Iklan

10 Game PPSSPP Petualangan Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download

Admin
Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T08:02:14Z
Baca Juga

Game PPSSPP Petualangan Offline Di Android 2022 Grafik HD - Game petualangan memang menjadi salah satu genre permainan yang benar-benar menarik dan seru untuk kalian coba. 


Game PPSSPP Petualangan Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download

Karena di dalam gamenya kalian akan berusaha untuk mencari dan juga menjelajah di dunia terbuka yang cukup luas. Nah daripada penasaran simak saja pembahasan gamenya sampai selesai.

 

Berikut 10 Game PPSSPP Petualangan Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download


1. Tehra Dark Warrior 


Siapa nih yang suka terjebak Antara Kalian harus nabung atau hidup cuman sekali. Nah daripada bingung dan Galau mendingan kalian mainkan saja game seru yang satu ini. 


Game ini merupakan game PPSSPP petualangan yang mengambil cerita berabad-abad dan telah peperangan dari manusia dan juga urkah. 


Nah guys itu berlangsung selama bertahun-tahun dan sampai akhirnya kalian akan muncul dengan membawa pedang besar dan bisa mengeluarkan sihir yang nantinya kalian akan ditugaskan untuk membunuh sebanyak mungkin Musuh. 


🎮 TEHRA – DARK WARRIOR ( Size : 40MB )

➡ Android : Download


2. Death Junior 


Death Junior adalah game tahun 2005 yang menceritakan seorang Green River yaitu death Junior yang berusaha untuk menghentikan putrinya untuk membuat kekacauan di setiap sekolah yang dia masuki. 


Nah guys dalam game yang satu ini akan ada banyak senjata yang bisa kalian gunakan untuk keperluan kalian saat sedang menjalankan misi. 


Kontrol permainan game yang satu ini juga cukup mudah untuk dimainkan, di mana sama seperti halnya ketika kalian memainkan game yang satu ini di perangkat PSP. 


Kamu juga bisa memainkan game petualangan ini di perangkat android dengan menggunakan emulator PPSSPP.


🎮 DEATH JR ( Size : 50MB )

➡ Android : Download


3. James Bond 007


Game PPSSPP Petualangan yang satu ini merupakan sebuah judul game yang mengangkat cerita asli yang dikembangkan oleh landfarming James Bond dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada tanggal 1 Nov 2005 tepatnya di Amerika Utara. 


Game ini mengangkat cerita yang ada dalam sebuah film yang rilis masing-masing Pada tahun 1957 dan juga 1960-an. Nah yang paling menarik sekarang gamenya bisa kalian mainkan di perangkat kalian masing-masing menggunakan bantuan emulator PPSSPP yang bisa kalian download secara gratis. 


🎮 JAMES BOND 007 ( Size : 83MB )

➡ Android :  Download


4. Sonic Rivals 


Game PPSSPP Petualangan yang selanjutnya merupakan game Sonic Rivals dimana gamenya merupakan game gulir samping yang benar-benar menyenangkan untuk dimainkan. Tetapi grafis gamenya sendiri iaitu dua setengah dimensi sehingga berbeda dengan game-game zaman sekarang. 


Namun buat kalian yang dulu sangat favorit dengan game yang satu ini mungkin game yang satu ini bisa menostalgiakan kembali ke masa lalu kalian sendiri. 


Nah guys tujuan kalian dalam game yang satu ini adalah untuk mencapai garis finish secepat mungkin. Nah dengan keseruannya Apakah kalian tertarik untuk ini yang satu ini?.


🎮 SONIC RIVALS ( Size : 59MB )

➡ Android : Download


5. G-Force


Game PPSSPP petualangan yang satu ini merupakan game peperangan dengan sudut pandang orang ketiga. Dalam gamenya memungkinkan kalian bermain untuk maju dan menghadapi banyak musuh yang tangguh. 


Dalam gamenya kalian akan mengontrol seorang karakter yang bernama Darwin. Dimana dia ditugaskan untuk membunuh semua musuh yang ada. 


Nah guys game yang satu ini benar-benar seru untuk kalian mainkan karena gamenya bisa kalian mainkan dalam mode offline. Sehingga bisa kalian mainkan kapanpun Kalian mau tanpa menggunakan koneksi internet. 


🎮 G-FORCE ( Size : 125MB )

➡ Android :  Download


6. Crash Tag Team Racing 


Game petualangan yang bisa di mainkan di emulator PPSSPP Selanjutnya merupakan game balap yang iconik gimana dalam gamenya kalian akan mengontrol seorang karakter yang benar-benar lucu dan imut yang bisa kalian mainkan dengan tujuan untuk mencapai garis finish secepat mungkin. 


Ini merupakan game balapan sedih ketiga dalam serial Crash Bandicoot. Dimana cerita gamenya berpusat pada aksi protagonis yaitu Crash Bandicoot harus mengumpulkan banyak sumberdaya sambil balapan. 


🎮 CRASH TAG TEAM RACING ( Size : 70MB )

➡ Android :  Download


7. Samurai Warrior 


Game petualangan yang bisa di mainkan di emluator PPSSPP ini merupakan game Samurai yang benar-benar menarik untuk dimainkan. 


Dalam gamenya memungkinkan kalian untuk menikmati banyak mode permainan sehingga fitur-fitur yang sangat keren. Dan Guys kalian jangan lupa kalau game yang satu ini menyediakan hingga 13 karakter yang bisa kalian pilih. 


🎮 SAMURAI WARRIORS ( Size : 175MB )

➡ Android :  Download


8. BEN 10 - Ultimate Alien 


Nah guys buat kalian yang sedang mencari game seru dan juga offline dan sudah dijamin offline mendingan kalian mainkan saja game seru yang satu ini. 


Game ini berdasarkan pada cerita BENT 10 ultimate alien yang dikhususkan dan untuk berbagai macam perangkat seperti Xbox 360, Nintendo the arts , playstation 2, Playstation 3 dan tentu saja playstation Portable alias PSP yang sedang kami bahas kali ini. 


Gamenya juga sekarang bisa kalian mainkan dengan mudah terperangkap kalian masing-masing dengan menggunakan bantuan emulator PPSSPP.


🎮 BEN 10 – ULTIMATE ALIEN ( Size : 179MB )

➡ Android :  Download


9. Lego Star Wars 3 


Game PPSSPP petualangan selanjutnya yang bisa kamu mainkan adalah  yang bertemakan Lego. Dalam gamenya kalian akan dibebankan sebuah tugas ataupun misi yang harus kalian selesaikan saat memainkan gamenya. 


Sama seperti game dalam seri-seri sebelumnya yang bertemakan juga Lego, game ini menghadirkan berbagai macam aspek permainan yang benar-benar menyenangkan untuk kalian nikmati. 


Dalam gamenya akan memungkinkan kalian untuk mengalahkan musuh, memecahkan teka-teki dan melakukan berbagai macam aktivitas keren lainnya.


🎮 LEGO STAR WARS III ( Size : 138MB )

➡ Android :  Download


10. God Of War Ghost of Sparta


Daripada hari-hari kalian dipenuhi dengan kegalauan, mendingan kalian mainkan saja keseruan dari game yang akan kami bagikan yang satu ini. 


Game yang satu ini benar-benar seru untuk kalian mainkan karena gamenya sendiri bergenre petualangan. Yaitu kalian bisa melakukan aksi pencarian dan penjelajahan di dalam dunia terbuka luas. 


Dalam game yang satu ini kalian akan mengendalikan seorang tokoh yang bernama Kratos yang mana dia itu dewa perang. Wow menarikan guys?, nah yang menariknya lagi game ini sekarang bisa kalian mainkan di perangkat mobile dengan bantuan Emulator PPSSPP yang bisa didownload secara gratis.


Nah itulah Rekomendasi 10 Game PPSSPP Petualangan Offline Di Android 2022 Grafik HD + Link Download yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com


Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai gambara bagi kamu yang ingin memainkan game petualangan di emulator PPSSPP androdi atau PSP. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini