Iklan

2 Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula di HP dan PC

Admin
Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T06:34:00Z
Baca Juga

2 Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula di HP dan PC – hampir setiap orang tentu memiliki akun facebook. Di aplikasi facebook ini tentunya kita bisa mengupdate status, membagikan cerita, berkomentar dan juga di jadikan sebagai sumber informasi terkini dari teman-teman kita.


Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula di HP dan PC

Seiring dengan perkembangan zaman, kini aplikasi facebook sudah mulai memperbaharui tampilan dan juga fitur-fitur menarik yang tentu hanya bisa di jalankan di aplikasi facebook terbaru. Namun ada beberapa pengguna yang tidak suka dengan tampilan facebook yang sekarang karena mungkin masalahnya karena terlalu berat di jalankan di hp android atau mungkin karena alasan lainnya.


Aplikasi facebook di rilis dalam dua versi yakni facebook lite dan facebook biasa. Dari kedua aplikasi facebook tersebut tentunya selalu mendapatkan update dan juga mendapatkan tampilan terbaru baik itu di facebook lite atau facebook biasa yang membuat pengguna lama merasa lebih nyaman dengan versi lama. 


Nah oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara memperbaiki tampilan facebook seperti semula baik itu versi lite atau biasanya. Maka langsung saja simak hingga selesai karena akan kita bahas beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mengembalikan tampilan fb dengan mudah.


Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Lama Di PC Dengan Mudah


1. Buka aplikasi facebook kemudian login menggunakan akun yang kamu miliki


Langakah pertama tentunya kita harus melakukan login atau daftar di akun facebook kita agar kita bisa mengakses facebook di aplikasi chrome.


2. Download extension chrome 


Setelah berhasil login, maka kamu bisa mencari extensions google chrome yang bernama old layout for facebook. 


3. Tambah ektensi yang sudah kamu download ke google chrome


Setelah berhasil di download, maka kamu bisa lansung menambahkan ektensi google chrome agar bisa mengubah tampilan facebook seperti semula lagi. Caranya sangat mudah yaitu setelah muncul notifikasi maka langsung saja klik tambahkan ektensi. 


4. Kembali ke laman facebook 


Setelah menambahkan extension, maka kamu bisa menggunakan extensi ini agar bisa mengubah tampilan facebok kita menjadi versi lama atau klasik. Caranya cukup mudah kamu hanya tinggal aktifkan extensions dengan switch to classic design on facebook. Setelah itu pilih classic design.


5. Klik extensions jika ingin mengubah kembali


Setelah mengunduh ektensi ini kamu bisa menggunakannya kembali saat di butuhkan. Caranya sama seperti pada saat mengaktifkan ektensi maka kamu tinggal pilih saja menu klasik design agar tampilan facebook kamu menjadi seperti semula.


Nah itulah cara mengubah tampilan facebook seperti semula yang bisa kamu lakukan dalam versi pc ya guys. Jika kamu ingin mencoba mengembalikan tampilan fb versi lama atau semula di android maka kamu bisa mencoba mengikuti cara sebagai berikut.


Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama di HP Seperti Semula


  1. Silahkan masuk atau login di akun fb kalian
  2. Selanjutnya silahkan untuk mengunjungi tautan developer facebook dengan cara klik facebook developer apps.
  3. Setelah itu silahkan tap edit app yang ada di bagian kanan atas pada layar.
  4. Setelah itu klik hapus aplikasi yang ada di bagian kiri bawah.
  5. Logout dari facebook
  6. Dan terakhir login kembali ke akun facebook kita
  7. Selesai


Nah seperti itulah cara mengubah tampilan fb kamu ke versi semula atau versi lama yang bisa kamu coba praktikan dimana saja dan kapan saja. Jadi intinya kamu bisa mencoba mengubah tampilan facebook lama di pc menggunakan extensi google chrome dan kamu juga bisa mengubah tanpilan facebook dengan mengunjungi developer aplikasi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Paling banyak dicari:

  • mengapa tampilan facebook tidak seperti biasanya
  • cara memperbaiki tampilan facebook lite seperti semula
  • kenapa tampilan facebook berubah
  • tampilan facebook terbalik
  • cara mengembalikan tampilan fb lama
  • cara merubah tampilan facebook di android
  • cara merubah tampilan facebook
  • beralih ke facebook klasik di hp

Komentar

Tampilkan

Terkini