Iklan

Bubble Pop Adventure Apk Penghasil uang 65Rb Apakah Membayar? Simak reviewnya

Admin
Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T00:45:10Z
Baca Juga

Bubble Pop Adventure Apk Penghasil uang Apakah Membayar dan Aman? - Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil uang yang bisa dimainkan secara gratis, mungkin aplikasi penghasil uang yang akan kami ulas berikut ini bisa berguna untuk kamu. 


Bubble Pop Adventure Apk Penghasil uang Apakah Membayar dan Aman?
Bubble Pop Adventure Apk Penghasil uang Apakah Membayar dan Aman?

Baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang yang bernama Bubble Pop apk yang mirip dengan aplikasi TapTap mining. Namun perbedaanya terdapat beberapa fitur dan juga jenis game yang disediakan.


Dalam aplikasi Bubble Pop apk ini terdapat misi yang tentunya bila dikerjakan agar menghasilkan uang, diantaranya adalah bermain game, undang teman dan lain sebagainya.


Nah bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game penghasil uang Bubble Pop apk ini langsung saja simak artikel berikut ini dari awal hingga akhir, karena akan kita bahas secara lengkap mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari aplikasinya.


Review Bubble Pop Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya


Sebelum membahas tentang cara menghasilkan uang dari Bubble Pop apk, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu apk Bubble Pop dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Apa Itu Aplikasi Bubble Pop Apk?


Bubble Pop apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis dan saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai platform media sosial.


Melihat dari skema cara kerjanya, aplikasi ini mirip dengan pendahulunya yaitu taptap mining penghasil uang. Apakah masih satu developer? Bisa iya, bisa tidak. Namun cara kerjanya sangat mirip dengan aplikasi tersebut.


Menariknya, aplikasi ini sama sekali tidak menganut skema ponzi yang mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit uang. Artinya, aplikasi ini bisa kamu mainkan secara gratis.


Adapun cara agar menghasilkan uang dari aplikasi Bubble Pop Adventure apk ini terbilang sangat sederhana yaitu bermain game, upgrade level melalui situs website m.bubble-money.com dan juga bermain spin. 


Download Aplikasi Bubble Pop Apk 


Untuk mendapatkan aplikasi Bubble Pop Adventure apk ini cukup mudah dimana Anda tinggal masuk saja ke playstore dan melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci yang sama yaitu “Bubble Pop”.  


Nantinya kamu akan menemukan aplikasi ini dengan nama “Bubble Pop Adventure” nah jika sudah ditemukan, langsung saja klik instal di hp kalian.


Bagi anda yang ingin mendapatkan gamenya secara langsung maka bisa mendownload game melalui link download yang admin sediakan di bawah ini.


Bubble Pop Adventure Apk DOWNLOAD


Cara Daftar Aplikasi Bubble Pop Apk Agar Dapat Uang


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi Bubble Pop apk melalui tautan m.bubble-money.com
  • Setelah itu “register”.
  • Nah disini silahkan masukkan alamat email. kemudian klik “dapatkan kode verifikasi” untuk mendapatkan kode verifikasi lewat email.
  • Setelah itu silahkan masukkan kata sandi kemudian ulangi kata sandi
  • Nah setelah semua data terisi, silahkan klik “sign up now”.
  • Klik "start earning"
  • Setelah itu klik logo android untuk mendownload aplikasi Bubble Pop
  • Download aplikasinya kemudian klik logo profil dan login menggunakan alamat email atau akun google yang kamu daftarkan tadi.
  • Setelah itu kembali buka situs website tadi, lalu pada fitur premium, silahkan aktifkan dengan cara klik “active now”.
  • Setelah itu akan di arahkan ke aplikasi Bubble Pop
  • Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Bubble Pop Apk Penghasil Uang


Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Bubble Pop apk penghasil uang ini seperti mengerjakan tugas utama, bermain lucky draw dan mengundang teman. berikut ini beberapa misi yang bisa di kerjakan dalam aplikasi Bubble Pop apk.


1. Lucky draw


Misi yang bisa kamu kerjakan dalam aplikasi ini adalah melakukan misi lucky draw. Nah disini kamu bisa mengerjakannya dengan cara buka aplikasi kemudian klik logo spin yang ada di bagian kiri atas.


Kamu bisa mengerjakan spin harian 6 kali dan nantinya bisa mendapatkan koin tambahan. 


Pada saat kamu memutar spin, nantinya akan ada iklan yang harus kamu tonton. Kamu ngga usah kaget karena aplikasi ini bisa membayar penggunanya berdasarkan iklan yang telah kita tonton.


2. Bermain game


Selain misi lucky spin, kamu juga bisa mengerjakan misi utamanya yaitu bermain game. nah game yang di sediakan dalam aplikasi ini adalah game menembak bola-bola menggunakan ketapel.


3. Checkin harian


Setiap aplikasi penghasil uang tentunya ada misi checkin harian guna untuk mengikat penggunanya agar selalu memainkan aplikasinya setiap hari. 


Nah disini kamu bisa mengerjakan misinya dengan cara tap ikon checkin yang ada di bagian kanan atas. Setelah itu klik “Claim” selesai.


4. Nonton video iklan


Misi yang bisa kamu kerjakan selanjutnya adalah menonton iklan. Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara klik ikon chect atau kotak harta karun, kemudian tonton iklan agar mendapatkan uang.


5. Undang teman


Agar kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan, kamu juga bisa mengerjakan misi undang teman dengan cara klik ikon profil yang ada di bagian kiri atas, kemudian kamu akan mendapatkan kode undangan yang di sediakan.


Untuk mengundang teman melalui tautan tentunya ada cara khusus yang harus kamu lakukan, berikut cara mengundang teman melalui link di aplikasi Bubble Pop apk.


Langkah pertama silahkan login ke situs m.bubble-money.com kemudian pergi ke menu mengundang teman. setelah itu kamu bisa salin kode undangan Bubble Pop apk atau kamu bisa mengundang teman melalui tautan dengan cara klik “undang teman” lalu share ke media sosial.


Cara Withdraw (Tarik Uang) Dari Aplikasi Bubble Pop Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang sudah mengumpulkan koin, kamu bisa melakukan penarikan ke ewallet atau dana. 


Untuk melakukan penarikan di aplikasi Bubble Pop apk ini sebenarnya memiliki cara berbeda dengan aplikasi penghasil uang lain. Bedanya yaitu kita tidak bisa langsung tarik uang dalam aplikasi akan tetapi kita harus mengunjungi situs websitenya.


Perlu di ketahui, minimal penarikan dari game Bubble Pop apk ini adalah 3000 rupiah dengan menggunakan 3000 koin. Sedangkan maksimal penarikannya adalah 65.000 dengan menggunakan 50.000 koin.


Berikut ini cara withdraw di aplikasi Bubble Pop apk ke DANA


  1. Langkah pertama silahkan buka situs saat kamu melakukan pendaftaran tadi yaitu : m.bubble-money.com
  2. Setelah itu silahkan login menggunakan email dan password yang kamu buat saat registrasi
  3. Pada halaman beranda, silahkan klik menu “Withdraw” kemudian pilih ewallet DANA.
  4. Setelah itu kamu harus ikat ewallet dana kalian dengan cara Masukkan nomor telepon DANA lalu klik “bind now”.
  5. Setelah itu pilih jumlah penarikan yang kamu inginkan.
  6. Setelah itu klik “Redeem Now” lalu konfirmasi. 
  7. Selesai


Apakah Bubble Pop Apk Aman dan Terbukti Membayar?


Perihal apakah aplikasi Bubble Pop apk sudah terbukti membayar atau tidak, berdasarkan beberapa review dari pengguna menyebutkan aplikasi ini sudah terbukti membayar karena game ini mirip dengan game sebelumnya seperti tap tap mining yang terbukti membayar.


Jadi buat kamu yang ingin mencobanya, silahkan saja mainkan aplikasinya. Buat kamu yang bertanya-tanya apakah aplikasi Bubble Pop apk ini aman atau tidak, maka kami pastikan jika aplikasi ini aman untuk kamu gunakan.


Aplikasi ini sama sekali tidak menganut skema ponzi atau deposit uang sehingga lebih aman untuk kamu gunakan. Selain itu, kamu juga bisa melihat dari perolehan rating dari aplikasi ini yang menandakan aplikasi ini cukup memuaskan penggunanya.


Artikel Terpopuler: 


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait apakah benar aplikasi Bubble Pop apk penghasil uang aman dan sudah terbukti membayar penggunanya. Semoga ulasan singkat ini bisa memberikan manfaat dan buat kalian yang penasaran, selamat mencoba.

Komentar

Tampilkan

Terkini