Iklan

7 Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD

Admin - JabarInfo
Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T06:17:19Z
Baca Juga

7 Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD -Seiring dengan kemajuan teknologi masa kini, sekarang sudah beredar game anime yang memiliki tokoh-tokoh imut didalamnya. 


Nah dengan memainkan game anime terbaik bisa menghibur bagi kamu para pecinta wibu dan bisa ketagiah dalam memainkannya. Bagi kamu yang suka game anime cocok banget ini untuk memainkan deretan game anime yang akan kami sajikan untuk kamu.


7 Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD


1. Gate Of Nightmares


Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD

Gate of nightmares merupakan game anime terbaik RPG 3D yang didisain dengan gameplay serta grafik game klasik dan sangat seru untuk dimainkan.


Game yang dikembangkan oleh Square enix kali ini menyajikan total 50 karakter anime yang bisa kamu gunakan di dalam game. Selain itu kamu bisa mengoleksi beragam jenis pet yang bisa kamu kombinasikan untuk mendapatkan jenis pet yang jauh lebih keren guys.


Menariknya lagi kamu bisa menggunakan lebih dari satu karakter dalam tim sehingga kamu bisa mengombinasikan elemen hingga memanfaatkan setiap combo Skill dari karakter yang dimiliki oleh pemain. 


Voice actor yang digunakan untuk mengisi suara karakter dalam game anime ini juga merupakan faktor dari anime Fairy Tail. Tapi sayangnya untuk sekarang gate of Nightmare hanya tersedia untuk wilayah Jepang.


2. Manasis Refrain


Manasis refrain merupakan game anime terbaik selanjutnya yang berfokus pada penggunaan karakter female. Game anime ini mengusung konsep game open word yang menggunakan sistem karakter yang bisa kamu dapatkan dari kaca.


Game anime kali ini merupakan game open-world RPG bergaya anime dengan sajian karakter anime yang keren dan bakalan menarik khususnya untuk kamu para penggemar waifu nih guys.


Dari segi gameplay, game anime ini menawarkan model real time bersama tiga pemain dalam satu tim. Dan serunya lagi jika dalam mode Battle crater kamu akan terlihat normal tapi jika dalam mode memancing atau memasak atau melakukan lifestyle lainnya maka karakter kamu akan berubah menjadi bentuk Chibi Yang pastinya bakalan lucu banget ya guys.


Masih refren juga telah resmi dirilis tanggal 22 okt yang lalu tapi sayangnya untuk perilisannya kemarin hanya mencakup server Jepang juga nih guys, sehingga untuk kamu yang masih pengen memainkan game kali ini kamu bisa download dari Link ada di sini.


3. Honkai Star Rail


Honkey star rail merupakan game anime berbasis RPG bergaya anime yang dibesut oleh mihoyo yang juga merupakan pengembang yang sama dengan game honkai impact. 


Jika dilihat dari game-game sebelumnya yang sudah terlebih dahulu dirilis oleh mihoyo sepertinya game kali ini juga bakalan menjadi salah satu game terbaik yang akan dirilis di tahun ini guys. Dan jika dilihat dari sedikit bocoran yang beredar honkai Star rail sudah dipastikan menjadi game RPG turn-based dan bukan game action seperti halnya game-game mihoyo sebelumnya.


Nantinya game yang satu ini juga merupakan sekuel spin-off dari honkai impact 3 guys jadi pastinya bakal sedikit mendekati game tersebut.


Untuk gameplaynya honkai star rail juga memungkinkan pemain untuk mengoleksi beragam karakter yang didesain dengan konsep anime. 


4. Tales Of Luminaria 


Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD

Tales of luminaria merupakan game anime berjenis RPG anime dan dikembangkan oleh Bandai Namco dengan total 21 Karakter yang bisa digunakan oleh para pemain di dalam game.


Game anime kali ini lebih berfokus pada Adventure Dan zonebase dimana kamu bisa menyelesaikan beragam misi dan Mengikuti alur cerita dari game tersebut dengan acara berpetualang.


Untuk grafik di game anime ini terbilang lumayan dan detail untuk sekelas game anime mobile, dimana setiap gambar didalam game digambar dengan sesuai bentuk anime asli guys.


Menariknya lagi setiap karakter protagonis memiliki alur ceritanya masing-masing. Sehingga bakalan banyak Story line yang bisa kamu ikuti nantinya.


Selayaknya game anime RPG pada umumnya pemain bisa mendapatkan armor dan senjata untuk kemudian digunakan dan diupgrade ke tingkat yang lebih tinggi.


5. Shaman King 


Shaman King merupakan game yang masih mengusung konsep game anime yang sama dengan game-game anime lainnya yaitu RPG turn-based guys. 


Untuk grafiknya game anime terbaik ini bisa dibilang cukup mirip dengan game Hero Academia dimana bentuk karakter hingga visual lingkungan dibuat sedemikian rupa. 


Hal yang membuat game anime kali ini jauh lebih menarik dimana setiap karakter memiliki skill masing-masing dan juga termasuk school-themed yang dilengkapi dengan kation yang sangat keren saat digunakan.


Nantinya pemain bisa mengoleksi beragam karakter hingga karakter bintang lima yang terbilang cukup langka guys, sehingga wajib banget untuk kamu kolekss .


 Secara keseluruhan game anime Shaman King mengusung konsep Battle 3vs3 dimana pemain bisa menggunakan karakter berbeda untuk melakukan combo pada musuh guys.


6. Black Clover Mobile 


Jika kamu merupakan seorang yang sangat suka dengan anime tentunya kamu sudah gak asing lagi sama game anime yang satu ini. 


Black Clover juga merupakan salah satu serial animasi Jepang yang sangat populer dikalangan pecinta anime action dan menjadi salah satu game yang mengadaptasi serial anime yang paling wajib dinantikan di tahun ini.


Game anime kali ini mengusung konsep game war video open world dimana pemain bisa menyelesaikan beragam Quest menggunakan berbagai karakter dan juga mendapatkan armor dan senjata.


Untuk gameplaynya belum terlalu banyak bocorannya beredar di internet tapi ada sedikit trailer yang dirilis oleh official yang menggambarkan grafis visual hingga gameplay yang ada di dalam game tersebut.


Secara keseluruhan Black Clover mobile membawa kembali dari seri khas game kalian dengan konsep 3D guys.


7. Tower Of Fantasy


Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD

Tower of fantasi merupakan game anime terbaik jenis RPG yang mengusung konsep tema open-world dengan desain yang mirip dengan genshin impact baik dari segi gameplay ataupun mekaniknya.


Untuk grafisnya game anime Tower of fantasi menggunakan grafik dengan tipe lopoly sehingga bakalan jauh lebih ringan dari genshin impact walaupun tetap berat dimainkan di Android dengan spek menengah ke bawah guys.


Perbedaannya dimana game kali ini lebih mengusung konsep dunia yang lebih modern dan ditandai dengan desain karakter yang robotik dan map yang menggunakan teknologi.


Game anime ini juga memungkinkan kamu untuk mengoleksi beragam karakter anime mulai dari tingkat er hingga SSR guys. Didalam game pemain bisa explore untuk mendapatkan chest hingga mengalahkan warbos untuk mendapatkan item yang dibutuhkan untuk meningkatkan karakter kalian.


Nah itulah 7 Game Anime Terbaik Android 2022 Grafik HD yang bisa kamu mainkan di hp android kalian. Untuk kamu yang menginginkan game tersebut bisa langsung mendownloadnya di google play store. 


Komentar

Tampilkan

Terkini