Iklan

7 Game FPS Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Admin - JabarInfo
Selasa, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T12:18:06Z
Baca Juga

Game FPS Terbaru Dan Terbaik Android 2022 Grafik HD -Game FPS merupakan game tembak-tembakan yang akan menempatkan kalian dalam posisi karakter yang sedang kalian gunakan. Sehingga bakalan Terasa seperti benar-benar berada di dalam game tersebut.


7 Game FPS Terbaru Dan Terbaik Android 2022 Grafik HD


1. The War


Game FPS Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD
Game FPS Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Seperti biasa kita akan memulai rekomendasi kali dengan game ringan dan offline dulu nih guys. Tapi tetap sangat worthit untuk di mainkan. Bagi kamu yang ingin bernostalgia memainkan game FPS modern dengan gameplay Classic dan grafis yang terbilang menarik maka kamu sangat layak untuk mencoba memainkan game the war kali.


The war merupakan game FPS yang memungkinkan pemain untuk berkompetitif dengan player lain atau membantu teman kamu untuk menyelesaikan beragam misi yang diberikan dari setiap event mingguannya. Tidak hanya berperang menggunakan senjata, tapi pemain juga diberikan akses untuk menggunakan kendaraan perang seperti tank, pesawat tempur dan masih banyak lagi guys.


Tujuan kamu adalah untuk mempertahankan benteng kamu dari serangan musuh yang datang terus menerus menggunakan senjata yang berbeda-beda guys.


2. Polyfield 


Polyfield merupakan game FPS multiplayer yang bisa dimainkan digunakan jaringan LAN ataupun offline melawan bot dengan tampilan grafis poligonal dan pastinya bakalan sangat ringan banget untuk kamu. 


Meskipun hanya bermodalkan grafis sederhana tapi gameplay yang dihadirkan oleh game kali ini sangat seru baik dari segi action hingga model peperangannya. Selain itu polyfield juga memberikan controller yang sangat kompleks seperti tombol berlari, menunduk, menembak dan masih banyak lagi guys. Sehingga pemain akan sangat leluasa dalam bergerak.


Tidak hanya itu efek visual dan audio dari game kali ini juga terbilang realistis, dimana kamu akan merasakan sensasi berada di zona peperangan sungguhan. Secara keseluruhan meskipun game kali ini terlihat simple tapi selayaknya game FPS lainnya beragam senjata bisa kamu temukan didalam game.


3. Zwar1


Game FPS Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD
Game FPS Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Hampir mirip dengan game pertama kali kita bahas dimana kamu hanya berfokus di satu tempat untuk melawan musuh dan mempertahankan basecamp kalian, tapi bedanya Zwar didesain dengan tampilan visual yang lebih realistis dan juga sangat beragam. Nantinya pemain akan ditempatkan di sebuah lokasi untuk melawan musuh yang juga berbeda seperti zombie dan bahkan raksasa sekalipun guys.


Tujuan kamu adalah untuk fokus menembaki musuh yang berdatangan dan semakin lama akan semakin kuat. Didalam game pemain akan dibedakan beragam fitur seperti persenjataan yang bebas untuk dipilih dan juga pemain bisa mendesain sendiri benteng pertahanan sesuai yang kamu inginkan guys.


4. Combat Master 


Setelah kemarin sempat dilanda kasus hak cipta yang membuat combat Master sempat dihapus dari Playstore sekarang combat master sudah bisa lagi kalian mainkan di playstore guys.


Combed Master merupakan game FPS yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu sehingga masih sangat fresh untuk dimainkan. Game kali ini menyajikan game FPS dengan gameplay yang keren serta grafis yang menyamai game traveler A pada umumnya bisa dibilang Lumayan keren untuk sekelas android.


Meskipun begitu untuk kamu yang menggunakan perangkat low-end game kali ini memberikan opsi pengaturan yang detail sehingga bisa kamu optimasi untuk perangkat yang kamu gunakan.


Menariknya lagi combat Master bisa dibilang merupakan game yang sangat F2V dimana kamu tidak diharuskan untuk top-up dan untuk player yang top-up juga tidak terlalu diberikan keunggulan khusus didalam game kali ini guys.


5. Battlefield mobile 


Untuk kalian penggemar game FPS tentunya sudah tidak asing lagi dengan game tembak-tembakan yang satu ini ya. Battlefield merupakan game FPS yang dirilis untuk pengguna PC pada awalnya dan kabar baiknya game yang satu ini bakal segera dirilis dalam versi mobilenya guys.


Tidak hanya mengusung konsep game FPS biasa Battlefield mobile kabarnya juga akan menghadirkan fitur Battle Royale yang sedang hangat-hangatnya dimainkan oleh para gamer saat ini.


Di dalam game pemain tidak hanya bisa berperang menggunakan senjata tetapi juga dengan mengendarai kendaraan perang berupa kendaraan darat dan juga bahkan lautan guys.


Untuk grafiknya Battlefield mobile di desain dengan Visual yang sangat realistis mulai dari efek peperangan, audio hingga detail dari setiap interior yang ada di dalam game.


6. Hitman Sniper The Shadow 


Game FPS Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD
Game FPS Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Hitman Sniper merupakan game FPS yang berfokus pada penggunaan senjata Sniper, dimana pemain harus menyerang base musuh dengan cara menyembuhkan setiap penjaga di base tersebut.


Dikarenakan game kali ini bisa dimainkan secara online maka kamu bisa bersaing dengan pemain lain dan menyerang basecamp mereka guys. Ada beberapa sniper yang bisa kamu gunakan dan bahkan karakter agen yang bisa kamu pilih juga guys.


Nantinya weapon dan karakter yang kamu gunakan bisa kamu upgrade ke tingkat yang lebih tinggi agar kekuatan ternyata tersebut bisa semakin berguna. Hitman Sniper juga mengharuskan kamu untuk pintar dalam memanfaatkan zona, dan strategi untuk melawan musuh guys. Dimana nantinya ada empat jenis warna dengan tampilan berbeda serta medan pertempuran yang juga berbeda.


7. Hyper Front


Netease yang merupakan salah satu developer game terbaik untuk mobile saat ini, tidak henti-hentinya membuat para member mobile merasa takjub dengan game-game yang mereka rilis.


Nah kali ini netease mengajarkan game FPS yang mengusung konsep simple mirip valoran guys. Jadi pastinya bakalan seru banget dimainkan untuk kamu yang suka dengan game FPS seperti ini. Dengan sistem 5 versus 5 pemain tidak hanya mengandalkan senjata tapi juga skill seperti Teleport, area scan, perisai dan lain sebagainya.


Hyper front juga menyajikan grafik yang setara dengan game konsol karena dikembangkan menggunakan Andrew engine for. Tapi untuk sekarang game FPS yang satu ini masih dalam tahap beta test sehingga hanya bisa dimainkan di beberapa negara seperti Thailand, Jepang dan juga canada guys.


Nah itulah rekomendasi 7 Game FPS Terbaru Dan Terbaik Android 2022 Grafik HD yang bisa kamu dapatkan secara gratis melalui google play store. 


Semoga deretan game FPS terbaru tersebut bisa di jadikan sebagai referesi buat kamu yang sedang mencari game FPS online maupun offline terbaru dan terbaik di tahun 2022 ini. Karena seiring dengan perkembangan zaman maka game FPS akan semakin baik dan memiliki grafis yang makin realistis.



Komentar

Tampilkan

Terkini