Iklan

7 Game Survival Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD & Ringan

Admin - JabarInfo
Senin, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T15:12:25Z
Baca Juga

Game Survival Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD -Game survival merupakan game yang akan membawa kamu di suatu kondisi dimana kamu harus bertahan hidup dari bahaya yang mengancam kehidupan kamu di dalam suatu game.


Biasanya game seperti ini juga akan memberikan beberapa fitur yang pastinya bakalan membantu para pemainnya.


7 Game Survival Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD & Ringan


1. No Way To Die 


Yang pertama kami akan merekomendasikan salah satu game survival offline terbaik dan ringan yang dimana pemain harus bertahan hidup di suatu lokasi.


Didalam game survival offline ini pemain bisa berkeliling map untuk mengumpulkan item, berburu hingga menebang pohon dan hasilnya akan digunakan untuk membangun tempat perlindungan hingga crafting perlengkapan yang dibutuhkan.


Selain itu pemain bisa menggunakan senjata berupa sub machine gun, panah dan lain sebagainya yang berguna untuk melawan musuh ataupun untuk berburu guys.


Nah untuk kamu yang punya jiwa-jiwa arsitek kamu juga bisa mendesain shelter dan isinya dengan ide kreatif kamu sendiri. Karena ada beberapa interior yang disediakan oleh game tersebut.


Untuk grafiknya game survival offline terbaik ini menyajikan grafik bertipe poly tapi lebih sedikit realistis dan bisa dikatakan lumayan untuk setelah game survival offline android.


2. Grand Survival 


Game Survival Offline Terbaik Android 2022
Game Survival Offline Terbaik Android 2022 

Game survival offline terbaik yang selanjutnya adalah Grand Survival. Grand survival merupakan game bertahan hidup yang mengusung konsep gameplay diatas sebuah rakit yang akan membawa kamu berlayar mengelilingi samudera.


Nantinya pemain harus mencari beragama islam yang berguna untuk survei baik itu di daratan maupun di lautan. Seperti misalnya kayu untuk memperluas rakit yang kamu gunakan, dan juga item yang digunakan untuk membuat makanan.


Didalam game survival offline ini pemain bisa crafting senjata dan beberapa alat lainnya yang dibutuhkan seperti armor, dan juga perlengkapan untuk bertahan hidup.


Perjuangan kamu tentunya tidaklah mudah karena nantinya pemain akan dihadapkan dengan beberapa musuh seperti ikan hiu yang akan merusak rakit yang kamu gunakan dan juga pasukan zombie yang bisa kamu temukan di daratan.


Secara keseluruhan game survival offline yang bernama grand survival adalah game yang seru untuk dimainkan karena gameplaynya terkesan sangat sederhana untuk dimainkan guys.


3. Just Survive


Just survive merupakan game survival offline terbaru yang wajib untuk dimainkan. Survival yang juga mengusung konsep game FPS dimana pemain akan ditempatkan di sebuah pulau yang mana kamu diharuskan untuk bertahan hidup.


Tujuan kamu adalah untuk berburu dan mengumpulkan semua item yang dibutuhkan yang nantinya akan digunakan sebagai bahan untuk membangun rumah, serta membuat item yang berguna.


Selain itu pemain juga harus waspada dari segala ancaman yang ada di pulau tersebut, mulai dari serangan zombie, hingga hewan buas yang berkeliaran di tempat tersebut.


Meskipun untuk grafik, game survival offline yang satu ini tidak terlalu realistis tapi bisa dikatakan sangat lumayan untuk game-game survival offline dengan ukuran yang ringan dan bisa dimainkan di android. A


Pada game survival offline ini juga menyajikan audiovisual selayaknya hutan belantara. Tidak hanya itu guys, persenjataan yang tersedia didalam game juga sangat beragam dan bisa kamu dapatkan dari crafting item yang kamu kumpulkan.


4. Ocean Is Home 


Game Survival Offline Terbaik Android 2022
 Game Survival Offline Terbaik Android 2022

Selanjutnya merupakan game survival offline yang akan menempatkan kamu di sebuah pulau yang luas dengan map of word dan bebas untuk kamu jelajahi guys.


Di dalam game kamu bisa berkeliling map dengan mengendarai kendaraan untuk mempermudah kamu dalam menjelajahi setiap lokasi dan mencari hitam yang dibutuhkan.


Game kali ini juga memberikan kamu beragam persenjataan yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh, berburu hewan, atau hanya sekedar mencari material.


Ocean is home juga menghadirkan grafik yang sederhana dengan efek visual yang keren sehingga bakalan meringankan beban dari perangkat yang kamu gunakan. Menariknya lagi game survival offline ini juga memungkinkan kamu untuk membangun rumah dan mendesain pulau kamu sendiri selayaknya game virtual life simulation.


5. Last Pirate


Merupakan game survival offline yang juga menyajikan grafik yang sangat realistis dan juga beragam fitur yang bisa kamu temukan didalam game. Tidak berbeda dengan kebanyakan game survival yang sudah kita bahas.


Last pirate juga menempatkan pemain di sebuah pulau dimana pemain diharuskan untuk bertahan hidup dengan cara berburu item. Nantinya kamu bisa membangun shelter, mengcrafting persenjataan dengan jumlah yang lumayan banyak hingga melawan musuh yang tentunya ada di pulau tersebut guys.


Dan kerennya lagi saat kamu mengarungi lautan kamu juga akan dihadapkan dengan monster laut fiksi berupa cracken hingga godzilla. Secara keseluruhan game survival offline ini adalah game yang memberikan gameplay yang simple dan kontroler yang mudah untuk dipahami oleh para pengguna mobile.


6. My Time At Portia 


Game Survival Offline Terbaik Android 2022

Siapa dari kalian yang suka dengan game berkebun atau pertanian mirip dengan harvestmoon, nah kali ini ada salah satu game survival offline open world yang juga sangat populer di pc dirilis untuk perangkat mobile.


My time at portia merupakan game petualangan open-world yang juga berbasis survival yang akan membawa kamu untuk menjalani kehidupan seorang karakter, serta melakukan berbagai hal menarik yang ada di dalam game.


Di sini kamu bisa berkebun, bertani, crafting, membangun, hingga berinteraksi dengan puluhan npc yang akan menemani kamu selama bermain.


Selain itu kamu juga memiliki tujuan untuk melindungi wilayah kamu dari banyaknya bahaya seperti serangan monster guys.


Untuk grafisnya sendiri game ini bisa dikatakan sangat mirip dengan versi pc-nya dan bisa dibilang tidak ada yang berbeda dan karakternya juga bisa kamu kustomisasi secara bebas.


7. Ark Survival 


Meskipun game ini sudah terbilang lawas, tetapi untuk kamu yang merupakan penyuka game survival sepertinya game survival offline kali ini sangat layak untuk dimainkan.


Ark survival merupakan game survival offline yang awalnya dirilis untuk perangkat pc dan juga console, tapi akhirnya reporting ke perangkat android beberapa tahun yang lalu guys.


Meskipun di awal perilisannya game kali ini terbilang gagal karena banyaknya back atau error dalam game, tapi untuk saat ini ark survival sudah terbilang jauh lebih baik ya meskipun sudah kurang terurus oleh developernya.


Game survival offline kali ini berfokus pada sebuah pulau dimana kamu bisa menemukan beragam dinosaurus dan bertahan hidup di pulau tersebut. Kamu juga bisa timing atau menangkap dinosaurus untuk dijadikan peliharaan.


Dari segi grafis ark survival masih terbilang realistis untuk sekelas game android walaupun tidak serealistis game pc atau konsol nya guys.


Nah itulah 7 Game Survival Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD yang telah kami rangkum versi jabar info.


Semoga deretan game tersebut menjadi inspirasi buat kamu agar memainkan game ini dan mengisi waktu luang untuk istirahat sambil bermain game seru.


Komentar

Tampilkan

Terkini