Iklan

7 Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

Admin - JabarInfo
Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T15:12:07Z
Baca Juga

Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android -Game shooter memang seringkali memikat banyak pemain apalagi game yang bertema FPS dan TPS guys.



Game FPS
adalah game yang bertemakan tembak menembak dengan ciri utama menggunakan sudut pandang orang pertama. Dengan demikian jika kita memainkan game FPS maka kita seolah-olah menyerang orang lain yang menjadi musuh kita.


Berbeda dengan game TPS, Game TPS merupakan game yang mengusung konsep yang sama yaitu tembak-tembakan, namun yang membedakannya adalah game TPS menggunakan sudut pandang orang ke tiga.


Nah bagi kamu yang mencari game bertemakan FPS dan TPS maka kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi dan review dari game FPS dan TPS terbaik tahun 2022 ini. 


7 Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android


1. Hazmob FPS 


Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android
Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

Hazmob FPS merupakan game FPS shooter yang akan menempatkan kamu di sebuah arena dengan beragam game play mod yang bisa kamu pilih guys. Seperti misalnya tim deathmatch, deathmatch, single-player dan lain sebagainya.


Selain itu, game kali ini juga menyediakan fitur create games dimana pemain bisa membuat map sendiri hingga peraturan sendiri guys. Pastinya bakalan keren banget ya bermain game FPS jangan map yang di desain sesuai keinginan apalagi rules yang ada di dalam game juga ditentukan oleh sang pembuat map.


Tidak hanya itu ada fitur lainnya berupa 21 jenis senjata berbeda yang bisa kamu gunakan dan kamu kostumisasi dengan beragam skin menarik. Secara keseluruhan Hazmob FPS menumbuhkan gameplay Yang pastinya keren banget dan grafis yang sangat realistis untuk sekelas game Android guys.


2. The Sun: Key of Heaven


The Sun merupakan action game FPS yang bercerita tentang perjalanan karakter utama menghadapi kondisi post-apocalyptic dimana seluruh bumi sudah dipenuhi oleh zombie dan juga radiasi berbahaya guys.


Berlatar cerita di tahun 2050 ketika matahari melepaskan gelombang energi yang menyebabkan atmosfer bumi diselimuti gelombang radioaktif, dan pada akhirnya memusnahkan peradaban manusia dan yang tersisa hanyalah beberapa Survivor.


Game kali ini juga merupakan game FPS dengan sentuhan RPG dimana pemain bisa menyelesaikan beragam misi, menemukan segudang senjata, armor, perlengkapan perang lainnya yang pastinya bakal sangat membantu kalian.


Nantinya kamu akan diberikan tugas untuk menyelesaikan beberapa masalah dan sepanjang perjalanan kamu akan menemukan beragam makhluk aneh yang akan menyerang kamu guys.


Secara keseluruhan game FPS ini bisa dimainkan secara offline, sehingga bakalan seru dimainkan dimanapun dan kapanpun.


3. Modern Gun


Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android
Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

Modern Gun merupakan game FPS yang mengusung konsep yang bisa dibilang hampir sama dengan kebanyakan game FPS pada umumnya. Hanya saja grafis serta mekanik dari game kali ini sedikit menarik untuk dibahas guys.


game FPS ini menyajikan total 20 jenis persenjataan dengan karakter yang berasal dari berbagai negara seperti US, Rusia, Jepang dan lain sebagainya. Modern Gun juga memungkinkan kamu untuk bermain secara online dan game kali ini juga menyediakan fitur voice chat sehingga kamu bisa saling bertukar strategi dan informasi dengan tim kamu guys.


Kemudian ada fitur update weapon dimana kamu bisa meningkatkan performa dari senjata favorit kamu agar memberikan Denmark yang lebih besar saat digunakan. Secara keseluruhan modern gun juga menyajikan daily quest yang bisa meningkatkan kamu dan setiap kali kamu naik level akan ada hadiah menarik yang menanti kamu guys.


4. Wall of Insanity 


Wall of insanity merupakan game TPS yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan game slaughter, yang juga merupakan salah satu game shooter terpopuler dikalangan pengguna Android guys.


Game TPS kali ini mengusung konsep misteri, dimana lingkungan serta efek visual yang dihadirkan akan sangat terasa mencekam dan tentunya akan dipenuhi dengan bahaya dan jebakan disekeliling kalian. 


Nantinya kamu akan bertindak sebagai seorang pasukan khusus yang ditugaskan untuk berpetualang menjelajahi dunia lainnya penuh akan misteri. Diperjalanan kamu akan menemukan beragam pernyataannya bisa kamu gunakan. Selain itu kamu juga bisa memperluas gudang senjata, mencari item yang berguna sebagai dokumen yang tersebar dalam map.


Untuk sekelas game TPS offline sepertinya kali ini wajib banget untuk kamu mainkan guys.


5. Combat Master 


Combat Master merupakan game FPS yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu guys, sehingga masih sangat fresh untuk dimainkan. Game FPS kali ini menyajikan game FPS dengan gameplay yang keren serta grafis yang menyamai game triplea  pada umumnya, bisa dibilang Lumayan keren untuk sekelas game Android.


Meskipun begitu untuk kamu yang menggunakan perangkat low-end, game kali ini memberikan opsi pengaturan yang detail sehingga kamu bisa optimasi untuk perangkat Android kamu guys.


Menariknya lagi Combat Master bisa dibilang merupakan game yang sangat ramah F2V, dimana kamu tidak diharuskan untuk top-up dan untuk player yang top-up juga tidak terlalu diberikan keunggulan khusus didalam game kali ini guys.


6. ZOZ: Final Hour


ZOZ final hour merupakan game yang dikembangkan oleh netease dan baru saja selesai menjalankan beta test di wilayah Brazil. Game FPS kali ini mengedepankan gameplay Survival Dimana kamu akan menghadapi musuh paska apokaliptik Yang Sekilas mirip dengan game sejenis Life after.


Tapi yang menarik dari game kali ini dimana kamu akan ditempatkan di sebuah map dengan aturan yang mirip dengan game battle Royal, tapi di sini Jika kamu mati kamu bakalan berubah menjadi zombie guys. Jadi musuh kamu tidak hanya zombie tapi juga sesama player.


Bisa dibilang kalau game yang satu ini merupakan generasi terbaru dari game survival dan juga buat Royal dan pastinya bakalan seru banget untuk dimainkan. Tujuan kamu adalah untuk mengoleksi Blade kristal sebanyak mungkin dan untuk mendukung hal tersebut ZOZ final hour juga menyediakan beragam persenjataan yang bisa kamu pilih dan kamu upgrade.


7. PUBG New State


Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android
Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

PUBG new state merupakan game FPS Battle Royale yang dikembangkan langsung oleh krafton selaku pemilik dari game PUBG yang ada di PC guys, sehingga dari segi grafik atau fiturnya akan sangat berbeda dengan PUBG mobile yang dirilis sebelumnya.


Sama halnya dengan game Battle Royale pada umumnya, PUBG new state juga menyajikan beragam persenjataan di arena dengan karakter yang bisa di kostumisasi menggunakan beragam kostum guys.


Nah itulah rekomendasi serta review dari 7 Game FPS Dan TPS Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android yang bisa di jadikan sebagai acuan bagi kamu yang ingin memainkan game tembak-tembakan dengan sudut pandang orang pertama maupun sudut pandang orang ketiga.


Bagi kamu yang ingin menginstal game tersebut, kamu bisa mendownloadnya langsung melalugi aplikasi google play store supaya lebih aman dan mendapatkan update terbaru.


Komentar

Tampilkan

Terkini