Iklan

Exploding Green Ball Apk Game Penghasil Saldo Dana 5K Perhari

Admin
Selasa, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T08:07:03Z
Baca Juga

Exploding Green Ball Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Simak Reviewnya- baru-baru ini telah di rilis kembali aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama exploding green ball apk. Dalam aplikasi ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan game yang sangat mudah untuk di mainkan.


Exploding Green Ball Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?
Exploding Green Ball Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? 

Nah bagi kamu yang suka bermain game maka kamu bisa coba aplikasi game ini untuk meraih pundi pundi rupiah sambil mengisi waktu luang kalian. Berhubung gamenya masih baru mungkin beberapa orang belum mengetahui apakah game exploding green ball menghasilkan uang dan terbukti membayar atau scam.


Langsung saja simak terus artikelnya hingga selesai karena disini kita akan bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari game yang satu ini.


Apa Itu Game Exploding Green Ball?


Exploding green ball apk adalah game penghasil uang yang telah di rilis update di play store pada tanggal 2 oktober 2022. Aplikasi ini masih versi akses awal yang berarti aplikasinya belum di rilis secara resmi namun kita bisa menggunakan aplikasi ini dengan leluasa untuk menghasilkan uang.


Game yang di tawarkan oleh HK HUMOR NETWORK TECHNOLOGY LIMITED ini baru di download oleh beberapa orang karena belum di ketahui oleh banyak orang sehingga mungpung belum banyak yang tahu maka ini bisa menjadi kesempatan kita untuk meraih cuan dari gamenya.


Download Exploding Green Ball Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang ingin mendapatkan game ini maka kamu bisa mendownloadnya melalui dua cara, yang pertama kamu bisa download langsung di play store dan yang selanjutnya kamu bisa download melalui tautan yang admin sediakan. 


Nah agar kamu bisa mendapatkan game ini dengan mudah maka kamu bisa download game exploding green ball penghasil uang di bawah ini.


Exploding Green Ball Apk DOWNLOAD


Cara Bermain Game Exploding Green Ball Agar Menghasilkan Uang


Seperti yang telah admin jelaskan sebelumnya, dalam game ini kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan beberapa tugas bermain game yang di sediakan. 


Dalam aplikasi ini kamu bisa mengerjakan tugas menjatuhkan bola-bola ke dalam wadah yang di sediakan. Nah tugas kamu adalah menjatuhkan bola sebanyak mungkin kemudian arahkan bola kedalam wadah yang masih kosong. Silahkan jatuhkan bola hingga memenuhi wadah-wadah yang ada di bawah. 


Setelah memainkan game tersebut maka nantiya kamu akan mendapatkan sejumlah koin dan uang rupiah yang bisa Anda lihat di bagian atas layar. Agar kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah maka tugas kamu adalah fokus mengumpulkan uang rupiah yang berada di atas sebelah kanan. 


Selain memainkan game tersebut, kamu juga bisa memainkan game roda putar yang mana di dalam roda ini kamu bisa mendapatkan hadiah yang bervariatif. Nah jika kalian hoki maka kamu bisa mendapatkan hadiah uang yang bisa di cairkan langsung ke saldo DANA.


Selain bermain game, kamu juga bisa mengerjakan tugas tambahan agar bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara mengundang teman dan menonton video iklan.


Cara Menarik Uang Dari Exploding Green Ball Ke DANA


Bagi kamu yang ingin melakukan penarikan dari aplikasi ini sebenarnya hampir mirip dengan game penghasil uang sebelumnya. Nah di game ini kamu bisa melakukan penarikan dengan nominal Rp 100 rupiah. Sedangkan untuk maksimal penarikannya bisa di lakukan dengan nominal Rp 5000 rupiah. 


Nah bagi kamu yang berhasil mengumpulkan rupiah di dalam game dengan nominal 5 ribu dalam sehari maka kamu bisa mencairkan uangnya setiap hari.


Berikut Cara Withdraw Di Game Exploding Green Ball Apk

  1. Langkah pertama silahkan buka gamenya
  2. Selanjutnya klik rupiah yang kamu dapatkan
  3. Pilih nominal penarikan sesuai keinginan
  4. Setelah itu klik “menerima” kemudian masukkan No. DANA kalian
  5. Konfirmasi penarikan
  6. Selesai


Apakah Exploding Green Ball Apk Terbukti Membayar?


Bagi pengguna baru tentunya mengharapkan pembayaran dari game ini guna untuk memenuhi kebutuhan. Nah berdasarkan informasi yang admin dapatkan mereka menyatakan bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar. 


Jika dilihat dari cara kerjanya game ini hampir mirip dengan game-game sebelumnya yang mana kamu bisa mengerjakan serangkaian tugas guna mendapatkan uang.


Apakah Exploding Green Ball Apk Aman Dimainkan?


Jika dilihat dari cara kerjanya game ini aman di mainkan, karena didalamnya kita tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu dan aplikasinya juga tidak meminta identitas pendaftar sehingga bisa siapa saja menggunakan game ini.


Demikian review game exploding green ball apk penghasil uang yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dengan bermain game. 

Komentar

Tampilkan

Terkini