Iklan

Lucky Water Apk Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Atau Scam? Simak Reviewnya

Admin
Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T14:27:31Z
Baca Juga

Lucky Water Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar Atau Scam? Simak Reviewnya - Baru-baru ini telah di rilis aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama lucky water apk. Dalam aplikasi ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan tugas salah satunya adalah meminum air sesuai jadwal.


Lucky Water Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar Atau Scam?
Lucky Water Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar Atau Scam?

Dengan adanya aplikasi ini kita bisa berkesempatan mendapatkan cuan hanya dengan meminum air saja lho, selain itu kamu juga bisa mengerjakan tugas-tugas lainnya agar bisa mendapatkan uang.


Menariknya di aplikasi lucky water ini kamu tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu sehingga kamu langsung bisa download dan menyelesaikan tugas agar menghasilkan uang.


Nah bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini maka langsung saja simak pembahasannya hingga selesai karena kita akan bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari aplikasi ini. 


Apa Itu Aplikasi Lucky Water Apk?


Lucky water adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang telah di rilis di google play store. Sejak awal perilisannya aplikasi besutan stepy studio ini telah di download lebih dari 10 ribu pengguna. 


Dalam aplikasi lucky water terdapat fitur pengingat untuk selalu meminum air putih pada waktu tertentu agar asupan air harian tercukupi. Menariknya setelah menyelesaikan segala aktivitas minum air putih di aplikasi ini nantinya kita akan diberikan sejumlah koin yang bisa di tukarkan menjadi saldo dana.


Nah bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini maka langsung saja download dan instal aplikasinya.


Download Aplikasi Lucky Water Apk Penghasil Uang Terbaru 


Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini agar bisa dapat uang maka kamu bisa download aplikasinya melalui dua cara. Yang pertama adalah download melalui play store. Sedangkan yang kedua adalah download aplikasi melalui link yang telah admin sediakan. 


Lucky Water Apk DOWNLOAD


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Lucky Watter Dengan Cepat


Setelah mendownload aplikasi ini maka kamu bisa langsung membuka aplikasinya dan menyelesaikan tugas yang di sediakan. 


Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di aplikasi ini kamu tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Jadi kamu bisa download buka dan selesaikan tugas-tugasnya.


Berikut ini ada beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan di aplikasi lucky water.


1. Meminum air


Misi pertama yang bisa Anda kerjakan adalah klaim bonus dari tugas minum air sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh aplikasi. Jadi sebenarnya tugas kamu adalah klik klaim setiap jam yang di tentukan dan nantinya kamu bisa mendapatkan koin.


Nah biasanya saat klaim bonus ini akan muncul tayangan video iklan yang mungkin cukup menggagu. 


2. Klik gelembung koin


Selain meminum air, kamu juga bisa tap gelembung-gelembung koin agar bisa mendapatkan saldo dana gratis. Namun seperti biasanya sebelum klaim bonusnya maka kamu akan diberikan tayangan iklan terlebih dahulu.


3. Mengundang teman


Selain mengerjakan misi di atas, kamu juga bisa mencoba event undang teman yang mana aplikasi ini memberikan tawaran hadiah Rp 45.000 dari undang 1 teman saja.


Selain itu di aplikasi ini juga tertera undang 1-2 teman dapat 30.031 dan sebagainya.


Caranya silahkan klik menu undang teman kemudian sebarkan kode undangan yang tertera pada layar ke media sosial. 


Atau kamu juga bisa menyebarkan undangan melalui link yang di sediakan dalam aplikasi.


Nah itulah  beberapa misi yang bisa Anda kerjakan di aplikasi lucky water apk. Setelah mengumpulkan koin maka kamu bisa langsung tukar koin tersebut menjadi saldo dana secara gratis.


Cara Menarik Uang Dari Lucky Water Ke DANA


Setelah mengumpulkan koin maka kamu bisa melakukan penarikan dari aplikasi lucky water ke ewallet DANA, OVO, Gopay, Shopeepay bank atau pulsa. 


Adapun minimal penarikan yang bisa di lakukan melalui aplikasi lucky water adalah Rp 285 rupiah. Sedangkan untuk nominal selanjutnya adalah Rp 1,5 juta dan 3 juta. 


Berikut Cara Withdraw Dari Lucky Water Ke DANA

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasinya
  • Selanjutnya silahkan klik menu tukar yang ada di pojok kanan atas
  • Silahkan pilih nominal penarikan
  • Pilih metode penarikan ke DANA lalu klik “Tarik saldo”
  • Silahkan masukkan nomor DANA Anda dan di awali dengan angka nol
  • Silahkan klik konfirmasi penarikan dan konfirmasi kembali.
  • Selesai


Nah itulah cara tarik uang yang bisa Anda lakukan dari aplikasi lucky water apk penghasil uang.


Apakah Lucky Water Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review pengguna mereka menyatakan dan telah membuktikan bahwa aplikasinya sudah terbukti membayar. 


Namun kebanyakan yang terbukti membayar adalah nominal yang kecil. Sedankan untuk nominal penarikan yang besar biasanya harus menyelesaikan tugas-tugas tertentu yang mungkin tidak di ketahui sebelumnya.


Apakah Lukcy Water Aman Di Gunakan?


Selain terbukti membayar tentunya pengguna mengharapkan sistem keamanan di aplikasi. Berdarkan dari cara kerjanya aplikasi ini aman digunakan karena tidak terdapat menu deposit atau investasi sehingga kita bisa bermain secara gratis sebelum akhirnya scam atau penipuan.


Demikian Review Aplikasi Lucky Water Apk Penghasil Uang yang bisa admin sampaikan kepada sobat semuanya. Semgoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi sebelum menginstal aplikasinya. Semoga bermanfaat! 

Komentar

Tampilkan

Terkini