Iklan

Isi Survey Dapat Uang 100rb Gratis Terbaru 2022 Buruan Coba!

Admin
Minggu, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T06:35:18Z
Baca Juga

Isi Survey Dapat Uang 100rb Gratis Dari Aplikasi Terbaru 2022, Buruan Coba! – Survey merupakan metode pengumpulan data yang di lakukan oleh perusahaan tertentu untuk mendapatkan informasi tentang produknya dari para konsumen. 


Isi Survey Dapat Uang 100rb Gratis Dari Aplikasi, Buruan Coba!
Isi Survey Dapat Uang 100rb Gratis Dari Aplikasi, Buruan Coba!

Sebuah perusahaan tentunya ingin mendapatkan suatu data yang valid secara langsung dari invidu atau pengguna produknya untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa yang di berikan. Biasanya perusahaan mengeluarkan sejumlah dana atau uang untuk mengumpulkan data melalui survey ini.


Seiring dengan perkembangan zaman kini perusahaan bisa mengumpulkan informasi dan bekerja sama dengan developer android untuk mendistribusikan pertanyaan surveynya melalui aplikasi. 


Nah disini kita bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan mengIsi Survey dan kita nantinya akan mendapatkan uang setelah menyelesaikan isian surveynya. 


Ada salah satu aplikasi yang menyediakan fitur isi survey dapat uang hingga ratusan ribu rupiah yang nantinya kita bisa gunakan sebagai pengasil uang sampingan.


Aplikasi Toluna Influencers


Aplikasi yang bisa kamu gunakan agar kamu bisa mengisi survey dapat uang adalah Toluna influencers yang telah di rilis di google play store sejak tanggal 20 mei 2012. Aplikasi ini sudah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 2 agustus 2022. 


Aplikasi yang di kembangkan oleh toulna android app ini sudah berhasil di unduh oleh 5 juta pengguna di google play store dengan rating yang cukup baik. Nah dalam aplikasi ini akan disediakan beragam survey yang bisa kamu pilih berdasarkan panjang, kategori dan juga hadiah. 


Aplikasi ini juga menghormati privasi Anda dan berkomitmen untuk melindungi data pribadi Anda dan mematuhi praktik terbaik riset pasar. Toluna memiliki sertifikasi truste sehingga dapat menunjukkan kepada organisasi independen bahwa kami memiliki praktik pengumpulan dan pemrosesan data yang bertanggung jawab dan konsisten dengan semua peraturan yang berlaku serta standar eksternal untuk akuntabilitas privasi.


Tugas kamu adalah mengIsi Survey harian di aplikasi ini agar bisa mendapatkan uang yang nantinya Anda akan menerima poin yang dapat ditukarkan dengan voucher hadiah, produk keren, atau bahkan uang tunai dari katalog insentif kami. Semakin banyak Anda berpartisipasi semakin banyak yang Anda hasilkan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi kami dan membuat akun. Jika Anda sudah menjadi anggota Toluna, unduh dan masuk saja.


Cara Mengisi Survey Dan Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Toluna Influencer


Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang di aplikasi toluna tentunya kamu ditugaskan untuk isi survey hasilkan uang sesuai dengan ketersedian survey dalam aplikasi.


Namun sebelum itu tentunya kamu harus mendaftar dan menjadi bagian dari aplikasi toluna ini agar bisa menikmati fasilitas survey yang di berikan. 


Cara Daftar Di Aplikasi Toluna Influencer


  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi toluna di play store atau di link download
  2. Silahkan buka aplikasi kemudian daftar dengan cara klik gabung dengan kami
  3. Silahkan baca keterangan selanjutnya dan pilih negara tempat tinggal lalu klik lanjutkan
  4. Masukkan nama depan, nama belakang, tanggal lahir, jenis kelamin, kode pos lalu klik lanjutkan.
  5. Setelah itu masukkan nomor Hp aktif untuk menerima kode OTP lalu klik lanjutkan
  6. Silahkan masukkan email aktif lalu klik selesaikan pendaftaran
  7. Setelah itu buka pesan email kemudian kamu akan mendapatkan link konfirmasi pendaftaran
  8. Buka kembali aplikasi toluna dan selamat email kamu sudah terverivikasi 
  9. Langsung saja klik memulai
  10. Selesai


Nah itulah cara melakukan pendafaran di aplikasinya dan setelah itu kamu bisa mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 500 koin secara gratis. Nah koin tersebut nantinya bisa kamu tambah dengan mengerjakan mIsi Survey dan nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa, voucher atau saldo ewallet. 


Cara Isi Survey Agar Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Toluna


Setelah berhasil mendaftar maka kamu akan disuguhkan dengan beberapa macam survei, diantaranya survei flash, survei cepat, dan profil survei. 


Namun bagi kamu khususnya pengguna baru bisa mengerjakan profil survei terlebih dahulu.

Di dalam survei profil kamu akan disuguhkan beragam survei mulai dari gaya hidup, kesehatan, keuangan, media, otomotif, pekerjaan, perawatan tubuh, perjalanan dan lain sebagainya. 


Kamu bisa mengIsi Survey dari salah satu tema survei dan kamu akan mendapatkan bonus sekitar 100 poin dari salah satu survey yang kamu kerjakan. 


Kamu bisa mengIsi Survey agar menghasilkan uang di aplikasi ini dengan cara pilih survei yang kamu inginkan kemudian perhatikan pertanyaan dan jawab sesuai pilihan yang tersedia pada layar. Setelah itu klik lanjutkan dan lakukan dengan cara yang sama dari setiap survei. 


Untuk mendapatkan lebih banyak koin maka kamu bisa mengerjakan mIsi Survey flash atau premium lainnya. Biasanya jika ada survei flash kamu akan mendapatkan email dari toluna untuk Isi Survey flash agar dapat uang. Kamu bisa langsung klik tombol mulai survei melalui email yang Anda terima.


Cara Tarik Uang Dari Toluna Influencer


Setelah berhasil megisi beberapa survey yang di hadirkan maka kamu bisa melakukan penarikan di aplikasi ini ke ewallet dengan minimal penarikan Rp. 20.000 rupiah ke saldo paypal dengan menukar 10.200 poin. 


Kamu juga bisa menukar poin yang kamu dapatkan dari aplikasi ini menjadi saldo ewallet DANA atau OVO minimal Rp. 100.000 dengan menukar 52.500 poin dan juga kamu bisa menukarkan poin ini menjadi pulsa atau voucher alfamart atau tokopedia. Berikut langkah-langkahnya:


  1. Pertama silahkan buka aplikasi toluna
  2. Selanjutnya klik menu Hadiah
  3. Silahkan pilih hadiah yang kamu inginkan baik itu pulsa voucher atau saldo ewallet.
  4. Masukkan nomor yang akan kamu isi kemudian konfirmasi
  5. Ikuti petunjuk dalam aplikasi
  6. Selesai


Nah itulah cara melakukan penarikan dari aplikasi survey penghasil uang ini yang bisa kamu praktikan dengan mudah. Agar kamu bisa dapat uang hingga Rp. 100.000 rupiah maka kamu harus rajin mengIsi Survey dan mengikuti event yang di berikan oleh aplikasi ini. 


Apakah Toluna Influencers Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review pengguna ia menyatakan bahwa aplikasinya masih terbukti membayar. Namun ada sebagian pengguna yang mengeluh karena aplikasinya cukup berat di perangkat android tertentu dan kadang kesulitan untuk mendapatkan survey terbaru.


Jadi bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi survey penghasil uang ini silahkan dan bagi yang tidak mau juga tidak apa-apa karena disini admin hanya mereview aplikasi berdasarkan pengalaman pengguna. 


Aplikasi Penghasil Uang Lainnya:


Demikian informasi tentang Aplikasi Isi Survey Penghasil uang yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai gambaran bagi kamu yang ingin mendapatkan uang sampingan dari mengIsi Survey. Semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini