Iklan

8 Game Mirip God Of War Terbaik Offline/Online Di Android 2022

Admin
Senin, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T13:57:58Z
Baca Juga

Game Mirip God Of War Terbaik Offline Online Di Android 2022 – god of war adalah game fighting yang sangat seru untuk dimainkan. Dalam gamenya kalian akan merasakan keseruan permainan fighting dan juga sekaligus akan membawa kalian bernostalgia pada game legendaris zaman dulu. 


Pada zaman dahulu Game god of war biasanya di mainkan di perangkat play  Station 2 dengan memiliki keseruan yang luar biasa bukan. 


Nah kali ini kamu juga bisa mencoba game mirip god of war yang bisa kamu mainkan di perangkat android yang bisa mainkan secara online dan juga secara offline tanpa harus menggunakan kuota data.


Nah bagi kamu yang penasaran ingin mencoba gamenya langsung saja simak rekomendasi game mirip god of war yang telah admin sediakan berikut ini.


Berikut 8 Game Mirip God Of War Terbaik Offline Online Di Android 2022


1. God of War - Ghost of Sparta 


Game Mirip God Of War Terbaik Offline/Online Di Android

Game mirip dengan god of war kali ini merupakan game fighting dengan sudut pandang orang ketiga dimana dalam gamenya kalian akan merasakan sensasi permainan fighting yang benar-benar seru. 


Game ini diterbitkan oleh Sony computer Entertainment untuk perangkat playstation Portable atau Hello Counselor pada tanggal 2-11-2013. 


Game yang satu ini sekarang bisa kalian mainkan dengan mudah di perangkat kalian masing-masing dengan depan Emulator PPSSPP sehingga kalian bisa merasakan gamenya dengan cukup mudah dan juga tentu saja gratis. 


2. God Of War – Chains Of Olympus


Game yang selanjutnya merupakan game mirip god of war dengan aksi petualangan dimana kalian dapat memilih tingkatan sebelum kalian melanjutkan ke akhir pertempurannya. 


Dalam gamenya kalian akan mengendalikan seorang tokoh Dewa yang bernama Kratos. Dimana dia akan bertarung sampai titik akhir untuk menyelesaikan setiap misi yang dia bawa. Tentu saja Kalian juga harus memecahkan teka-teki dalam latar mitologi Yunani kuno. 


Tapi pada saat penyerangan oleh musuh kalian jangan khawatir karena kalian akan dibekali dengan senjata yang luar biasa yang bisa kalian gunakan untuk menumpas semua lawan yang ada di hadapan kalian. 


Nah dengan keseruannya Apa kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini? 


3. God of Egypt 


Nah guys cerita dalam game yang satu ini hampir mirip dengan cerita yang ada dalam film dengan nama yang sama. Kalian harus menyelamatkan semua umat manusia yang bergantung pada kalian untuk menciptakan kedamaian yang ada di dalam game tersebut. Selain memberikan keseruan ternyata gamenya juga akan memberikan tantangan yang luar biasa. 


4. Wild Blood 


Game Mirip God Of War Terbaik Offline/Online Di Android

Game fighting yang hampir mirip dengan game God of War  salah satunya adalah wild blood. Dimana dalam gamenya kalian akan diuji mengenai keahlian dan keterampilan kalian dalam melawan musuh. 


Dalam gamenya juga disediakan lebih dari 20 Musuh termasuk bolshevik yang harus kalian kalahkan. Tapi kalian jangan khawatir karena dalam gamenya kalian akan dibekali dengan sistem persenjataan yang cukup kuat. Sehingga itu akan memberikan kemudahan dalam menumpas semua musuh. 


Oh ya game yang satu ini juga bisa kalian mainkan dalam mode offline sehingga kalian bebas memainkannya kapanpun Kalian mau. 


5. Gods Of Rome


Game yang satu ini akan membawa kalian dengan menjelajahi berbagai macam peta yang cukup luas yang dipenuhi banyak musuh yang harus kalian kalahkan satu persatu. Sehingga kalian akan membawa permainan ini dengan menuju ke puncak akhir dari setiap misi yang kalian bawa. 


Nah guys game yang satu ini menghadirkan kualitas grafik tiga dimensi sehingga akan membawa kalian ke dalam suasana menghibur yang akan menyenangkan. 


6. Blade of God 


Game Mirip God Of War Terbaik Offline/Online Di Android

Game mirip god of war yang bisa kamu coba selanjurnya merupakan game Galaxy 3 dimensi hadkore indie dimana game ini pada tahun 2017 dinominasikan sebagai game indie terbaik. 


Dan tentu saja game ini juga pada tahun 2019 mendapatkan kualifikasi untuk pengembangan di perangkat Nintendo switch. Sehingga Sangat disayangkan gila kalian melewatkan untuk mencoba keseluruhan dari game yang satu ini. 


Tapi sayangnya game yang satu ini memiliki size permainan yang cukup besar yakni dua 2,1 GB. Tapi kalian jangan khawatir karena game yang satu ini bisa kalian mainkan secara offline sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. 


7.  Animus


Animus adalah game aksi petualangan di perangkat Android dimana game yang satu ini menghadirkan sensasi petualangan yang benar-benar Epic dengan menghadirkan berbagai macam musuh yang tangguh yang harus dikalahkan. 


Untuk menyelesaikannya membutuhkan sesuatu yang sangat besar yang bisa kalian keluarkan. Seperti misalnya energi, kekuatan dan juga berbagai macam persenjataan supaya kalian bisa menyelesaikan setiap misi yang kalian bahwa. 


Nah guys keseruan tarik game yang satu ini hampir mirip dengan game drag soul, dimana gamenya juga mendapatkan sentuhan ke dunia hitaman ya membawa kalian untuk merasakan sensasi pengalaman bermain fighting yang benar-benar Epic. 


8. Dungeon Clash


Game Mirip God Of War Terbaik Offline/Online Di Android

Game ini hampir mirip dengan game God of War dimana game yang memiliki genre permainan RPG idol. Gamenya menghadirkan banyak fitur yang bisa kalian coba dengan suguhan kualitas grafis tiga dimensi yang benar-benar menunjukkan.

 

Nah guys apabila kalian tak bisa memainkan game God of War di perangkat kalian karena size yang mungkin besar dan tidak muat di perangkat kalian kalian jangan khawatir. Karena game yang satu ini bisa kalian mainkan dengan mudah karena memiliki sense permainan yang sangat sangat kecil yakni hanya 87 MB saja. 


Nah itulah Rekomendasi 8 game mirip God of War terbaik offline online di android 2022 versi trendjabarinfo.com yang bisa kamu download dengan mudah melalui aplikasi play store untuk android. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini