Iklan

6 Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video 2022 Paling Ampuh

Admin
Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T13:35:39Z
Baca Juga

Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video 2022 Paling Ampuh – Seiring dengan perkembangan zaman kini teknologi sudah semakin canggih dan bisa kita manfaatkan untuk bisa menghasilkan uang dari sebuah aplikasi android.


Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video 2022 Paling Ampuh
Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video 2022 Paling Ampuh

Salah satu aplikasi penghasil uang yang kini masih trending adalah aplikasi snack video yang mana dalam aplikasi ini kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengerjakan tugas yang salah satunya adalah memasukkan kode undangan snack video.


Dengan memasukkan kode undangan snack video maka pengguna bisa mendapatkan bonus tambahan berupa koin yang nantinya akan terkonversi otomatis menjadi saldo yang bisa di cairkan ke ewallet setelah mencapai batas minimal penarikan. 


Berhubung bisa menghasilkan uang dengan cara memasukkan kode undangan, kini banyak orang yang ingin ganti kode undangan snack video agar bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. 


Setelah berhasil mengubah kode undangan snack video maka nantinya pengguna bisa ganti kode undangan snack video teman lain agar bisa mendapatkan bonusnya. 


Untuk mengetahui lebih jelas lagi seputar cara ganti kode undangan di snack video maka langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.


6 Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022 


Mengubah kode undangan snack video merupakan suatu hal yang mungkin tidak bisa di lakukan secara mudah, tentunya perlu melakukan beberapa proses agar kita bisa mengganti kode undangan snack video secara mulus dan berhasil.


Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, keuntungan mengganti kode undangan teman di snack video memang sangat besar karena kita bisa mendapatkan hingga ribuan koin yang bisa terkonversi menjadi uang dengan nilai 1650. Nah bayangkan saja jika kita berhasil ganti kode undangan snack video sebanyak 10 kali maka hadiah yang di dapatkan sudah mencapai 16 ribu lebih.


Nah untuk lebih jelasnya langsung saja simak beberapa celah yang bisa kita lakukan agar bisa menghapus kode undangan teman dan di ganti menggunakan kode yang baru. 


1. Instal Ulang Aplikasi 


Bagi kamu yang ingin mengetahui cara mengganti kode undangan maka kamu bisa menggunakan cara yang pertama adalah menginstal ulang aplikasi.  Caranya adalah hapus aplikasi snack video kemudian instal kembali aplikasinya dari play store. 


Namun perlu diketahui cara ini memang tidak menjamin 100% berhasil karena di dalam aplikasi snack video kini sudah dilengkapi dengan sistem pengenal imei HP sehingga tidak mudah di kelabui. 


Namun berdasarkan pengalaman pengguna kamu bisa menghapus aplikasi snack video agar bisa mengganti kode undangan dengan rentang waktu selama 2 bulan. Nah setelah 2 bulan Anda bisa login kembali di aplikasi snack video kemudian jangan lupa daftar menggunakan akun yang baru. 


2. Menghapus Data Dan Cache


Selain menginstal ulang aplikasi, kamu juga bisa mencoba cara berikutnya agar bisa mengubah kode undangan di aplikasi snack video menjadi baru. Caranya sangat mudah dan bisa di lakukan oleh siapa saja. 


Bagi kamu yang belum tahu cara menghapus data aplikasi langsung saja simak tutorialnya sebagai berikut.


  1. Pertama silahkan buka aplikasi pengaturan
  2. Selanjutnya masuk ke manajemen aplikasi
  3. Cari aplikasi snack video dan tap 
  4. Pilih penyimpanan
  5. Klik hapus cache dan klik OK
  6. Selanjutnya klik hapus data lalu klik OK
  7. Selesai
  8. Silahkan buka aplikasi snack video dan login menggunakan akun sebelumnya


3. Manfaatkan Ruang Ganda


Selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa mencoba trik hapus kode undangan teman snack video menjadi kode baru agar bisa mendapatkan bonus tambahan. 


Cara yang satu ini mungkin hanya cocok untuk beberapa smartphone saja yang mendukung fitur ruang kedua seperti handphone xiaomi. 


Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk mencoba ganti kode undangan menjadi kode undangan baru agar bisa dapat koin snack video berlipat ganda. 


Caranya silahkan pergi ke pengaturan kemudian cari fitur ruang kedua, nah setelah itu silahkan download aplikasi snack video di ruang kedua kemudian lakukan login ulang.


4. Mendaftar Akun Baru


Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi snack video dan mengganti kode undangan menjadi baru maka kamu bisa mencoba cara ini dengan cara membuat akun baru di aplikasi snack video. 


