Iklan

Top 12 Game Multiplayer Offline Di Android 2022

Admin
Senin, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T13:18:34Z
Baca Juga

Top 12 Game Multiplayer Offline Di Android 2022 -Game multiplayer offline adalah game yang cukup seru untuk kalian mainkan karena gamenya bebas untuk kalian mainkan dimanapun dan kapanpun. Apalagi karena gamenya multiplayer sehingga kalian bisa bermain game ini berdua bersama teman kalian.


Top 12 Game Multiplayer Offline Di Android 2022


1. Multiplayer Gamebox : Free 2 Player


Game Multiplayer Offline Di Android 2022
Game Multiplayer Offline Di Android 2022

Dalam game ini kalian bisa mengoreksi lebih dari 20 multipemain semua dalam satu aplikasi dalam mode offline dan lokal. Kalian bisa bermain dengan teman kalian dalam mode offline, sehingga bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun.


Apalagi yang menarik game yang memiliki size permainan yang cukup ringan yakni hanya 46 mb saja. Ayo guys bersenang-senang dalam game yang satu ini. Kumpulkan teman kalian dan selesaikan semua tantangan yang cukup bervariatif di dalam game yang satu ini.


2. The Heist Top Down 


The heist top down adalah game multiplayer top-down yang bisa kalian mainkan bareng teman kalian tanpa memerlukan koneksi internet. Kalian cukup menggunakan hotspot seluler atau dalam satu jaringan yang sama walaupun.


Grafiknya simple tapi mode permainannya dapat menghibur kalian dengan menyediakan berbagai tantangan serta karakter dan senjata yang bisa kalian ini ketika memainkan game yang satu ini.


Game ini memang belum begitu populer karena bisa dilihat dari playstore bahwa game ini baru didownload lebih dari 10000 kali.


3. Umping Ninja Party 2


Game Multiplayer Offline Di Android 2022
Game Multiplayer Offline Di Android 2022

Bersenang-senanglah dengan gebetan kalian dengan memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. Karena ada yang menarik dari game ini yaitu di dalam gamenya tersedia lebih dari 9 mini game yang bisa kalian mainkan sehingga tidak akan membuat kalian bosan.


Di dalam game yang satu ini kalian bisa bermain berdua dengan siapa saja di satu hp yang sama dan pastinya tanpa menggunakan koneksi internet. Ayo mainkan dengan siapa saja dan buktikan siapa ninja terbaik dalam permainan di lebih dari 9 mini game tersebut.


4. Local Warfare Re : Portable


Local warfare re : portable adalah game fps multiplayer lan dimana dalam gamenya kalian bisa memainkan game ini bareng dengan teman-teman kalian.


Gamenya cukup seru dan juga ringan, apalagi yang menarik dalam game ini yaitu kalian bisa bermain dengan teman kalian di satu permainan dengan lebih dari 32 pemain sekaligus.


Yang caranya kalian tinggal menghubungkan setiap pemain di dalam satu koneksi lan yang sama. Nah jika kalian seorang introvert maka kalian bisa memainkan game yang satu ini sendirian ditemani dengan lima bot sekaligus. Yang setiap botnya bisa kalian tentukan tingkat kesulitannya sesuai dengan keinginan kalian sendiri.


Nah gamenya juga menyediakan dapat senjata-senjata keren yang bisa kalian pilih dan pastinya game ini bukanlah game online, sehingga kalian bisa menikmati berbagai keseruan di dalam game yang satu ini dengan mudah.


5. Jumping Ninja Battle 2 Player 


Game Multiplayer Offline Di Android 2022
Game Multiplayer Offline Di Android 2022

Jumping ninja battle 2 player merupakan sebuah game ninja yang menyenangkan, apakah kalian ingin bermainnya sendirian atau dengan teman kalian bisa banget guys.


Kalian cukup bisa bermain dengan teman kalian di satu smartphone saja. Apalagi dalam gamenya kalian bisa menikmati suatu pertempuran yang asyik. Bangun tim ninja dan main bersama teman kalian dalam battle 3 versus tiga.


Dalam game ini juga kalian bisa memilih beberapa karakter dan juga mengupgrade. Nah jadilah yang terakhir dan jadilah seorang pemenangnya.


6. Dual


Game dual adalah game yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian dan mengharuskan kalian untuk menghancurkan kapal lawan. Yang keren dalam game ini yaitu kalian bisa bermain dengan teman kalian. Namun untuk melakukannya maka kalian harus berada di satu koneksi wifi yang sama.


Kalian jangan khawatir karena dalam game ini memiliki kontrol permainan yang cukup simpel dan sederhana sehingga kalian bisa memenangkan setiap permainannya dengan cukup mudah.


7. Real Carrom : 3d Multiplayer


Rasakanlah keseruan bermain game karambol dengan teman kalian di platform digital. Dengan cara hanya terhubung melalui jaringan yang sama.


Carrom atau karambol adalah sebuah permainan papan klasik yang cukup seru untuk dimainkan oleh segala usia. Dimana gamenya populer di wilayah asia tenggara.


Dengan konsep billiard ian bisa bermain game ini dalam tiga level kesulitan yang bisa kalian sesuaikan dengan keinginan kalian sendiri. Atau kalian juga bisa bermain secara online multiplayer bersama pemain lain dari seluruh dunia.


Ayo tunggu apalagi mendingan kalian coba gamenya sekarang juga, agar kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang cukup lah luar biasa.


8. Stickman Party


Stickman party adalah sebuah game mobile dimana dalam gamenya menyediakan berbagai mini mini game yang cukup lah seru. Dimana disetiap minigame akan tersedia manusia sedih yang bisa kalian mainkan dengan cukup mudah.


Game ini juga menampilkan gameplay yang sangatlah sederhana. Dimana setiap minigame dapat kalian akses saat berada di menu utama. Dalam gamenya juga tersedia berbagai macam mode permainan yang bisa kalian mainkan. Nah apa lagi dalam gamenya kalian bisa bermain untuk melawan bot ataupun ai ataupun kalian juga bisa bermain dengan teman kalian di satu perangkat ya sama.


Ada juga mode turnamennya untuk melakukan uji kemampuan kalian dan mengumpulkan siapa yang punya poin terbanyak. Cobalah sekarang juga dan bertarung serta hidupkan suasana dengan memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing.


9. Bomsquad 


Bomsquad merupakan sebuah game platform yang cukup seru dimana dalam gamenya mengharuskan kalian untuk melawan bot dengan menggunakan bom akal cerdik dan juga berbagai macam senjata di dalam balapan yang cukup mendebarkan, perkelahian yang cukup sengit.


Tapi di setiap mode permainannya memiliki minigame yang cukup serupa namun dengan cara menang yang berbeda. Nikmatilah game offline yang satu ini agar kalian bisa memainkan gamenya dengan benar-benar seru bersama dengan delapan pemain sekaligus hanya di bomsquad.


10. Glow Hockey


Glow hockey merupakan sebuah game versi digital dari permainan arcade klasik, dimana dalam gamenya kalian harus menggunakan jari untuk membobol cakram. Atau berusaha menghentikan lawan untuk mencetak gol ke jaring kalian.


Menariknya dalam game ini ada beberapa opsi pilihan yang dapat kalian lakukan. Mulai dari mengubah meja permainan sampai mengubah warna steak. Kalian juga dapat menyesuaikan beberapa pilihan seperti mematikan efek khusus.


Glow hockey adalah salah satu game yang cukup menyenangkan. Dan lebih menyenangkan lagi apabila kalian bermain dengan bersama teman kalian melalui mode multiplayer offline. Dan yang cukup bagus yaitu gamenya bisa kalian mainkan secara gratis.


11. Mini Militia - Doodle Army 2 


Game Multiplayer Offline Di Android 2022
Game Multiplayer Offline Di Android 2022

Mini militia doodle army 2 adalah game multi pemain berformat dua dimensi yang mengharuskan kalian untuk melawan pemain lain di seluruh dunia. Dimana bisa langsung sekaligus enam pemain melalui mode daring dan bahkan bisa sekaligus 12 orang pemain melalui jaringan wifi yang sama.


Ada banyak ruang untuk bergerak dan kabur dari musuhnya. Dalam gamenya juga tersedia banyak pilihan senjata dan juga granat di setiap level permainannya.


Mini militia doodle army adalah game aksi yang cukup seru dimana dalam gamenya kalian bisa bermain dengan lebih dari 12 orang pemain di jaringan wifi yang sama. Meskipun grafik ataupun visualnya biasa saja tapi dijamin untuk kalian yang memainkannya kalian akan cukup terhibur.


12. Ludo King Multiplayer 


Ludo king adalah cara luar untuk memainkan game perangkat android. Kalian dapat bermain dengan teman kalian di satu perangkap yang sama ataupun juga melawan ai.


Dalam opsi pengaturan game kalian juga bisa memilih jumlah pemain mulai dari dua, tiga atau empat pemain sekaligus. Dan bahkan kalian dapat memilih warna mana yang ingin kalian mainkan.


Ludo king adalah game yang cukup menghibur dan cukup menyenangkan karena pada dasarnya game jenis ini merupakan sebuah game yang cukup seru untuk kalian coba.


Nah itulah rekomendasi serta review dari Top 12 Game Multiplayer Offline Di Android 2022 yang telah kami rangkum untuk sobat semuanya.


Nah game multiplayer offline ini cocok baget bagi kamu yang suka nongkrong sambil bermain game. Selain irit kuota kamu bisa memainkan game ini secara offline dan juga bisa di mainkan di mana saja dan kapan saja. 


Komentar

Tampilkan

Terkini