Iklan

Terbaru!! 3 Cara Dapat Uang Dari Internet 2022 Tanpa Modal!

Admin
Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T13:19:25Z
Baca Juga

Cara Dapat Uang Dari Internet 2022 Tanpa Modal -Di zaman yang serba teknologi ini kita bisa leluasa mendapatkan uang dari internet dengan melakukan berbagai hal. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat uang dari internet hanya menggunakan handphone saja tanpa modal tambahan. 


Salah satu cara dapat uang dari internet khususnya dari google, kamu bisa membuat sebuah channel youtube maupun blogger agar kamu bisa bekerjasama dengan google. Bagi kamu yang suka dengan dunia tulis menulis maka kamu lebih baik menjadi blogger daripada youtuber. 


Sebaliknya jika kamu memang hobi tampil di depan kamera dan punya karakter bisa menghibur orang dan memiliki keterampilan berbicara yang baik  maka membuat channel youtube lah yang harus kamu pilih.


Nah lantas bagaimana sih Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Modal melalui sebuah blog atau youtube? Nah supaya tidak bingung disini kami akan memberikan sebuah gambaran dan beberapa trik agar kamu bisa dapat uang dari internet khususnya dari google agar kamu bisa memperoleh cuan setiap bulannya.


Berikut 3 Cara Dapat Uang Dari Internet 2022 Tanpa Modal!


1. Membuat Blog Di Blogger.Com


Cara Dapat Uang Dari Internet 2022 Tanpa Modal!

Cara dapat uang dari internet yang bisa kamu coba adalah membuat sebuah blog yang mana didalamnya kamu bisa menuangkan berbagai karya berbentuk tulisan dan gambar yang bisa memberikan iformasi kepada orang lain. 


Jika artikel yang kamu buat memang mengikuti tren atau zaman, maka artikel kamu akan bisa cepat mendapatkan pengunjung yang banyak. Sehingga jika kamu sudah memenuhi kriteria untuk mendaftar google adsense, kamu bisa mendaftarkannya secara langsung.


Adapun kriteria blog agar kamu bisa di monetisasi oleh google adsense yaitu kamu harus membuat artikel yang berkualitas dan memiliki traffic organik.


Nah permasalahan yang sering dialami oleh para bloger yaitu betapa susahnya untuk mendapatkan traffic organik. Maka dari itu diperlukan langkah-langkah khusus agar kamu bisa mendapatkan pengunjung blog Anda. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan banyak traffic.


1). Memaksimalkan SEO


Agar kamu bisa mendapatkan traffic yang bagus tentunya kamu harus belajar SEO terlebih dahulu agar artikel kamu mudah muncul di halaman pertama google. Adapun cara SEO blog cukup banyak sehingga kamu harus melakukan pelatihan atau mencari indormasi di youtube tentang SEO.


2). Mendaftar google ADS

Cara Dapat Uang Dari Internet 2022 Tanpa Modal!

Agar memaksimalkan traffic organik maka kamu bisa melakukan cara ini agar bisa mendapat traffic secara murni dari google. Adapun kamu harus mengeluarkan sedikit biaya untuk mengiklankan artikel sobat di google ADS. Jika kamu menggunakan cara ini maka setiap orang yang mencari keyword tertentu maka google ADS akan menampilkan situs kamu di halaman pertama. Enak bukan jika dapet halaman pertama kita otomatis akan mendapatkan traffic ribuan.


Dengan melakukan beberapa langkah tersebut maka situs website kamu bisa langsung di daftarkan ke google adsense dan otomatis jika kamu mempunyai banyak pengunjung maka setelah diterima oleh google adsense, pendapatan kamu akan berlimpah.


2. Membuat Channel Youtube


Cara Dapat Uang Dari Internet 2022 Tanpa Modal!

Cara dapat uang dari internet tanpa modal yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah membuat channel youtube dan di isi dengan berbagai konten yang menarik sesuai kesukaan sobat. Nah adapun jika kamu merencanakan untuk monetisasi channel youtube agar bisa mendapatkan uang dari internet maka kamu harus memenuhi beberapa kriteria yang akan di terima adsense. 


Adapun kriteria channel youtube yang bisa di monetisasi diantaranya, memiliki 1.000 subscriber dan 4000 jam tayang. Nah untuk mendapatkan subscriber sebanyak itu dan jam tayang yang banyak maka otomatis kamu harus bisa menyuguhkan konten yang menarik di dalam channel Anda. 


Nah adapun untuk mengisi konten video kamu harus memilih video yang betul-betul murni dan tidak melanggar hak cipta. Jika kamu melanggar hak cipta maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa video kamu melanggar hak cipta. 


Nah jika semuanya sudah terpenuhi maka kamu bisa mendapatkan uang dari internet jutaan hingga puluhan juta rupiah tergantung banyaknya jumlah iklan yang tayang di video Anda. 


3. Beraffiliasi Dengan Perusahaan Lain


Beraffiliasi merupakan cara dapat uang dari internet yang cukup banyak di senangi oleh para wanita, karena dengan beraffiliasi kita bisa mendapatkan sebagian keuntungan dari hasil penjualan produk milik perusahaan. 


Contoh progam affiliasi yang sekarang lagi tren adalah mengikuti shopee affiliate. Nah konsep pekerjaan yang bisa kamu lakukan dengan masuk program affiliasi shopee adalah kamu hanya membagikan beberapa link produl sesuai perintah shopee.


Nah adapun keuntungan yang bisa kamu proleh adalah bukan banyaknya link yang kita sebar, melainkan banyaknya jumlah klik yang orang lakukan terhadap link yang kita berikan. Semakin banyak link yang di klik maka keuntungan kita juga akan semakin besarr.


Nah itulah 3 Cara Dapat Uang Dari Internet 2022 Tanpa Modal! Yang bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja. Karena dengan internet jarak pun tidak menjadi hambatan untuk melakukan usaha. Sehingga kamu bebas bekerja dimana saja tanpa perlu modal tempat atau sewa yang menguras dompet. Selamat mencoba!



Komentar

Tampilkan

Terkini