Cara ini bisa di manfaatkan untuk mendapatkan bonus tambahan dengan cara memasukkan kode undangan akun lama. Namun agar bonusnya berhasil masuk maka kamu harus menghapus aplikasi snack video terlebih dahulu dalam jangka waktu sekitar 2 bulan. Nah setelah itu kamu bisa dengan mudah memasukkan kode undangan baru di aplikasi snack video tanpa kendala.


5. Reset Pabrik Smartphone


Selain mengguanakan cara di atas, kamu juga bisa mencoba trik ini untuk bisa mengganti kode undangan snack video menjadi baru dan bisa tetap mendapatkan bonus. 


Namun dengan cara ini tentunya semua data yang ada di penyimpanan telepon sobat akan hangus sehingga Anda perlu mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum mereset hp nya. 


Nah bagi kamu yang sudah bulat dan memutuskan cara ini maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. pertama silahkan buka aplikasi pengaturan
  2. Selanjutnya masuk ke bagian umum dan tekan reset
  3. Pilih factory data dan reset
  4. Tekan ok kemudian ikuti petunjuk dalam aplikasi 
  5. Setelah berhasil di reset silahkan login menggunakan akun google baru
  6. Silahkan buka play store kemudian download aplikasi snack video 
  7. Selesai


6. Menggunakan Aplikasi Pararel Space


Selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa mencoba mengganti kode undangan teman snack video dengan cara menggunakan pengganda aplikasi. 


Nah cara ini sebenarnya bisa dilakukan menggunakan aplikasi penyedia layanan pengganda akun lainnya. Caranya silahkan download aplikasi pengganda aplikasi di play store kemudian gandakan aplikasi snack video.


Nah setelah berhasil menggandakan aplikasinya maka kamu bisa melaukan login menggunakan akun baru agar bisa menggunakan 2 aplikasi snack video dalam satu perangkat. 


Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video


Bagi kamu yang belum tahu cara memasukkan atau mengikat kode undangan snack video maka kamu bisa menggunakan cara praktis di bawah ini agar bisa mendapatkan bonusnya. 


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi snack video
  • Selanjutnya klik gambar koin yang mengambang pada layar
  • Setelah itu pada bagian ikat kode undangan, silahkan masukkan kode undangan snack video di bawah ini agar mendapatkan bonus
Kode: 110 763 956
  • Salin dan tempelkan kode tersebut pada kotak yang di sediakan, nah maka setelah itu kamu bisa klik ikat sekarang agar mendapatkan bonusnya. 
  • Selesai


Kode undangan snack video sebenarnya bisa di manfaatkan sebagai sebuah kode untuk mendapatkan bonus. Sebenarnya selain kode undangan, kamu juga bisa memanfaatkan kode boost snack video terbaru agar bisa mendapatkan koin snack video setiap hari.


Apakah Kode Undangan Snack Video Bisa Di Ganti?


Setelah membahas cara mengganti atau mengubah kode undangan snack video, mungkin banyak orang yang mungkin gagal saat mencoba mengganti kode undangan.


Nah pada dasarnya di aplikasi snack video ini kita hanya diberikan kesempatan untuk memasukkan satu kode undangan saja selama menggunakan aplikasi snack video. Sehingga dalam satu akun sebenarnya kita tidak bisa memasukkan kode undangan teman lainnya dengan tujuan untuk mendapatkan bonus. 


Cara yang telah admin berikan di atas merupakan alternatif lain yaitu membarukan aplikasi snack video agar bisa memasukkan kode undangan teman lainnya. Namun dengan catatan agar berhasil memasukkan kode undangan baru maka kamu perlu menghapus atau jangan menggunakan aplikasi snack video dalam jangka waktu sekitar 2 bulan.


Nah setelah dua bulan berlalu maka kamu bisa membuat akun baru dan bisa memasukkan kode undangan baru agar bisa mendapatkan bonus. 


Walaupun Anda tidak bisa menghapus kode undangan snack video secara langsung dan tidak bisa memasukkan kodenya berulang kali, kini aplikasi snack video sedang mengadakan event terbarunya yaitu memasukkan kode boost snack video. 


Nah menariknya kode boost snack video ini merupakan jawaban dari permasalahan ini karena kita bisa memasukkan kode boost berulang kali dan bisa di ganti dengan kode boost terbaru. 


Nah dengan demikian kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dan teman kamu juga akan sama-sama di untungkan setelah memasukkan kode boost ini. Hingga saat ini event kode boost snack video masih berjalan dan kamu bisa membaca artikel terkait tentang kode boost dan cara memasukkan kodenya hingga berulang kali. 


Baca juga: 10 Kode Boost Snack Video Terbaru dan Cara Memasukkan Kode Agar Mendapatkan Ribuan Koin Gratis


Demikian pembahasan 6 Cara mengganti kode undangan snack video terbaru 2022 yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang belum mengetahui fakta tentang cara mengganti kode undangan snack video terbaru di tahun ini. Semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan

Terkini