luas di arena yang sangat luas.


Kalian juga bisa menyelesaikan dan membunuh semua zombie yang menghampiri kalian. Dalam game ini tersedia dua mode permainan yang dapat kalian mainkan. Mode yang pertama yaitu Demolition dan mode kedua dalam mode Survival.


Nah guys mode Survival inilah yang lebih seru karena dalam gamenya kalian harus bertahan hidup dan menyelesaikan berbagai quest yang diberikan. Gameplay mirip Minecraft yaitu cenderung kotak-kotak, cukup menarik dan cukup unik untuk kalian nikmati.


Game playnya juga ternyata seru dan tidak membosankan. Daripada penasaran langsung saja kalian coba sendiri ya guys.


  • BLOCKAPOCALYPSE – ZOMBIE SHOOTER ( Size : 84MB) Download


7. Scary Teacher 3D 


Bersiaplah menghadapi petualangan yang menyeramkan saat kalian melarikan diri dari guru dalam games scary teacher 3D ini.


Guru dalam game open world offline ini ingin balas dendam kepada murid-muridnya. Sehingga tujuan kalian dalam game yang satu ini adalah untuk melarikan diri dan menyelamatkan salah satu diantara murid yang ada di sana. Kalian bisa mengerjai Sang Guru dan membuat repot.


Scary Teacher 3D ini memiliki grafis 3D yang akan memungkinkan kalian untuk hanyut dalam kelarutan keseruan gamenya. Nah guys buat kalian yang tertarik untuk memainkan game ini kalian bisa langsung memainkan game ini sekarang juga.


  • SCARY TEACHER 3D ( Size : 821MB) Download


Nah itulah rekomendasi serta review dari 7 Game Open World Terbaik Android Offline 2022 Grafik HD yang bisa kamu pilih untuk merasakan penjelajahan offline di dunia game dengan menikmati grafik HD serta misi-misi yang menarik dan menantang.


bagi kamu yang ingin download game open world terbaik android offline, kamu bisa langsung bisa mengunduhnya melalui tautan yang telah kami sediakan. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini