Iklan

Blockudoku Puzzle Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cuan 5k Perhari

Admin
Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T06:31:48Z
Baca Juga

Blockudoku Puzzle Game Apk Apakah Terbukti Membayar dan Aman?– Baru-baru ini telah di rilis kembali game penghasil uang yang bernama blockudoku puzzle game yang mana game ini telah di rilis di play store beberapa pekan yang lalu. 


Blockudoku Puzzle Game Apk Apakah Terbukti Membayar dan Aman?
Blockudoku Puzzle Game Apk Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Nah dalam game ini kita bisa memainkan game puzzle sambil rebahan dan nantinya kita akan diberikan sebuah diamond yang bisa di tukar dengan saldo dana.


Selain bermain game tentunya masih ada tugas-tugas yang lainnya yang berpotensi bisa menghasilkan uang dengan cepat. Bagi kamu yang tertarik dengan game ini maka langsung saja simak penjelasannya hingga selesai, karena disini akan kita bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari game ini.


Apa Itu Blockudoku Puzzle Game Apk?


Blockudoku puzzle game adalah aplikasi penghasil uang berbasis game yang telah di rilis di play store pada tanggal 6 september 2022. Game besutan XIJI Game ini telah berhasil di download oleh 5 ribu pengguna lebih di play store. 


Menariknya dalam game ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan tugas bermain game, nonton iklan, checkin harian dan juga masih ada lagi tugas yang bisa Anda lihat langsung di gamenya.


Nah bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari game ini maka kamu harus mendownload game ini menggunakan link referral, karena jika Anda langsung download lewat play store maka event hasilkan uangnya tidak akan muncul.


Download Blockudoku Puzzle Apk Game Penghasil Uang


Berhubung game ini telah di rilis di play store maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan game ini untuk di jadikan sebagai media untuk menghasilkan uang sampingan. Nah menurut informasi yang admin dapatkan bahwa game yang di download langsung di play store tidak akan muncul menu penarikan. 


Nah oleh sebab itu kamu harus download gamei ini melalui link download yang admin sediakan di bawah ini agar kamu bisa menyelesaikan tugas agar menghasilkan uang.


Blockudoku Puzzle Game Apk DOWNLOAD


Cara Bermain Game Blockudoku Agar Menghasilkan Uang


Setelah berhasil mendownload gamenya maka kamu bisa langsung mengerjakan tugas agar bisa menghasilkan uang. 


1. Bermain game puzzle


Nah disini kamu akan diberikan tugas untuk memainkan game puzzle. Cara memainkannya sangat mudah yaitu silahkan geser kotak yang ada di bawah kemudian susun pada layar. 


Nah jika kamu berhasil memenuhi layar baik itu secara vertikal atau horizontal maka baloknya akan hancur dan kamu akan mendapatkan poin atau diamond. 


2. Checkin harian


Selain bermain game, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara melakukan checkin haria. Nah saat melakukan checkin maka kamu akan diberikan tayangan iklan terlebih dahulu. Nah setelah itu kamu akan mendapatkan diamondnya.


3. Mengundang teman

Selain bermain game, kamu juga bisa mengundang banyak teman agar bisa menginstal dan memainkan game ini. Cara menyelesaikan tugas ini kamu bisa klik menu undang teman dan sebarkan link undangan ke media sosial.


4. Buka harta karun


Dalam game ini juga kamu bisa mendapatkan hadiah dengan cara membuka harta karun yang mengambang pada layar. Nah disini kamu bisa langsung klik saja kotak harta karunnya dan klaim bonusnya.


Nah itulah beberapa tugas atau misi yang bisa Anda kerjakan di game blockudoku apk penghasil uang agar nantinya bisa mendapatkan diamond dan bisa langsung ditukar menjadi saldo dana.


Cara Menarik Uang Dari Game Blockudoku Ke DANA


Setelah mengumpulkan sejumlah diamond maka kamu bisa tukar diamond tersebut menjadi saldo dana. Nah caranya kamu bisa klik diamond kemudian tarik uang dengan minimal penarikan RP 100. Sedangkan maksimalnya adalah 5000 rupiah.


Berikut Cara Tarik Uang Dar Blockudoku Ke DANA

  1. Langkah pertama silahkan buka gamenya
  2. Selanjutnya silahkan klik pada bagian diamond yang Anda kumpulkan
  3. Silahkan pilih nominal penarikan lalu klik “receive”
  4. Lengkapi informasi pembayaran dengan mengisi nama dan nomor DANA
  5. Silahkan klik Confirm
  6. Selesai


Apakah Blockudoku Puzzle Game Terbukti Membayar?


Berdasarkan review pengguna yang telah bermain game ini maka mereka sudah membuktikan bahwa blockudoku puzzle game ini sudah terbukti membayar. 


Jadi setelah mengetahui gamenya terbukti membayar maka kamu bisa langsung download dan instal game ini agar kita bisa menghasilkan uang sampingan yang bisa cair ke saldo DANA.


Apakah Blockudoku Puzzle Game Aman Di Mainkan?


Selain terbukti membayar, game blockudoku ini aman digunakan karena di dalamnya tidak terdapat menu investasi atau deposit. Sehingga pengguna bisa menainkan game ini dengan aman dan tanpa menggunakan akun google. 


Demikian Review Game Blockudoku Puzzle Game Apk penghasil uang terbaru yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari game penghasil uang ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini