Iklan

Sheep Park Apk Penghasil Uang Terbaru 2022 Terbukti Membayar ke DANA

Admin
Selasa, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T15:31:52Z
Baca Juga

Game Sheep Park Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman?– baru-baru ini admin menemukan lagi aplikasi penghasil uang terbaru yang telah di rilis di goole play store dan satu developer dengan aplikasi popstar winner apk.


Sheep Park Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman?
Sheep Park Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Nah dalam aplikasi ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan tugas di dalamnya yaitu bermain game. Namun menariknya kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis dari aplikasi ini setelah melakukan pendaftaran saja.


Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini maka langsung saja simak pembahasannya hingga selesai, karena disini akan kita bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari game ini. 


Apa Itu Sheep Park Apk?


Sheep park apk adalah aplikasi penghasil uang berbasis game yang telah di kembangkan oleh developer Hacomics yang mana telah di rilis pada tanggal 15 september 2022. Nah berhubung aplikasi ini baru di rilis maka masih sedikit orang yang baru mendownload aplikasinya.


Dalam game sheep park apk ini kamu bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game menggabungkan domba-domba yang berada di taman. 


Nah selain itu kamu juga bisa mengerjakan tugas lainya seperti checkin harian, gosok kartu, nonton video dan masih banyak lagi.


Download Sheep Park Apk Penghasil Uang Terbaru 2022


Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi maka kamu bisa download langsung aplikasinya di play store. Namun berhubung aplikasinya baru di rilis maka akan cukup sulit ditemukan. 


Nah oleh sebab itu kamu bisa download aplikasi Sheep Park apk penghasil uang ini melalui link yang admin sediakan di bawah ini. 


Sheep Park Apk DOWNLOAD


  1. Cara daftar sheep park apk agar dapat saldo dana gratis
  2. Langkah pertama silahkan buka game sheep park 
  3. Berikutnya silahkan ikuti petunjuk penggunaan aplikasi
  4. Silahkan klik bonus dengan cara klik login&Ambil
  5. Lakukan login menggunakan akun google atau facebook
  6. Selesai
  7. Klaim bonusnya dan kamu bisa tarik uangnya


Nah itulah cara mendaftar game sheep park penghasil uang. nah setelah melakukan registrasi kamu bisa klaim bonusnya dengan cara melakukan penarikan dari gamenya.


Cara Mendapatkan Uang Dari Sheep Park Apk Dengan Cepat


Setelah berhasil mendaftar aplikasi maka kamu bisa menyelesaikan tugas agar bisa menghasilkan uang yang bisa di tukar dengan saldo ewallet yang di sediakan. 


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja tugasnya maka langsung saja simak penjelesannya sebagai berikut.


1. Memasukkan kode undangan Sheep Park


Tugas pertama yang bisa Anda kerjakan adalah memasukkan kode undangan. Cara memasukkan kode undangan di aplikasi Sheep Park sebenarnya sangat gampang dan bisa di lakukan pada saat awal membuka aplikasinya yaitu setelah melakukan registrasi.

 

Kamu bisa menggunakan kode agar bisa mendapatkan bonus 5000 koin. Cara memasukkanya adalah sebagai berikut.


  • Silahkan buka aplikasi Sheep Park yang telah Anda download
  • Klik menu pengaturan yang berada di pojok kanan atas
  • Silahkan buka menu “isi kode undangan”
  • Silahkan masukkan kode di bawah ini pada kolom ID undangan teman
Kode: 13037
  • Salin dan tempel kode ID undangan Sheep Park tersebut pada kotak yang di sediakan
  • Klik kirim untuk klaim bonusnya
  • Selesai


2. Checkin harian


Berikutnya kamu juga bisa mendapatkan uang dari Sheep Park dengan cara melakukan checkin harian. Nah disini kamu bisa langsung checkin dengan cara membuka aplikasinya kemudian klik menu yang berada di kiri atas. Silahkan klik tombol gambar checkin dan klik “Check-in” untuk mendapatkan koin gratis setiap hari.


3. Bermain game


Sesuai dengan namanya, dalam game penghasil uang ini kita akan di sediakan tugas mengembala domba. Namun menariknya dalam game ini kamu bertugas untuk menggabung-gabungkan domba dalam level yang sama. 


4. Mengundang teman


Selain menyelesaikan misi di atas, kamu juga bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mempererat tali persaudaraan di aplikasi ini. Silahkan sebarkan link aplikasi dan kode undangan yang kamu miliki ke media sosial. Nah setelah itu kamu akan mendapatkan bonus berupa koin setelah teman kamu berhasil mendaftar.


5. Misi lainnya


Sebenarnya masih banyak misi atau tugas yang di berikan di aplikasi ini yang bisa Anda garap setiap hari. Selain bermain game sebenarnya kamu bisa mengerjakan tugas lainnya yang bisa Anda lihat di menu gambar buku yang ada di sebelah kanan.


Berikut variasi tugas-tugas yang bisa Anda lakukan agar menghasilkan uang.


  • Misi tonton video dan unduh aplikasi
  • Buka peti harta karun
  • Sintesis domba 30 kali
  • Gosok berhadiah
  • Mengundi selama 10x
  • Bermain jackpot
  • Bermain gasaphon 10 kali
  • Checkin berturut-turut selama 7 hari
  • Dan lain-lain


Nah itulah beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan di game sheep park apk penghasil uang baru rilis yang mana nantinya kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa di cairkan langsung ke DANA setelah mencapai batas minimal penarikan.


Cara Menarik Uang Dari Sheep Park ke DANA


Dalam aplikasi Sheep Park kamu bisa melakukan tarik uang atau withdraw dari aplikasi ini dengan minimal penarikan yang cukup rendah yakni sekitar RP 200 rupiah saja. 


Untuk mendapatkan uang Rp 200 maka kamu harus mengumpulkan koin sebesar 11.000 koin terlebih dahulu sehingga nantinya bisa menarik uang ke DANA saja.


Berikut Cara Menarik Uang Dari Sheep Park Ke DANA

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Sheep Park
  2. Selanjutnya silahkan klik menu gambar buku yang ada di sebelah kanan
  3. Silahkan klik “tebus” pada bagian pojok kanan atas dan sejajar dengan koin
  4. Pilih nominal penarikan sesuai koin yang Anda miliki
  5. setelah itu klik “Konfirmasi Penarikan”
  6. Lengkapi informasi penarikan dengan mengisi nomor DANA
  7. Konfirmasi penarikan dengan klik “Kirim”
  8. Selesai


Apakah Sheep Park Apk Terbukti Membayar?


Pengguna yang menginstal dan menyeelsaikan misi di aplikasi ini tentunya mengharapkan pembayaran sesuai dengan apa yang di janjikan di aplikasi.


Nah berdasarkan hasil percobaan yang admin lakukan setelah menarik uang dari sheep park apk ternyata terbukti membayar dan uangnya bisa cair langsung ke dana dalam hitungan menit. Berikut bukti penarikannya:


Game Sheep Park Apk Penghasil Uang

Apakah Sheep Park Apk Aman Di Gunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya aplikasi luckcy coin apk ini aman digunakan karena di dalamnya tidak terdapat misi deposit sehingga pengguna bisa terhindar dari penipuan atau scam. 


Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman dan saat mendaftar Anda juga tidak perlu login sehingga data pribadi kamu juga aman. 


Nah itulah review Aplikasi Sheep Park Apk Penghasil Uang Terbaru apakah terbukti membayar atau tidak beserta cara menghasilkan uang dari aplikasinya. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu sebelum memutuskan untuk menginstal aplikasi Sheep Park. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini