Iklan

10 Game PPSSPP Racing Terbaik Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download

Admin
Selasa, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T07:49:46Z
Baca Juga

Game PPSSPP Racing Terbaik Offline Di Android 2022 - Game PPSSPP racing kali ini kami rekomendasikan kepada Kalian semua karena benar-benar menarik untuk dimainkan dimana kalian dapat bernostalgia Kembali ke jaman dulu dimana kalian memainkan game balapan yang benar-benar seru.

 

Apalagi sekarang gamenya bisa dimainkan pada perangkat smartphone. Nah daripada penasaran dengan kalian simak saja artikelnya sampai selesai karena disini akan kita bahas rekomendasi game balap mobil terbaik di PPSSPP beserta link downloadnya.


Berikut 10 Game PPSSPP Racing Terbaik Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download


1. Gran Turismo 


Game PPSSPP Racing Terbaik Offline Di Android 2022

Gran Turismo ini adalah game balap tahun 2009 yang diterbitkan oleh developer yang terkenal akan kesuksesannya dalam menerbitkan game khususnya dalam game PSP dan juga PS2. 


Dalam game yang satu ini terdapat berbagai macam kendaraan yang bisa kalian coba dengan kecepatan terbaik di seluruh dunia. Sehingga akan menguji kemampuan kalian dalam balapan.


Nah kontrol gamenya sendiri tak perlu kalian khawatirkan karena dalam gamenya kalian bisa menikmati kontrol dengan kemudahan karena dimainkan dalam perangkat emulator PPSSPP.


🎮 GRAN TURISMO ( Size : 955MB )

➡ Android : DOWNLOAD 


2. Need For Speed Most Wanted 


Game yang satu ini merupakan game daripada serial Need for Speed yang tampak daripada pendahulunya sering berpihak pada para pemain dalam mengkondisikan balapan ilegal yang mungkin bisa kalian kenal dengan nama rayjer dan berbagai macam nama-nama yang lainnya yang menyabotase mobil untuk dipakai di balapan liar di setiap jalanan yang ada. 


Nah guys pada intinya game yang satu ini bukan hanya balapan yang seru melainkan dalam setiap kejadian dibalik setiap cerita yang ada dalam gamenya memberikan nuansa pengalaman bermain yang benar-benar luar biasa. Sehingga kalian sendiri akan merasakan keseruan bermain yang benar-benar keren. 


🎮 NFS – MOST WANTED ( Size : 174MB )

➡ Android : DOWNLOAD


3. Burnout Legends


Game PPSSPP balap mobil Terbaik Offline Di Android 2022

Berikutnya merupakan game balapan mobil yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Electronic Arts. Game yang satu ini menghadirkan banyak mobil-mobil keren untuk dikendarai dalam berbagai macam mode balapan yang tersedia. 


Game yang satu ini dikemas ulang sehingga bisa dimainkan dalam perangkat playstation Portable yang kini bisa kalian mainkan dengan cukup mudah di perangkat smartphone menggunakan Emulator PPSSPP. Nah dengan keseruannya Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini?


🎮 BURNOUT LEGENDS ( Size : 251MB )

➡ Android : DOWNLOAD


4. Need For Speed Underground Rivals 


Game balapan mobil yang satu ini merupakan game yang benar-benar cocok untuk kalian mainkan karena ini merupakan game serial pertama dalam serial Need For Speed. Dimana dalam gamenya menghadirkan banyak keseruan yang bisa kalian nikmati dengan cukup mudah. 


Nah guys gamenya memungkinkan kalian untuk mencoba berbagai macam mode balapan yang luar biasa sehingga kalian akan benar-benar menikmati permainan game yang satu ini dengan berbagai macam keseruan yang bisa kalian rasakan. 


🎮 NFS – UNDERGROUND RIVALS ( Size : 207MB )

➡ Android : DOWNLOAD


5. F1 2009 


Game PPSSPP balap mobil Terbaik Offline Di Android 2022

Game racing yang satu ini didasarkan pada seri balap motor Formula 1 musim 2009 dimana gamenya dirilis untuk perangkat playstation Portable. 


