Iklan

7 Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD

Admin - JabarInfo
Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T11:52:38Z
Baca Juga

Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD -Game yang bertemakan zombie merupakan salah satu game yang banyak diminati dan juga sangat menantang. Bermain game zombie bisa membuat kita merasakan bagaimana sensasi dan suasana ketika di serang zombie. 


Seiring dengan perkembangan zaman, di tahun 2022 ini para developer android sudah menyediakan beberapa game zombie yang tentunya menarik dan memiliki grafik yang HD. Dengan perkembangan ini misi dalam game zombie terbaru ini sudah berkembang dan juga semakin menantang.


Nah bagi kamu yang ingin merasakan keseruan untuk bermain game zombie, berikut Jabar Info sudah menyediakan rekomendasi game zombie terbaru dan terbaik di android di tahun 2022 ini yang wajib untuk kalian mainkan.


7 Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD


1. Undead Clash


Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD
Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD

Undead clash merupakan game zombie yang mengambil gameplay FPS dimana pemain akan ditempatkan di sebuah lokasi untuk mengalahkan para zombie yang berdatangan guys.


Nantinya pemain akan disajikan beberapa fitur yang akan mendukung kalian dalam menyelesaikan setiap misi yang diberikan seperti misalnya kamu bisa upgrade weapon yang kamu gunakan agar semakin mudah untuk mengalahkan para musuh.


Didalam game zombie ini, pemain juga bebas untuk memilih jenis zombie yang akan kalian lawan serta menyelesaikan ragam tugas untuk mengumpulkan skor setinggi mungkin guys. Selain itu, pemain bisa mengajak pemain lain untuk melakukan beberapa challenge untuk meraih skor tertinggi yang pastinya bakalan seru banget dimainkan bareng temen kamu guys.


Meskipun game zombie kali ini terbilang sederhana dan kurang dari segi action, Karena kamu hanya ditempatkan di satu lokasi tapi untuk kamu yang suka banget memainkan game FPS dengan tema Zombie maka kamu sangatlah layak untuk memainkan game kali ini.


2. Zombie Versus Slugger


Jika kamu suka memainkan game zombie yang mirip dengan plants versus Zombie atau sejenisnya Sepertinya kamu wajib banget nyobain game Zombie kali ini guys. Bagaimana tidak Zombie versus slugger merupakan game kasual yang meminta pemain untuk mengalahkan zombie dengan Cara meletakkan karakter dari satu lokasi.


Berbeda dengan Plants versus Zombie, kamu menggunakan karakter berupa tanaman maka game kali ini menyajikan karakter yang membawa tongkat base ball sebagai senjata utama untuk mengalahkan para musuh guys.


Tidak hanya itu pemain juga bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan nanti bisa kamu tukarkan dengan karakter, tongkat ataupun alat yang lebih keren lagi guys.


Secara keseluruhan game zombie versus slugger menyuguhkan gameplay yang juga sedikit menantang, dimana pemain harus memukulkan bola baseball secara tepat agar bisa mengenai target.


3. Zwar1


Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD
Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD

Game zombie terbaru ini hampir mirip dengan game yang pertama kali kita bahas dimana kamu hanya berfokus satu tempat untuk melawan musuh dan mempertahankan base cam kalian. Tapi bedanya Zwar1 didesain dengan tampilan visual yang lebih realistis dan musuh yang juga sangat beragam.


Nantinya pemain akan ditempatkan diberbagai lokasi untuk melawan musuh yang juga berbeda seperti zombie, makhluk newton, bahkan raksasa sekalipun guys.


Tujuan kamu adalah untuk fokus menembaki musuh yang berdatangan yang semakin lama akan semakin kuat. Didalam game zombie ini pemain akan diberikan beragam fitur seperti persenjataan yang bebas untuk kamu pilih, dan juga pemain bisa mendesain sendiri benteng pertahanan sesuai yang kamu inginkan guys.


4. The Fifth Ark


The fifth ark merupakan game survival zombie yang juga mengusung konsep game RPG dimana pemain bisa membuat basecamp dan bermain dengan pemain lain untuk mengalahkan musuh guys.


