Iklan

Dapat Saldo Gopay Gratis 50rb 2022 Cair Dari 11 Aplikasi Ini, Buruan coba!

Admin
Jumat, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T15:36:11Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Dapat Saldo Gopay Gratis 50rb 2022 Cair Dari 11 Aplikasi Ini, Buruan coba! -  Gopay merupakan salah satu layanan dompet digital yang di berikan oleh aplikasi Gojek yang mana didalamnya kita bisa melakukan transaksi secara online menggunakan saldo gopay yang tersedia.



Untuk menggunakan ewallet Gopay maka kita harus mendownload  aplikasi Gojek terlebih dahulu di google play store. setelah itu kita bisa melakukan registrasi atau pendaftaran di aplikasi ini agar bisa mengaktifkan fitur ewallet Gopay sehingga kita bisa menggunakan saldo gopay untuk keperluan dalam transaksi.


Selain digunakan untuk pemesanan Gojek, kamu juga bisa memanfaatkan saldo gopay untuk membeli keperluan lain seperti membeli pulsa, token listrik, kode voucher dan lain sebagainya. 


Agar kita bisa melakukan transaksi seperti itu maka kita harus melakukan pengisian saldo gopay terlebih dahulu dengan cara top up melalui bank atau melalui transaksi lainnya. Namun yang menjadi kendalanya terkadang kita tidak punya uang untuk mengisi saldo gopay.


Namun jangan berkecil hati, di zaman sekarang ini kita bisa melakukan top up atau isi saldo gopay menggunakan aplikasi penghasil saldo gopay gratis dan sudah terbukti membayar kepada penggunanya. 


Dengan adanya aplikasi penghasil gopay kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan saldo gopay 50rb gratis dan bisa langsung di cairkan setelah kita mengerjakan misi-misinya.


Bagi kamu yang penasaran, aplikasi apa saja yang bisa menghasilksan saldo gopay secara gratis langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.


11 Aplikasi Penghasil Saldo Gopay Gratis 50rb 2022 Terbukti Membayar


Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo gopay gratis 50 ribu maka kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi penghasil uang berikut ini agar kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengerjakan misi-misinya.


1. Pafa Reward


Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo gopay 50rb gratis, kamu bisa mencoba aplikasi pafa reward. Di aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang telah di rilis bulan ini yakni pada tanggal 16 agustus 2022 dan kini aplikasinya sudah di download oleh 500 pengguna lebih di google play store. 


Di Aplikasi Pafa Reward ini kita bisa mengerjakan misi-misi agar bisa menghasilkan uan, diantaranya adalah Spin, Gosok Layar, Captcha, Quiz matematika, Dan masih banyak lagi yang bisa Anda lihat didalam aplikasi.


Setelah sukses mengklaim Daily check in, Daily check in akan Aktif kembali setelah hari berikutnya di jam yang sama. Kamu akan mendapatkan sebuah koin setelah mengerjakan misi dan bisa langsung tukar dengan saldo gopay secara gratis setelah mencapai batas minimal penarikan. 


2. mRewards – Games & Earn Money


Aplikasi mRewards merupakan game penghasil uang yang cukup viral saat ini karena pengguna bisa dengan mudah mendapatkan saldo gopay secara gratis dengan cara mengerjakan misi-misinya. 


mRewards ini sebenarnya merupakan aplikasi penghasil saldo gopay terbaru yang telah di rilis sejak tanggal 21 agustus 2022. Menarinya aplikasi ini sudah berhasil di unduh oleh ribuan pengguna dengan rating yang bagus.


Game mRewards ini menyediakan misi yang bisa menghasilkan uang di antaranya adalah bermain game dan mendownload aplikasi. Nah selain itu tentunya kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan misi lainnya yang di sediakan di aplikasi ini.


Setelah mengerjakan misi yang di sediakan, nantinya kita akan diberikan hadiah berupa koin yang bisa di tukar dengan ewallet termasuk saldo gopay secara gratis setelah mecapai batas minimum penarikan. 


3. CashEM


Aplikasi CashEM: Get Rewards merupakan aplikasi penghasil uang yang di kembangkan oleh Henglau dan telah di rilis di google play store dan hingga saat ini sudah berhasil di download oleh 1 juta pengguna lebih di play store. 


Dalam aplikasi ini kita akan diberikan bonus saat pertama mendaftar yakni sebesar Rp. 2000 rupiah yang nantinya bisa di cairkan setelah mencapai batas minimal penarikan. 


Ada banyak misi-misi yang bisa dikerjakan di aplikasi ini agar bisa mendapatkan uang. Dari setiap misi tentunya kita akan mendapatkan poin yang berbeda setelah mengerjakan misi yang di sediakan. Nah poin tersebut nantinya akan terkonversi menjadi uang yang bisa di cairkan ke ewallet gopay gratis.


4. Cashpal


Cashpal merupakan aplikasi penghasil saldo gopay gratis yang sudah di rilis di google play store. Aplikasi ini di kembangkan oleh mixlab team dan di rilis sejak tangga 29 juni 2022. 


Namun baru-baru ini aplikasi cash pal sudah mendapatkan update terbarunya yakni tanggal 12 agustus 2022 bulan ini. 


Sejak awal perilisannya aplikasi cash pal sudah berhasil di unduh oleh seribu pengguna lebih di play store. Ukuran file aplikasinya sangat ringan yaitu hanya sekitar 7 mb an saja.


Di dalam aplikasinya developer menyediakan misi-misi yang bisa di kerjakan yang nantinya akan mendapatkan sebuah koin. Nah koin tersebut nantinya bisa di tukar dengan saldo Gopay setelah mencapai batas minimal penarikan.


5. Aplikasi Sugo


Siapa nih yang hobi chatan sama pacar? Mending kamu gunakan saja aplikasi ini agar bisa mendapatkan saldo gopay gratis hingga 50rb bahkan 100rb jika kita mengerjakan misi-misi mengobrol dengan tekun dan konsisten. 


Aplikasi SUGO apk merupakan aplikasi penghasil saldo gopay yang memberikan misi melakukan chat saja. Jika dilihat dari cara kerjanya aplikasi ini hampir mirip dengan heat up. 


Namun yang menjadi perbedaanya adalah terletak pada cara verifikasinya. Di aplikasi ini kamu tidak perlu melakukan verifikasi muka atau verifikasi wajah. 


Jadi kamu hanya perlu mengupload foto orang lain yang bisa di dapat dari media sosial ya guys.


Aplikasi Sugo ini dikembangkan oleh developer yang bernama indiamasterapp yang telah di rilis sejak tanggal 3 juni 2021. Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah berhasil di unduh oleh 1 juta pengguna lebih di play store. 

 

6. Pocash


Aplikasi pocash merupakan apk penghasil gopay gratis yang telah di rilis di play store oleh developer yang bernama tingg. Aplikasi ini sebenarnya di rilis sejak tanggal 13 mei 2022, dan kini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 2 agustus 2022.


Dalam aplikasi pocash apk akan disediakan misi-misi untuk pengguna yang diantaranya adalah melakukan misi undang teman, checkin harian, mendownload aplikasi, putar roda keberuntungan dan masih banyak lagi.


Setelah mengerjakan misi-misi yang disediakan tentunya kamu akan di berikan sebuah koin yang nantinya bisa di tukarkan dengan saldo DANA gratis, OVO, Gopay dan Shopeepay. 


7. Yowin Play


YowinPlay atau yowin play merupakan aplikasi penghasil saldo dana terbaru yang telah di rilis belakangan ini di googla play store.  Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah di unduh oleh 10 ribu pengguna lebih di play store. 


Yowin Play  merupakah aplikasi penghasil uang yang di kembangkan oleh “Yowin play” yang telah di rilis sejak tanggal 20 juli 2022. Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah berhasil di unduh oleh 5 ribu pengguna lebih di google play store. 


Jika dilihat dari segi misi-misinya aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi pluto apk dan yolaCash apk yang mana kita ditugaskan untuk melakukan checkin, undang teman, download aplikasi dan masih banyak lagi tugas yang tersedia. 


Setelah mengerjakan misi-misi yang di berikan maka nantinya kamu akan diberikan sebuah koin yang akan di konversi otomatis menjadi uang. Nah uang tersebut nantinya bisa di cairkan ke saldo gopay yang tersedia. Sehingga jika kamu mengerjakan misi di aplikasi ini dengan rutin maka ketika di jumlahkan kamu juga bisa mendapatkan saldo gopay gratis 50rb bahkan lebih.


8. Yola Cash


Aplikasi YolaCash merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis di google play store. Aplikasi ini di kembangkan oleh WongDh yang telah di rilis sejak tanggal 28 juni 2022. Aplikasi ini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 15 juli 2022 dan tentunya telah di lengkapi fitur-fitur lengkap untuk menghasilkan uang.


Sejak awal perilisannya, Yola Cash telah berhasil di unduh oleh 10 ribu pengguna lebih di play store. Namun aplikasi ini belum mengaktifkan tombol komentar sehingga kita tidak bisa mengetahui berapa rating yang di berikan oleh pengguna.


Dalam aplikasi ini kita bisa mengerjakan misi agar bisa menghasilkan uang tambahan. Misi yang di sediakan dalam aplikasinya diantaranya adalah misi undang teman, checkin harian, download aplikasi dan masih banyak lagi.


Adapun uang yang di hasilkan dari aplikasi YolaCash nantinya bisa di cairkan ke ewallet yang salah satunya adalah saldo Gopay gratis 50rb bahkan lebih ketika di jumlahkan dan setelah mencapai batas minimal pembayaran.


9. Lucky Tok


Siapa nih yang hobi nonton video seperti di tiktok atau reels facebook atau instagram? nah sebaiknya ubah kebiasaan tersebut menjadi saldo gopay gratis 50rb bahkan sampai 100rb lebih dengan aplikasi lucky tok. 


Lucky Tok apk merupakan aplikasi penghasil saldo gopay terbaru yang kini sudah di rilis di google play store. nah dalam aplikasi ini terdapat misi-misi yang bila dikerjakan nantinya kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.


LuckyTok dikembangkan oleh developer yang bernama youl team dengan desain yang hampir mirip dengan aplikasi IDN berita, dan juga tiktok. Hal yang menjadi pembedanya adalah dari segi kelengkapan misi yang bisa di kerjakan oleh penggunanya. 


Selain nonton video tentunya kamu juga bisa mendapatkan saldo gopay 100rb gratis dengan cara mengerjakan misi-misi yang di berikan diantaranya adalah buka kotak harta karun, spin roda keberuntungan, melakukan checkin harian, menonton iklan, buka notifikasi, menggosok layar dan lain sebagainya. 


Setelah mengerjakan misi tersebut nantinya kamu akan diberikan sebuah bonus berupa koin yang akan terkonversi otomatis menjadi saldo rupiah. Nah uang tersebut nantinya bisa di tukar dengan saldo gopay dengan batas minimum penarikan yang telah di tentukan. 


10. Quiz King


Selain mengerjakan misi di atas, kamu juga bisa mendapatkan saldo gopay secara gratis dengan menggunakan aplikasi game kuis yang satu ini. 


Aplikasi quiz king merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game yang telah di rilis update di play store beberapa hari yang lalu. Sejak awal perilisannya aplikasi quiz king apk ini telah berhasil di unduh oleh 5 ribu pengguna lebih di play store dengan rating yang bagus yaitu 4.4/5. 


Dengan demikan sudah bisa di pastikan lagi bahwa pengguna betah menggunakan game quiz king ini dan mendapatkan komentar yang baik pula. 


Dalam aplikasi quiz king apk juga kita akan diberikan sebuah misi yang berupa menjawab kuis yang mana nantinya jika kita menjawab dengan benar maka kita akan medapatkan poin yang bisa di tukar dengan saldo gopay gratis 50rb bahkan lebih jika di jumlahkan.


11. Wild Cash


Aplikasi wild cash apk merupakan aplikasi penghasil saldo gopay gratis yang telah di rilis di play store sejak tanggal 8 juni 2022. Aplikasi ini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 13 juli dan di dalam update terbarunya ini terdapat misi yang bisa hasilkan uang dengan cepat.


Bagi pengguna yang ingin mendapatkan saldo gopay gratis, maka anda bisa langsung saja mendownload dan instal aplikasi wild cash dan segera mengerjakan misi-misinya. 


Setelah mengerjakan misi yang di sediakan nantinya kita bisa mendapatkan poin yang mana koin tersebut bisa ditukar dengan uang dan bisa di cairkan ke DANA, OVO, Shopeepay maupun Gopay.


Demikian informasi tentang Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 50rb 2022 Cair Dari 11 Aplikasi penghasil saldo gopay gratis yang bisa admin sampaikan. Jadi dengan menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut maka jika kita menyelesaikan misinya dengan rutin dan serius maka kesempatan kamu untuk mendapatkan gopay gratis 50 ribu bahkan lebih akan tercapai. 


Namun tentunya untuk mengumpulkan saldo gopay gratis dengan nominal 50 ribu bukanlah hal yang mudah dilakukan khusunya pengguna baru yang baru saja mengenal aplikasi penghasil saldo gopay gratis. Jadi untuk mendapatkan saldo gopay gratis dengan cepat maka kamu harus pintar memilih misi yang mendapatkan reward yang lebih tinggi. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini