Iklan

Kode Referral Kaya Terbaru 2022 Bonus Rp 1.800 Gratis

Admin
Minggu, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T06:41:09Z
Baca Juga

Kode Referral Kaya Terbaru 2022 Bonus 1.800 Koin – Aplikasi kaya apk merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis di google play store dan di kembangkan oleh silot dan saat ini sudah berhasil di download oleh satu juta pengguna lebih di play store.


Kode Referral Kaya Terbaru 2022 Bonus 1.800 Koin
Kode Referral Kaya Terbaru 2022 Bonus 1.800 Koin 

Pengguna baru bisa mendapatkan bonus pertama sebesar 1800 koin jika memasukkan kode referral apk kaya saat melakukan pendaftaran. Selain itu kode referral aplikasi kaya juga bisa di masukkan setelah berhasil login yang bisa di isi dalam jangka waktu 24 jam saja.


Selain memasukkan kode undangan aplikasi kaya, kamu juga bisa mengerjakan misi-misi lainnya yang di sediakan. 


Bagi kamu yang ingin mengetahui kode referral kaya langsung saja simak artikelnya hingga selesai karena disini akan kita bahas secara lengkap mulai dari cara daftar dan menggunakan kode referral aplikasi kaya.


Apa Itu Aplikasi Kaya?


Aplikasi kaya apk merupakan aplikasi penghasil uang yang didalamnya terdapat menu jual beli online yang mana kita bisa melakukan transaksi secara online seperti marketplace atau toko online sejenisnya.


Selain melakukan transaksi online, kamu juga bisa membuka toko atau mendagangkan produk yang kita miliki di aplikasi kaya ini.


Berhubung aplikasi ini sedang mengadakan event maka kita bisa menghasilkan uang dengan cara memasukkan kode undangan kaya sehingga nantinya bisa mendapatkan 1800 koin. 


Koin tersebut nantinya bisa di tukarkan dengan uang yang bisa di cairkan ke ewallet yang tersedia. 


Apa Itu Kode Referral Kaya?


Kode referral atau kode undangan aplikasi kaya bisa digunakan khusus untuk pengguna baru pada saat melakukan registrasi atau selama 24 jam setelah berhasil registrasi.


Kamu bisa menggunakan kode referral kaya berikut: 8DGA5 agar bisa mendapatkan bonus 1.800 koin tambahan. Jika di uangkan maka koin ini senilai 1800 rupiah.


Cara Daftar Aplikasi Kaya


  1. Pertama silahkan download aplikasi kaya di play store
  2. Selanjutnya buka aplikasi kemudian login menggunakan nomor hp
  3. Masukkan nomor HP yang aktif kemudian klik lanjutkan.
  4. Masukkan kode verifikasi yang di kirim lewat SMS
  5. selesai


 Cara Memasukkan Kode Referral Kaya


Setelah berhasil melakukan registrasi maka kamu bisa memasukkan kode referral kaya dengan mudah dengan cara sebagai berikut:


  • Pertama silahkan buka aplikasi kaya
  • Selanjutnya pada halaman beranda silahkan klik koin saya
  • Setelah itu geser ke bawah hingga menemukan menu masukkan kode undangan untuk mendapatkan 1800
  • Masukkan kode berikut

Kode: 8DGA5

  • Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang di sediakan lalu klik apply
  • Selesai


Nah itulah cara memasukkan kode undangan kaya yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan simple bukan?. Nah setelah berhasil memasukkan kode tersebut maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 1800 koin atau setara dengan uang Rp. 1.800 rupiah, lumayan bukan?. 


Manfaat Menggunakan Kode Undangan Kaya


Kode referral atau kode undangan kaya sangat penting sekali untuk digunakan khususnya untuk pengguna baru. Karena jika kita tidak memasukkan kode referral ini maka kita tidak akan mendapatkan bonus tambahan setelah mendaftar.


Akan tetapi jika kita memasukkannya dalam waktu kurang dari 24 jam maka kita bisa memperoleh bonus sebesar 1800 koin yang nantinya bisa di kumpulkan dan di cairkan ke ewallet setelah mencapai batas minimal penarikan.


Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Kaya


Setelah berhasil mendaftar dan memasukkan kode referral aplikasi kaya maka kamu bisa mengerjakan misi-misi yang di sediakan di antaranya adalah melakukan jual beli secara online atau menjadi reseller produk. 


Selain itu kamu juga bisa mengerjakan tugas harian yaitu checkin dan juga melakukan tugas undang teman. Dari misi undang teman ini kamu dan teman kamu akan mendapatkan 1800 koin yang nantinya bisa di tukarkan dengan uang.


Cara Menarik Uang Di Aplikasi Kaya Ke Ewallet


Setelah berhasil mengerjakan misi-misinya tentu kamu bisa melakukan penarikan di aplikasi kaya ke ewallet setelah memenuhi minimal penarikan.


Adapun minimal penarikan di aplikasi ini lumayan kecil yakni hanya Rp. 10.000 rupiah menggunakan 10.000 koin. Sedangkan untuk maksimal penarikannya berada di angka 500.000 rupiah.


Berikut langkah-langkah tarik uang di aplikasi kaya


  1. Pertama silahkan buka aplikasi kaya
  2. Selanjutnya klik ikon koin saya
  3. Setelah itu klik menu pencairan yang ada di bagian atas
  4. Setelah itu klik tombol pencairan
  5. Pilih nominal penarikan  kemudian klik pencairan
  6. Ikuti sesuai arahan dari aplikasi
  7. Selesai


Apakah Aplikasi Kaya Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dan sudah banyak pula yang melakukan penarikan di aplikasi kaya. 


Sehingga sudah dipastikan bahwa aplikasi kaya sudah terbukti membayar dan kamu bisa dengan segera untuk mengikuti event aplikasi kaya terbaru ini.


Artikel terkait:


Demikian informasi tentang kode referral atau kode undangan aplikasi kaya beserta cara memasukkanya sehingga nantinya bisa digunakan agar bisa mendapatkan bonus tambahan. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini