Iklan

Top 7 Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022 + Link Download ISO

Admin
Kamis, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T07:08:21Z
Baca Juga

Top 7 Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download ISO– Game PPSSPP Naruto yang akan kami bagikan kali ini merupakan game yang tentu saja bisa kalian mainkan secara offline. 


Karena game yang satu ini bisa digunakan terutama di perangkat playstation Portable alias PSP. Namun sekarang bisa kalian dengan mudah di perangkat kalian sendiri dengan menggunakan bantuan Emulator PPSSPP. 


Nah bagi kamu yang penasaran apa saja game naruti ppsspp iso terbaik yang sangat seru untuk di mainkan langsung saja simak reviewnya hingga selesai. 


Dalam artikel kali ini admin akan berikan rekomendasi game naruto berformat .iso yang bisa di mainkan di PSP atau di emulator PPSSPP di android.


Top 7 Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022 + Link Download ISO


1. Naruto Shippuden - Kizuna Drive 


Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022

Game yang satu ini benar-benar seru untuk dimainkan karena game ini merupakan angsuran keempat dari Uzumaki Chronicles. Tapi sayangnya game ini dulu bisa dimainkan di perangkat playstation Portable alias PSP.


Nah menariknya sekarang kalian bisa memainkannya dengan mudah di perangkat kalian masing-masing khususnya di perangkat mobile karena kalian bisa memainkannya dengan menggunakan bantuan emulator PPSSPP.


Game yang satu ini benar-benar menarik untuk dimainkan karena memiliki banyak fitur permainan yang benar-benar mengagumkan untuk kalian Coba. Kalian dapat menetapkan ke berbagai gulungan mulai dari level Cakra dan juga yang lain-lain untuk bisa meningkatkan keseluruhan permainan dan bisa mengalahkan musuh dengan cukup mudah. 


Nah dengan keseruannya Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini ?.


🎮 NARUTO SHIPPUDEN – KIZUNA DRIVE ( Size : 167MB )

 Android : Download


2. Naruto Ultimate Ninja Heroes 


Nah game Naruto yang satu ini dikenal di Jepang dengan nama Narutimate portable Zero. Game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 28 Agustus 2007 dan juga di Eropa pada tanggal 14 Sep 2007. 


Hal ini pada dasarnya merupakan game Naruto yang benar-benar seru dimana kalian dapat memainkan game ini dengan menggunakan berbagai macam karakter yang sangat populer. 


Nah guys dalam game yang satu ini kalian akan bermain dengan cukup mudah dengan menggunakan berbagai macam karakter ataupun hero yang sudah terkenal dalam serial Naruto. 


Menariknya game naruto PPSSPP ini memiliki ukuran permainan yang sangat ringan yang hanya 185 MB saja. Serta gamenya bisa kalian mainkan secara offline. Sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. 


🎮 NARUTO ULTIMATE NINJA HEROES ( Size : 186MB )

➡ Android : Download


3. Naruto Ultimate Ninja Heroes 2


Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022

Game naruto ppsspp berformat .iso yang bisa kamu mainkan selanjutnya adalah naruto ultimate ninja heroes 2. Game ini merupakan game angsuran pertama dalam serial Naruto Ultimate dan juga merupakan game yang benar-benar menarik untuk dimainkan. 


Game ini memiliki game eksklusif daripada game questo act yang juga merupakan pembaruan dari pada versi sebelumnya. Dalam game yang satu ini kalian dapat memperlengkap setiap keterampilan daripada karakter-karakter yang kalian miliki. 


Rilis ini merupakan versi lengkap daripada serial game Naruto yang juga memiliki keseruan yang tak terbatas yang bisa kalian nikmati dengan cukup mudah di perangkat kalian masing-masing. 


🎮 NARUTO ULTIMATE NINJA HEORES 2 ( Size : 189MB )

➡ Android :  Download


4. Naruto Shippuden Legends Akatsuki


Game yang satu ini menghadirkan berbagai macam keseruan permainan yang menampilkan berbagai macam karakter dari serial Naruto Ultimate. 


Nah yang menariknya game ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus disertai dengan kontrol permainan yang cukup mudah untuk dikendalikan. Sehingga kalian tidak akan kesulitan ketika memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. 


Nah dengan keseruannya Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini?.

 

🎮 NARUTO SHIPPUDEN LEGENDS AKATSUKI RISING ( Size : 488MB )

➡ Android : Download


5. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3


Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022

Game yang satu ini merupakan salah satu game yang dirilis untuk perangkat playstation Portable (PSP) dan juga game yang benar-benar menghadirkan keseruan yang tak kalah serunya dengan game Naruto Ultimate Ninja Heroes dua ataupun tiga. 


Game ini lebih smooth dan juga lebih seru ketika Battle. Kalian bisa memilih lebih dari 40 karakter yang benar-benar menakjubkan yang bisa kalian kombinasikan dengan empat karakter yang ada. Yang keseruannya dilengkapi dengan sistem permainan dan sistem jurus-jurus yang sangat mengagumkan. 


🎮 NARUTO SHIPPUDEN NARUTIMATE ACCEL 3 ( Size : 494MB )

➡ Android :  Download


6. Naruto Ultimate Ninja sport 


Game naruto PPSSPP berikutnya merupakan game fighting yang benar-benar menarik untuk dimainkan dimana game yang memiliki berbagai macam fitur permainan yang sangat keren. 


Akshi fightingnya sendiri sangat-sangat heroik dengan menampilkan berbagai macam Jutsu dari setiap karakter Naruto yang ada. 


Nah guys buat kalian yang belum memainkan game yang satu ini perangkat PSP ataupun playstation Portable kali ini kalian tak perlu lagi karena kalian bisa memainkannya dengan menggunakan bantuan Emulator PPSSPP di perangkat mobile dan juga dijamin tidak akan mengurangi kualitas grafisnya sendiri. 


🎮 NARUTO SHIPPUDEN TKI ( Size : 530MB )

➡ Android :  Download


7. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact


Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022

Game yang satu ini dikembangkan oleh cyber connectu dan juga diterbitkan oleh Bandai Namco Games yang sudah pasti menghadirkan keseruan yang tidak bisa diragukan lagi karena setiap game yang dirilis oleh developer yang sama memiliki kualitas keseruan yang benar-benar menakjubkan. 


Nah guys game yang satu ini bisa kalian mainkan dengan offline dan juga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. Sehingga gamenya benar-benar seru untuk kalian nikmati. 


🎮 NARUTO SHIPPUDEN ULTIMATE NINJA IMPACT ( Size : 530MB )

➡ Android :  Download


Nah itulah Top 7 Game Naruto PPSSPP Terbaik Offline Di Android 2022 + Link Download ISO yang bisa admin review dan bagikan. Kamu bisa download game Naruto untuk Emulator PPSSPP .ISO tersebut pada link yang admin sediakan. Semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan

Terkini