Iklan

10 Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD

Admin
Sabtu, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T14:52:42Z
Baca Juga

Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD - Game balap mobil yang admin bagian kali ini Tentunya sangatlah keren banget. Desain dari grafiknya pokoknya Udah nggak ngotak keren banget enggak percaya ya udah kita langsung aja masuk game-nya. 


Berikut 10 Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD


1. Asphalt 8 – Car Racing Game


Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD

Oke Guys cantik itu enggak harus putih loh tapi harus perempuan. Ya sudah daripada kepikiran mendingan kalian mainkan dan hiburan dulu dengan memainkan game yang satu ini. 


Dalam gamenya terdapat berbagai macam arena balapan yang sangat mengagumkan yang bisa kalian pijak dengan cukup mudah menggunakan mobil-mobil keren yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian sendiri. 


Yang pasti setiap mobil memiliki lisensi resmi, sehingga setiap nama, bentuk dan detail lainnya sangat-sangat mirip dengan aslinya. 


Oh ya game yang satu ini sebenarnya bukan hanya bisa dimainkan secara offline, namun Kalian juga bisa memainkannya secara online untuk bisa balapan dengan pemain lain di seluruh dunia. 


2. Pako 2


Game yang selanjutnya merupakan sebuah game balap mobil dengan sudut pandang isometris dimana di dalam gamenya kalian bisa melarikan diri dari kejaran polisi dalam latar dunia terbuka yang sangatlah luas. 


Nah guys Sayangnya pada awal-awal permainan kalian hanya akan diberikan sedikit mobil saja dari apa yang kalian dapatkan. Tapi kalian jangan khawatir karena Seiring berjalannya waktu maka kalian akan mendapatkan lebih banyak mobil lagi dengan cara mengumpulkan sumber daya dan menukarkannya. 


3. Sport Racing 


Game balap mobil ini merupakan game balap yang wajib kalian coba. Karena dalam game ini disediakan banyak sekali mobil yang bisa kalian pilih. Di antaranya ada lebih dari 20 mobil balap dari developer-developer terkenal misalnya seperti BMW, Toyota, Nissan dan yang lain-lain. 


Kalian juga bisa mengemudikan mobil dari setiap trek yang ada yang ternyata disediakan di dalam gamenya. Apalagi gamenya juga menghadirkan sistem kontrol permainan yang sangat sederhana dan sudah disesuaikan untuk layar sentuh. 


Kalian juga bisa melakukan modifikasi terhadap kendaraan yang kalian miliki sesuai dengan keinginan kalian sendiri. 


4. CarX Highway Racing


Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD


Game balap mobil offline yang satu ini menonjol berkat banyaknya fitur permainan yang dihadirkan. Kalian bisa balapan dalam mode cerita perjalanan panjang x-rash dan juga banyak lagi. 


Tidak hanya itu, di dalam gamenya juga disediakan hingga 20 mobil yang masing-masing bisa kalian modifikasi ataupun sesuaikan dengan keinginan kalian sendiri. 


5. Crazy For Speed 2 


Guys kalian suka dengan game balap yang memberikan sensasi yang menegangkan? Nah game yang saat inilah jawabannya. Karena dalam game yang satu ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur dan mode permainan yang bisa kalian mainkan sendiri dengan cukup mudah. 


Dan juga disertai dengan sistem permainan yang cukup intuitif dimana dalam gamenya kalian bisa memilih mobil mana yang ingin kalian kendalikan. 


Nah ingat tujuan kalian dalam game yang satu ini adalah untuk mencapai garis finish lebih dulu dibandingkan pemain-pemain yang lain. 


6. Rally Fury - Balap Mobil Rally


Game yang satu ini merupakan game balap mobil yang sangat mengagumkan. Kalian akan mengendalikan setiap balapan rally yang benar-benar hadir dari setiap mobil-mobil terbaik di kelas dunia. 


Nah kalian akan dibawa untuk memasuki setiap kompetisi balapan rally untuk memenangkan setiap pertandingannya. Oh ya kalian jangan lupa kalau game yang satu ini memiliki size permainan yang sangat ringan serta gamenya bisa kalian mainkan secara offline. Sehingga bisa kalian mainkan kapanpun kalian mau. 


7. Driveline


Daripada kalian Gabut mendingan kalian rasakan saja keseruan dari game balap mobil yang satu ini. Karena gamenya memungkinkan kalian untuk mengemudikan hingga tiga tipe kendaraan yakni seperti mobil balap, mobil jalanan ataupun 4X4. 


Aspek game ini juga sudah disesuaikan untuk peranti layar sentuh sehingga sangat mengagumkan ketika kalian coba sendiri. So kalian penasaran untuk mencobanya? Yuk kalian download saja gamenya sekarang juga ya guys. 


8. Asphalt Nitro 


Game balap mobil offline ini adalah game balap fenomenal yang sangat menarik untuk dimainkan. Kalian akan menempati berada di balik posisi kemudi yang mengendalikan berbagai macam mobil-mobil keren yang ada di dunia dari berbagai macam developer hingga ke mobil biasa sekalipun. 


Oh ya Yang menarik selain itu kalian bisa balapan untuk memenangkan kompetisi ataupun pertandingan guna mendapatkan banyak lagi sumber daya yang bisa kalian gunakan untuk membuka mobil-mobil baru ataupun memodifikasi mobil yang sudah ada di garasi kalian sendiri. 


Nah Kalian juga jangan khawatir akan kebosanan ketika memainkan gamenya, karena game yang satu ini menghadirkan berbagai macam track yang sangat luar biasa untuk kalian jajaki. 


9. Real Racing 3 


Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD

Game yang satu ini merupakan waralaba balapan dari elektronik Arts yang sangat populer dan fenomenal khususnya di perangkat Android. 


Dalam gamenya kalian bisa memainkan game yang satu ini secara gratis meskipun di dalam gamenya ada acara pembelian ini dan itu. Tapi dijamin kalian tidak akan menyesal karena game yang satu ini menghadirkan kualitas grafis yang benar-benar menakjubkan. 


Nah guys kalian harus ingat kalau size game yang kami cantumkan ini bukan size game yang full ataupun yang asli ya. Ini merupakan size yang ada di Play Store. Nah kalau kalian Ingat kalian bisa memainkan game yang satu ini dengan cukup mudah di Playstore dengan size segini namun ketika kalian masuk ke dalam gamenya maka kalian akan ditentukan untuk mendownload data tambahan sehingga saya bisa lebih besar daripada ini. 


10. Rev Heads Rally


Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD


Nah guys daripada kalian kena Tikung mulu waktu pdkt-an mendingan kalian mainkan saja game yang satu ini karena walaupun kalian ditikung nggak akan semenyakitkan itu hhe. 


Game balap mobil yang pertama ini merupakan game yang cukup seru di mana kalian akan bergabung ke dalam balapan real dan juga memungkinkan kalian untuk ditempatkan di balik kemudi mobil-mobil balapnya yang cukup keren yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian sendiri. 


Nah yang menarik kontrol dari game yang satu ini juga cukup mudah untuk kalian mainkan. Sehingga gamenya akan memberikan pengalaman bermain game yang benar-benar menyenangkan. 


Demikian Rekomendasi 10 Game Balap Mobil Android Offline Terbaik 2022 Grafik HD yang bisa admin sampaikan versi trendjabarinfo.com


Kamu bisa donwload game balap mobil tersebut secara langsung melalui google play store ya sesuai keinginan kamu. Caranya cukup mudah yaitu masukkan kata kunci game yang kamu inginkan lalu instal di play store.

Komentar

Tampilkan

Terkini