Nantinya pemain bisa memilih beragam karakter untuk digunakan mulai dari tingkat yang paling bawah hingga karate dengan tingkat easy guys. 


Tapi perlu untuk dialog terlebih dahulu dengan cara menggunakan item di dalam game. Karakter tersebut tentunya dilengkapi dengan ability dan juga skill yang berbeda, sehingga tidak akan menonton saat kamu memainkannya guys.


Selain itu di dalam game zombie ini pemain juga bisa Crafting beragam peralatan yang dibutuhkan seperti senjata, armor dan lain sebagainya. Tidak hanya itu Kalian juga bisa mengganti outfit dari karakter yang kalian gunakan sesuai yang kamu inginkan.


Secara keseluruhan the fifth ark menyajikan permainan yang sangat sederhana, dimana pemain hanya perlu memasuki map untuk mengalahkan musuh yang berdatangan.


5. Disease Of Hazard 


Disease Of Hazard merupakan game zombie bertema petualangan yang mengambil konsep zombie apokaliptik dan dikembangkan oleh developer Indonesia nih guys. 


Game zombie terbaru kali ini bercerita tentang wabah zombie yang diakibatkan oleh mikroorganisme yang sudah mempengaruhi otak manusia, sehingga mereka melakukan segala hal yang diluar Nalar. Nantinya pemain akan bertindak sebagai seorang saintis yang bernama Billy gimana ya terjebak di basement kantornya dan tujuan kamu adalah untuk keluar dari gedung tersebut untuk menyelamatkan putrinya.


Selayaknya game survival Disease Of Hazard juga menyajikan multipel weapone dan juga equipment yang bisa kamu gunakan dan kamu upgrade untuk mempermudah kamu mengalahkan para zombie guys.


Di sepanjang permainan kamu akan disuguhkan dengan beragam puzzle dan juga aksi kejar-kejaran dengan para musuh yang akan kamu temui guys.


6. Zombie Defense 2 


Jika kamu mencari game zombie yang bisa dimainkan secara offline dan lebih menantang dengan grafik yang lebih realistis, Sepertinya kamu wajib nyobain game yang satu ini guys.


Zombie Defense 2 merupakan game zombie bertema petualangan dengan konsep FPS dengan pemain bisa menjelajah sebuah kota sambil menghadapi beragam zombie yang akan kamu temukan di sepanjang perjalanan. Untuk mempermudahkan pemain dalam berpetualang kamu akan diberikan beberapa fitur seperti senjata controller yang kompleks tapi tetap simpel untuk digunakan.


Didalam game zombie terbaru ini kamu bisa menemukan total 20 jenis zombie yang berbeda dan juga dua mode permainan seperti story mod dan juga mode arena guys. Untuk menambah kesan menegangkan di dalam permainan, musuh yang kamu hadapi juga tidak mudah untuk dikalahkan dan developer juga memberikan AI yang sangat harkor untuk setiap zombie di dalam game tersebut guys.


7. Fading City 


Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD
Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD

Lagi-lagi kita kedatangan game yang dikembangkan oleh salah satu developer game mobile yang tentunya kalian tahu jika game-game yang dikembangkan oleh developer yang satu ini tidak pernah mengecewakan dari segi grafiknya.


Fading City merupakan game survival berbasis Zombie apocalypse yang bisa kamu mainkan secara online. Dan di awal permainan kamu akan diberikan akses untuk membuat karakter dan mengkustomisasi nya sesuai yang kamu inginkan.


Selain itu game zombie kali ini juga memberikan grafik 3D dengan tema open world yang sangat realistis dan hampir menyerupai game Last of Us.


Tugas kamu adalah untuk menyelesaikan beragam misi yang diberikan dan dari misi tersebut kamu bisa memperoleh berbagai item yang nantinya berguna untuk karakter kamu.


Secara keseluruhan Fading City adalah game zombie yang memberikan kebebasan kepada pemain untuk menjelajah setiap sudut lokasi yang ada didalam map guys.


Nah itulah rekomendasi 7 Game Zombie Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai media hiburan untuk merasaka sensasi menyerang zombie yang menakutkan.


Bagi kamu yang ingin mendownload game zombie tersebut, kamu bisa langsung mendapatkannya di google playstore dengan mudah. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini