Iklan

7 Game Upin Dan Ipin Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Admin
Rabu, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T15:11:32Z
Baca Juga

Game Upin Dan Ipin Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD - Game Upin dan Ipin merupakan game yang diangkat dari serial animasi Upin Dan Ipin yang sangat seru dan juga menarik untuk dimainkan sebagai ajang hiburan untuk kalian semua. 


Nah guys dengan keseruannya Mungkin kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang tak bisa kalian lupakan. Ya sudah buat kalian para penggemar Upin Ipin langsung saja simak rekomendasi dan reviewnya sampai selesai. 


7 Game Upin Dan Ipin Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD


1. Upin & Ipin KST Prologue


Game Upin Dan Ipin Offline Terbaik Di Android 2022

Game upin ipin android ini merupakan game yang benar-benar menarik untuk dimainkan. Karena gamenya sendiri menghadirkan karakter animasi yang lucu sistem ataupun kontrol permainan yang cukup mudah untuk dikendalikan. 


Game ini merupakan game yang benar-benar menarik untuk dimainkan karena dalam gamenya kalian akan memerankan karakter animasi yang lucu yaitu Upin dan Ipin. 


Kemudian kontrol permainan yang cukup mudah untuk dikendalikan serta gamenya sendiri menghadirkan berbagai macam wilayah untuk kalian jelajahi. Dan ini akan menjadi langkah pertama kalian untuk bergabung ke dalam aksi yang besar untuk menikmati alur permainan di dalam game yang satu ini. 


Nah guys dalam game upin ipin yang satu ini tentu ada banyak mode permainan ataupun mini game yang bisa kalian coba dengan cukup mudah di perangkat kalian masing-masing. 


2. Upin Ipin Demi Metromillenium 


Nah guys ini adalah game Upin Ipin yang menarik yang bisa kalian mainkan dengan cukup mudah. Dalam gamenya kalian akan menjalani cerita untuk membebaskan Kota Metro Millenium dari cengkraman dokter seri dan robot telurnya yang jahat. 


Sehingga kalian akan berusaha dan mengemban misi untuk menjalankan ataupun membebaskan Kota Metro Millenium dimana konsep pemainnya sendiri seperti permainan Subway Surfer. 


Kalian akan terus berlari sambil mengumpulkan berbagai macam sumber daya dan mengalahkan setiap robot yang menghalangi jalan kalian. 


3. Ipin Deem Sea Adventure 


Game Upin Dan Ipin Offline Terbaik Di Android 2022

Game yang seru ini tentu menarik untuk dimainkan karena sistem permainannya cukup mudah untuk dikendalikan dan kalian pasti akan menikmati dan merasakan keseruannya sendiri.


Kalian bisa memainkan game upin ipin ini sebagai ajang hiburan dan refreshing daripada kegiatan sehari-hari kalian yang membuat penat. 


Nah guys cara memainkan gamenya pun sendiri cukup mudah yaitu kalian tinggal berlari dan melompat untuk menuju garis finish sambil mengumpulkan berbagai macam koin ataupun sumber daya yang nantinya bisa kalian manfaatkan ataupun kalian gunakan untuk meng-upgrade setiap karakter yang kalian kendalikan. 


Jalanan dipenuhi dengan Duri dan juga jembatan sehingga kalian harus berhati-hati saat kalian melintasi setiap misi ataupun level yang kalian jalani. 


4. Dua Dunia 


Daripada Galau mendingan kalian mainkan saja game upin ipin yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. Dalam game ini kalian akan mengendalikan dua karakter secara bersamaan dengan sistem paralel. 


Tujuan dalam game yang satu ini adalah untuk memecahkan teka-teki yang unik sampai kalian bisa memasuki ataupun menyelesaikan misi tersebut dan beralih ke dalam level-level berikutnya. 


Nah guys dalam game yang satu ini kalian harus berusaha menyelesaikan tantangan demi tantangan sambil mengelola ataupun mengontrol dua karakter dengan seimbang agar mereka tidak terjatuh ataupun terbunuh. 


Nah menariknya game ini bisa kalian mainkan secara offline serta gamenya memiliki size sepermainan yang sangat ringan yakni hanya delapan MB saja. 


5. Thief Lupin


Game upin dan ipin selanjutnya adalah permainan yang dijamin akan membuat kalian ketagihan. Dalam gamenya kalian akan berusaha untuk menyelesaikan tantangan demi tantangan dan juga menghindari rintangan demi rintangan dari setiap tahapan yang kalian lewati. 


Selain itu, kontrol dalam game yang satu ini juga cukup mudah untuk dikendalikan sehingga kalian tidak akan kesulitan saat memainkan game yang satu ini Dia perangkat kalian masing-masing.


6. Upin dan Ipin Coindrop


Game Upin Dan Ipin Offline Terbaik Di Android 2022

Game ini akan mengajarkan tabungan ataupun menabung dimana anak-anak yang memainkan gamenya akan berusaha mengumpulkan koin kedalam sebuah celengan. 


Menariknya game ini bisa dimainkan secara offline sehingga tidak akan kesulitan ataupun tidak membutuhkan koneksi internet untuk kalian yang ingin memainkan gamenya. 


7. Upin Ipin Spotter 


Game yang satu ini cukup sederhana untuk dimainkan sesuai dengan tujuan dari permainannya sendiri yang sangat sederhana. Yaitu kalian tinggal berusaha untuk menemukan perbedaan dari dua gambar yang sama. Sehingga game yang satu ini benar-benar menyenangkan untuk dimainkan termasuk gamenya bisa dimainkan di segala usia. 


Demikian 7 Game Upin Dan Ipin Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD yang bisa admin rekomendasikan kepada kalian semuanya. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi sobat yang ingin memainkan game upin ipin di hp android kalian masing-masing. 


Kamu bisa langsung download game upin & ipin di google play store dengan cara mengetikan kata kunci sesuai game yang kamu inginkan. Jika tidak ada di play store maka kamu bisa mendownloadnya melalui google. Selamat mencoba.

Komentar

Tampilkan

Terkini