Iklan

7 Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD

Admin - JabarInfo
Minggu, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T14:52:08Z
Baca Juga

Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD -Game FPS offline merupakan game dimana pemain bisa berperang dan bertindak langsung sebagai karakter utama dalam game peperangan tersebut secara offline tanpa kuota.


Nah pada artikel kali Jabar Info akan coba untuk membahas beberapa game FPS offline terbaik yang bisa dimainkan tanpa kuota internet dengan grafik HD.


7 game FPS offline terbaik Android 2022 Grafik HD 


1. Brutal Strike 


Seperti biasa untuk rekomendasi pertama kita mari kita mulai dari yang ringan dulu nih guys.


Brutal Strike merupakan game FPS offline terbaik yang juga bisa kamu mainkan secara multiplayer dengan menggunakan fitur co-op. Game kali ini mengusung konsep gameplay mirip game counter-strike klasik yang mungkin Dulu sering kalian mainkan di PC warnet atau sejenisnya.


Game FPS offline ini juga menyediakan berbagai mode permainan seperti misalnya Battle ground dan masih banyak lagi untuk mode permainan khususnya multiplayer. Sedangkan untuk single-player kamu bisa menggunakan story mod.


Tidak hanya itu game FPS offline ini juga menyediakan pernyataan yang terbilang unik. Tidak hanya senjata normal pada umumnya, tapi ada senjata unik seperti graffiti Gun yang berfungsi untuk mengendalikan berbagai benda yang ada di arena.


Secara keseluruhan untuk kamu yang mencari game FPS offline terbaik dengan fitur menarik dan visual yang klasik maka game kali ini sangat wort it untuk kalian mainkan.


2. The last Adventurer 


Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD

The last Adventurer merupakan game FPS offline terbaik yang mengusung konsep pasca apokaliptik yang didisain dengan Visual 3D dan grafis yang sangat realistis. 


Untuk game FPS offline dengan ukuran yang terbilang ringan game kali ini juga menyediakan storyline yang wajib banget untuk kamu ikuti. Apalagi jika kamu penyuka game dengan Story yang menarik.


Untuk menambah kesan satu pemain dalam berpetualang the last adventurer juga menjadikan efek audio yang melengkapi perjalanan kamu di sepanjang permainan, dengan konsep sinematik.


Game FPS offline kali ini akan membawa pemain untuk menjelajah hutan belantara, perkotaan hingga pegunungan yang membawa Story driven experience untuk para pemainnya.


Kemudian disepanjang perjalanan pemain juga bisa membangun perkemahan sementara untuk beristirahat serta melewati beragam rintangan seperti menyeberangi Sungai, mendaki perbukitan dan masih banyak lagi guys.


3. Wall of insanity 


Wall of insanity merupakan game action FPS offline yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan games slauter yang juga merupakan game shooter populer dikalangan para pengguna mobile.


Game FPS offline ini mengusung konsep misteri dimana lingkungan serta efek visual yang dihadirkan akan terasa sangat mencekam guys dan tentunya akan dipenuhi oleh bahaya dan jebakan disekeliling kalian. Nantinya kamu akan bertindak sebagai seorang pasukan khusus yang ditugaskan untuk berpetualang menjelajahi dunia lain yang penuh akan misteri.


Di sepanjang nyalanan kamu bisa menemukan beragam pernyataannya bisa kamu gunakan. Selain itu kamu juga bisa memperluas gudang senjata, mencari item yang berguna dan berbagai dokumen tersebar di dalam map.


Secara keseluruhan game FPS offline ini tidak hanya bisa dimainkan dengan modem FPS tapi juga bakar mode TPS sekalipun guys. Jadi bisa disesuaikan dengan gaya permainan kamu.


4. Battle OPS


Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD

Battle Ops merupakan game FPS offline yang mengawali permainan kamu selayaknya game battle Royal guys. Dimana pemain akan ditempatkan di sebuah lokasi untuk membasmi semua musuhnya berada dilokasi tersebut.


Game kali ini merupakan game petualangan yang menggunakan sistem chapter sehingga untuk bisa membuka chapter selanjutnya kamu harus menyelesaikan misi yang ada di chapter sebelumnya.


Dari segi grafik game FPS offline ini mengusung konsep game triple-A versi mobile yang bisa dibilang lumayan untuk sekelas game FPS offline Android. Karena biasanya rata-rata game yang mempunyai grafis keren menggunakan mode online guys.


Menariknya lagi game FPS offline battle OPS ini tidak hanya punya satu mode permainan tapi ada beberapa model seperti pvt offline, zombie mod, story mod dan masih banyak lagi.


Selayaknya game FPS offline pada umumnya, pemain juga akan disuguhkan dengan beragam senjata yang keren yang memiliki skin khusus dan tentunya tidak monoton guys.


5. Combat master 


Combat master merupakan game FPS offline yang bisa kamu mainkan dengan mode offline ataupun dengan mode online bareng player lain.


Game kali ini menyajikan game FPS dengan gameplay yang keren serta grafis yang menyamai game triple A pada umumnya. Bisa dibilang lumayan Karena untuk sekelas game Android.


Meskipun begitu, untuk kamu yang menggunakan perangkat low-end game kali ini memberikan opsi prngaturan yang detail sehingga kamu bisa optimasi untuk perangkat yang kamu gunakan. 


Menariknya lagi dari game FPS offline bisa dibilang merupakan game yang sangat menarik dimana kamu tidak diharuskan top-up. Untuk player yang top-up tidak terlalu diberikan keunggulan khususnya dalam segi permainan guys.


Nah karena alasan yang belum jelas game kali ini seringkali tiba-tiba hilang dari Playstore tapi tidak lama kemudian bakalan Muncul lagi guys. Barangkali karena kasus hak cipta yang sedang dialami oleh game yang satu ini.


6. Modern Combat 4


Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game FPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD

Meskipun termasuk game yang terbilang sangat lawas tapi game FPS offline yang satu ini merupakan salah satu game yang FPS terbaik dengan gameplay serta visual yang bisa dibilang masih sangat bersaing dengan game-game terbaru saat ini guys.


Modern Combat 4 merupakan game FPS offline terbaik yang bisa dimainkan secara offline dengan mode campaign. Dan juga bisa dimainkan dengan mode online dengan beberapa model yang tersedia di dalam game.


Para pemain juga bisa berperan untuk mencapai leaderboard dan menjadi yang terbaik diantara ribuan pemain lainnya.


Game FPS offline yang satu ini menampilkan efek peperangan yang disajikan dengan sangat realistis, sehingga pemain bakalan rasakan setiap action yang ada di dalam game tersebut, khususnya untuk mode offline nya guys.


Dan seperti game FPS offline pada umumnya Modern Combat 4 juga menyediakan beragam persenjataan yang bisa kamu gunakan sesuai dengan play style kamu masing-masing.


7. Bright memori mobile 


Kali ini kita kedatangan game FPS offline yang bertema Asia dimana game yang satu ini merupakan game yang dikembangkan oleh satu orang guys. Yap kalian nggak salah dengar tentunya dengan grafiknya sangat bersaing dengan game mobil saat ini agak sulit dipercaya jika game FPS yang satu ini dibuat dan dikembangkan oleh satu orang.


Tidak hanya memiliki efek visual yang keren, tapi setiap detail dan interior yang terdapat didalam game FPS offline ini benar-benar di desain sangat realistis. Apalagi game FPS offline yang satu ini sudah lama dinantikan dari banyak gamers mobile sejak tahun 2019 dan akhirnya sudah dirilis.


Dan tentunya untuk mendownload game FPS offline ini tidak gratis guys. Setidaknya untuk bisa memainkan game yang satu ini kamu perlu membayar sebesar Rp14.000 di playstore.


Nah itulah 7 game FPS offline terbaik Android 2022 Grafik HD yang bisa di jadiin referensi bagi kamu yang ingin menginstal game FPS Online terbaik di HP android kalian. Selamat Mencoba!

 


Komentar

Tampilkan

Terkini