Iklan

Top 7+ Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD

Admin
Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T15:11:27Z
Baca Juga

Download Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD -Game FPS dan TPS merupakan salah satu genre game yang banyak diminati oleh para gamer.


Dengan game FPS kamu bisa merasakan sensasi bermain game seperti di dunia nyata dan kamu bisa menikmati grafis yang diberikan game ini sehingaa serasa realistis.


Nah bagi kamu yang ingin memainkan game TPS dan FPS Offline, berikut kami rekomendasikan beberapa game yang mungkin seru untuk kalian mainkan. 


Berikut 7 Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD


1. Dirty Revolver 


Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD

Game yang pertama merupakan game TPS yang bisa kamu mainkan secara offline. Game ini mengusung konsep di abad pertengahan dengan gaya koboi dengan grafik yang sederhana guys. 


Game kali ini menyajikan 4 arena yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh dan dilengkapi dengan beragam atmosfer seperti gurun, bukit bersalju, dataran hijau dan masih banyak lagi. 


Selain itu, untuk menambah kesan realistis dari game TPS yang satu ini Dirty revolver juga mengajarkan konsep cuaca yang bakalan selalu berubah-ubah guys. 


Karakter yang kamu gunakan juga bisa dikustomisasi dengan beberapa pakaian yang disediakan didalam game serta beragam persenjataan yang bisa digunakan. 


Tujuan kamu adalah untuk menyelesaikan ratusan misi berbeda yang nantinya akan diberikan kamu item-item yang berguna serta mengetahui jalan cerita dari game tersebut. 


2. Infinite Tank WW2


Sesuai judulnya didalam game kali ini pemain akan berperang menggunakan alat tempur berupa tank yang bisa kamu mainkan secara offline ataupun multiplayer dengan player lain guys. 


Infinite tank menyediakan ragam tank yang bisa kamu kustomisasi dengan beberapa sparepart yang nantinya bisa di-upgrade menggunakan uang didalam game. 


Diawal permainan selain memilih tank yang akan digunakan pemain juga diharuskan untuk memilih salah satu diantara dua fiction yang tersedia. Tidak hanya itu, Infinite tank juga menyajikan beberapa arena pertempuran yang bebas untuk dipilih oleh para pemainnya. Seperti arena pegunungan, Pasifik dan juga Rusia. 


Untuk kalian yang akan bermain Solo kamu bisa menyelesaikan puluhan misi yang diberikan. Dan untuk kamu yang bermain secara online kamu bisa memasuki arena dengan total 14 pemain dalamnya guys. 


3. Invention 3


Game FPS offline yang selanjutnya adalah invention 3. Game ini merupakan game FPS offline yang berlatar zombie pasca apokaliptik dimana pemain diharuskan untuk bertahan hidup dari lingkungannya sudah terkontaminasi wabah Zombie. 


Game kali ini menyediakan map yang cukup luas untuk dijelajahi oleh para pemainnya. Dan kamu diharuskan untuk melihat setiap sudut bangunan untuk menemukan first heard, amunisi hingga persenjataan. 


Didalam game pemain bisa menjelajah hutan belantara, perkotaan, stasiun kereta bawah tanah hingga bangunan dan mengalahkan setiap zombie yang nantinya bakal menghalangi perjalanan kalian guys. 


Invention 3 dilengkapi dengan grafik yang realistis khususnya untuk sekelas game Android mulai dari efek audio, detail karakter hingga bentuk lingkungannya. Meskipun efek suara dari para zombie Tengah sedikit annoying guys.


Secara keseluruhan game kali ini cukup seru dimainkan untuk mengisi waktu luang atau ketika kalian tidak memiliki kuota internet. 


4. Special Force Group 3 


Jika kalian pernah memainkan game FPS seperti game counter-strike yang ada di PC Sepertinya kalian bakalan suka dengan game yang satu ini. 


