Iklan

Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Terbkuti Membayar, Begini Cara Mainnya

Admin
Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T07:34:43Z
Baca Juga

Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Terbkuti Membayar, Begini Cara Mainnya – baru-baru ini sudah di rilis kembali aplikasi penghasil uang berbasis game terbaru yang bernama cute farm apk. dalam game ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan game dan melakukan beberapa misi yang di sediakan. 


Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Terbkuti Membayar, Begini Cara Mainnya
Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Terbkuti Membayar, Begini Cara Mainnya

Berhubung game cute farm apk ini belum lama di rilis, saat ini gamenya masih menjadi pertanyaan bagi beberapa orang apakah sudah terbukti membayar atau belum? Serta bagaimana cara menghasilkan uang dari game ini. Nah untuk mengetahui lebih lanjut langsung saja simak pembahasannya hingga selesai ya. 


Apa Itu Game Cute Farm Apk?


Cute farm apk adalah game penghasil uang yang sudah di rilis di play store namun dalam versi akses awal atau dalam tahap pengembangan. Namun sementara itu kita bisa mencoba aplikasinya langsung dan mengerjakan beberapa tugas agar bisa mendapatkan cuan walaupun recehan saja. 


Game cute farm apk yang di tawarkan oleh XM studio ini telah berhasil di download oleh 5 ribu pengguna lebih di play store dan telah mendapatkan update terbarunya pada tangga 22 september 2022. 


Selain bermain game, dalam game cute farm apk ini kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mengerjakan beberapa misi yang di sediakan seperti mengundang teman, checkin harian, mendownload aplikasi dan masih banyak lagi yang bisa Anda lihat di dalam gamenya secara langsung. 


Download Game Cute Farm Apk Penghasil Uang Terbaru


Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini maka kamu bisa download langsung aplikasinya di play store. cara downloadnya cukup mudah yaitu dengan cara buka aplikasi play store di prangkat android kemudian cari game dengan memasukkan kata kunci sesuai dengan nama gamenya. 


Namun berhubung gamenya baru di rilis biasanya pengguna baru cukup kesulitan untuk mendapatkan gamenya karena mungkin terdapat game dengan nama yang sama. Nah oleh sebab itu kamu bisa download game cute farm apk melalui link yang admin sediakan di bawah ini.


Cute Farm Apk DOWNLOAD


Cara Bermain Game Cute Farm Apk Agar Menghasilkan Uang


Seperti yang telah admin jelasakan sebelumnya, aplikasi game seperti ini bisa di garap untuk menghasilkan uang dengan cara mengerjakan beberapa misi yang di sediakannya. Salah satu misinya adalah memelihara hewan dengan konsep berternak. 


Nah disini kamu bisa memelihara hewan tertentu seperti ayam, bebek, dan lainnya sesuai dengan keinginan atau target yang telah di tetapkan. 


Setelah berhasil menyelesaikan misi tersebut maka kamu akan diberikan reward berupa berlian atau koin dengan ketentuan yang berlaku. 


Agar kamu bisa menghasilkan uang dengan cepat dari game cute farm apk maka sebaiknya kumpulkan berlian sebanyak-banyaknya karena nanti inilah yang bisa di tukarkan dengan saldo dana di menu penarikan. 


Kamu juga bisa mendapatkan berlian atau permata yang cukup besar dengan mengerjakan misi-misi lainnya diantaranya sebagai berikut:

  • Mengerjakan tugas harian 
  • Checkin harian
  • Menonton vide iklan
  • Mendownload aplikasi yang di rekomendasikan
  • Bermain roda keberuntungan 
  • Mengundang teman
  • Dll


Nah itulah beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan di aplikasi cute farm apk penghasil uang terbaru dengan mudah. Adapun misi dengan hadiah yang paling besar adalah misi mengundang teman. yang mana kamu bisa mendapatkan penghasilan dari undang teman ini sebesar 450 ruiah dari setiap teman yang di undang dan mengerjakan beberapa tugas. 


Cara Menarik Uang dari Cute Farm Apk ke Dana


Setelah berhasil mengumpulkan berlian maka kamu bisa melakukan penarikan dari game ini ke ewallet DANA dengan cara yang cukup simple. Adapun minimal penarikan yang bisa di lakukan di aplikasi ini cukup rendah yaitu sekitar 60 rupiah saja.


  • Berikut langkah-langkah penarikan di game cute farm
  • Langkah pertama silahkan buka gamenya
  • Selanjutnya klik diamond yang Anda dapatkan
  • Pilih nominal penarikan dan penuhi syarat dan ketentuannya.
  • Masukkan nomor dana dan Nama akun yang terdaftar di dana lalu klik Yes
  • Konfirmasi penarikan 
  • Selesai


Apakah Cute Farm Apk Terbukti Membayar?


Semua orang para pencari cuan dari aplikasi ini tentunya ingin mengetahui cute farm apk sudah terbukti membayar atau tidal?. Nah berdasarkan infromasi yang di dapatkan game ini sudah terbukti membayar dan akan membayar di nominal recehannya saja.  sedangkan untuk penarikan dengan nominal ratusan ribu atau jutaan kemungkinan gamenya tidak akan membayar seperti game-game pendahulunya. 


Apakah Cute Farm Apk Aman Digunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya, game cute farm apk ini aman digunakan karena didalamnya tidak terdapat skema ponzi atau permainan uang yang merugikan beberapa pihak. selain itu developer game cute farm ini hanya ingin mendapatkan penghailan bagi ia dan bagi penggunannya.


Demikian review game cute farm apk penghasil uang terbaru dan sudah terbukti membayar. demikian informasi yang bisa admin sampaikan, semoga ini bisa di jadikan sebagai game yang terbukti memnayar walaupun revehan saja. 

Komentar

Tampilkan

Terkini