Nah guys game yang satu ini juga telah memperoleh lisensi Sehingga dalam gamenya kalian bisa menikmati berbagai macam kendaraan dengan nama-nama yang nyata. Selain itu game ini juga dikemas dengan nuansa grafis tiga dimensi sehingga benar-benar luar biasa untuk kalian mainkan. 


🎮 F1 2009 ( Size : 400MB )

➡ Android : DOWNLOAD 


6. Asphalt Urban GT2 


Berikutnya adalah game balap yang luar biasa dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk menikmati berbagai macam mode permainan dalam setiap trek-trek yang cukup menantang. 


Selain itu Kalian juga bisa memilih berbagai macam kendaraan dan juga bisa mengubah sesuaikan dengan keinginan kalian sendiri. Sehingga menjadi daya tarik untuk kalian yang memang suka dengan game balapan. 


🎮 ASPHALT URBAN GT 2 ( Size : 281MB )

➡ Android : DOWNLOAD


7. Midnight Club 3 


game balap mobil racing ppsspp terbaik

Nah guys midnight Club 3 merupakan game balap yang luar biasa untuk dimainkan di mana dalam gamenya sudah menyertakan fitur modifikasi baik untuk secara visual maupun performa. 


Dengan memenangkan setiap balapan memungkinkan kalian untuk membuka kunci-kunci dari setiap kendaraan baru dan bahkan bisa menyesuaikan sesuai dengan opsi yang tersedia. 


Opsi-opsi ini mulai dari peningkatan kinerja, melakukan perubahan cat dan berbagai macam modifikasi yang lainnya yang memungkinkan mobil kalian bisa lebih kencang dibandingkan Rival sekalian. Sehingga untuk memenangkan pertandingan bukan sesuatu hal yang cukup sulit dan juga mustahil. 


🎮 MIDNIGHT CLUB 3 ( Size : 957MB )

➡ Android : DOWNLOAD


8. Need for Speed Undercover 


Berikutnya adalah game balap seri ke-12 tahun serial Need for Speed yang dikembangkan oleh iye blackbox dan diterbitkan oleh Electronic Arts khususnya untuk berbagai macam perangkat seperti Playstation 2 playstation 3 dan lain-lain termasuk di playstation Portable yang kini bisa kalian mainkan di perangkat smartphone menggunakan bantuan Emulator PPSSPP.


Menariknya game yang satu ini bisa kalian mainkan secara offline sehingga bebas untuk kalian dengan kapanpun Kalian mau. 


🎮 NFS - UNDERCOVER ( Size : 639MB )

➡ Android : DOWNLOAD


9. Midnight Club Los Angeles Remix 


game balap mobil racing ppsspp terbaik

Game ppsspp berikutnya merupakan game balapan yang benar-benar menarik dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk memilih kendaraan dengan lisensi dan juga kecepatan tinggi dalam membantu kalian memperoleh kemenangan dalam setiap kompetisi yang diikuti. 


Untuk memainkan gamenya sendiri kalian tak perlu repot kalian hanya perlu untuk mengunduh Emulator PPSSPP yang bisa kalian install secara gratis di playstore. Hingga akhirnya kalian bisa memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. 


🎮 MIDNIGHT CLUB L.A REMIX ( Size : 536MB )

➡ Android : DOWNLOAD


10. Cars 


Game cars sendiri merupakan game balap yang luar biasa dimana gamenya didasarkan pada serial film ataupun film yang luar biasa yang dirilis pada tahun 2006 dengan nama yang sama. 


Game ini sebenarnya dirilis untuk beberapa perangkat konsol salah satunya itu playstation Portable alias PSP yang kini gamenya bisa kalian mainkan di perangkat Android menggunakan bantuan Emulator PPSSPP yang bisa kalian unduh secara gratis di playstore. 


Nah guys game yang satu ini memiliki keunikan tersendiri serta gamenya memiliki size permainan yang cukup ringan sehingga Sangat disayangkan untuk kalian lewatkan. 


🎮 CARS ( Size : 258MB )

➡ Android : DOWNLOAD


Jadi Itulah 10 Game PPSSPP Racing Terbaik Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download yang bisa admin rekomendasikan untuk kalian semua di kesempatan kali ini. Kamu bisa langsung download game balap tersebut melalui link yang admin sediakan. Semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan

Terkini