Special force group 3 adalah game FPS sekuel dari game Special Force group kedua yang menyajikan gameplay mirip dengan counter-strike tapi dengan grafis yang bisa dibilang versi litenya counter-strike guys. 


Disini juga disediakan beragam senjata yang bebas untuk kamu gunakan mulai dari smg, Sniper hingga machine gun serta beberapa karakter dari teroris dan counter-terrorist yang bisa kamu pilih. 


Game kali ini tersedia dengan mode offline melawan bot dan juga multiplayer sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi kuota internet kamu guys. 


Selain itu dalam game FPS offline ini juga menyajikan belasan bahkan puluhan map yang bebas untuk kamu pilih sesuai keinginan. Sehingga kamu tidak bakalan bosan saat kamu bermain secara single-player ataupun dengan player lain guys. 


5. Combat Master


Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD
Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD

Combat master merupakan game FPS yang bisa kamu mainkan dengan mode offline ataupun dengan mode online barang player lain. 


Game kali di menjadikan game FPS dengan gameplay yang keren serta grafis yang menyamai game triple A pada umumnya. Bisa dibilang Lumayan keren untuk sekelas game Android. 


Meskipun begitu, untuk kamu yang menggunakan perangkat low-end game kali ini memberikan opsi pengaturan yang detail sehingga bisa kamu optimasi untuk mengangkat yang kamu gunakan. 


Menariknya lagi game FPS offline ini bisa dibilang merupakan game yang sangat F2V dimana kamu tidak diharuskan untuk top-up dan untuk player yang top-up juga tidak terlalu diberikan keunggulan khususnya didalam game kali ini guys. 


Nah karena seringkali terkena kasus copyright game ini seringkali tiba-tiba hilang dari Playstore tapi tidak lama kemudian bakalan Muncul lagi guys. 


Jadi kalian harus sesering mungkin untuk cek update dari game yang satu ini di playstore. 


6. Pipe Head 


Pipe Head merupakan game story FPS yang juga mengusung tema game horror. Meskipun PIPE head hanya bisa dimainkan secara single-player tapi kamu tetap harus menggunakan jaringan internet untuk bermain.  


Karena nantinya setiap kali kamu membuka level dalam game kamu diharuskan untuk menonton iklan terlebih dahulu guys. 


Pipe head hadir dengan grafik yang terbilang realistis untuk sekelas game Android. Dan tujuan kamu adalah untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan oleh game tersebut. 


Selama berpetualang tentunya kamu bakalan dihadang oleh beragam monster sehingga kamu juga diharuskan untuk mengumpulkan setiap amunisi yang bisa kamu temukan didalam building. 


Selain itu pipe head juga menghadirkan beberapa senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup Guys dan kamu bisa menyesuaikannya tersebut dengan yang kamu inginkan. 


7. Titan Glory 


Titan Glory adalah game pertempuran robot Skyvi dengan peningkatan pada variasi robot dan senjata berbagai gmod dan arena pertempuran yang sangat keren. 


Selain menyajikan beragam jenis robot untuk digunakan pemain juga akan dimanjakan dengan tampilan grafik yang mirip game konsol guys. 


Tujuan dari jam kali ini adalah untuk memenangkan pertempuran dan memperkuat robot yang kamu gunakan dengan cara meningkatkan setiap komponen dari robot yang kamu gunakan. 


Untuk kamu yang merupakan seorang pemula, kamu bisa mencoba bermain offline untuk mengasah skill kamu guys. Dan jika kamu ingin berkompetisi dengan player lain kamu bisa memasuki arena multiplayer. 


Total ada enam arena yang ada di dalam game, 7 senjata utama serta 9 mode permainan yang bebas untuk dipilih oleh para pemainnya. 


Nah itulah Rekomendasi 7 Game FPS Dan TPS Offline Terbaik Android 2022 Grafik HD yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com 


Bagi kamu yang ingin mengunduh game tersebut, kamu bisa langsung saja pergi ke aplikasi play store dan mencari nama aplikasi sesuai yang kamu inginkan. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini