Iklan

3 Cara Share Link di FB Agar tidak Spam, Termudah 2022

Admin - JabarInfo
Sabtu, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T12:19:03Z
Baca Juga
Cara Share Link di FB Agar tidak Spam, Termudah 2022
Cara Share Link di FB Agar tidak Spam, Termudah 2022

Cara Share Link di FB Agar tidak Spam atau blocked -  Facebook memiliki sistem dengan tingkat yang tinggi. Jangankan link, komentar apa saja dalam waktu yang bersamaan akan dianggap sebagai Spam.


Lalu bagaimana cara berjualan maupun promosi melalui link atau tautan yang aman di facebook? Yuk simak penjelasannya berikut ini.


Ada berbagai macam cara untuk share link di facebook, namun terkadang cara tersebut juga gagal karena semua kembali lagi ke algoritmanya facebook.


Terkadang ada waktu atau jam yang pas untuk menyebarkan link ataupun tautan agar terhindar dari blocked akun facebook.


Mungkin kalian akan bertanya-tanya, bagaimana cara mereka mempromosikan link olshop atau artikel pada facebook?


Apa mareka membayar fb ads? Mungkin saja iya, tetapi masih ada cara lain selain fb ads.


Berikut 3 Cara Share Link di FB Agar tidak Spam atau blocked 2022


Nah, langsung saja berikut kami bahas 3 cara share link yang baik dan benar di facebook agar aman dan tidak terkena spam atau banned.


1. Share Link Di FB Dengan Url Shorteners


Url shorteners atau biasa disebut link pendek sangat berguna untuk kalian yang hobi spam link di facebook.  Url yang sudah diperpendek bisa menjaga url aslinya agar tidak dianggap spam oleh Facebook. Makanya setiap share diharuskan memangkas terlebih dahulu link aslinya tersebut.


Sekarang situs penyedia url short sudah sangat banyak dan gratis di internet, malahan ada situs url shorteners yang memberikan bonus/komisi per klik di url tersebut.


Bukankah ini sebagai keberuntungan juga? Kalian bisa menghasilkan uang dengan url tersebut. Contoh url shorteners aman dan ada bonusnya antara lain seperti Bit.ly, Adsafelink, SafelinkU, dan shortly.


2. Share Link Di FB Melalui Grup Facebook


Grup facebook merupakan tempat yang paling cocok untuk melakukan promosi produk maupun jasa. Namun, grup facebook juga merupakan tempat yang paling rawan terkena banned, karena bisa dilaporkan langsung oleh banyak pengguna dalam waktu yang bersamaan. Tetapi, ada trik untuk share link di grup fb tanpa banned yaitu dengan metode tanam link di komentar.


Bagaimana cara tanam link di komentar facebook?


Caranya cukup simpel, kalian harus membuat dahulu postingan yang bisa memancing orang banyak, lalu kalian tulis link di komentar postingan tersebut.


Cara tersebut sangat efektif dikarenakan bot facebook akan menganggap postingan kalian tidak mengandung link atau tautan.


Namun, perlu digarisbawahi bahwa kalian tidak boleh sharelink aslinya langsung tetapi selalu pakai url short agar link asli kalian tetap aman.


3. Spam Link Di Komentar Facebook


Cara terakhir agar link yang di share ke FB tidak terkena blokir maka kamu bisa melakukan spam link di komentar facebook.


Kalian harus mempunyai target postingan yang ramai dan aktif, misal di halaman maupun grup. Untuk cara spam link nya harus ada teknik delay waktu, yaitu tidak spam secara terus menerus.


Spam link yang benar agar terhindar dari banned yaitu dengan cara tidak berkomentar dengan komentar yang sama secara terus menerus.


Misalkan "kalian suka dengan bts, yuk join sekarang di link berikut bit.ly/hwhs"


Nah, di komentar lainnya kalian ubah atau tambahkan sedikit penulisan komentar nya. Misalnya menjadi "mau join menjadi fansbase bts terbaik di indonesia? Yuk join sekarang di link bit.ly/hwhw".


Dan jangan lupa juga, selalu delaykan komentar kalian dengan jangka waktu 30detik per komentar, agar semakin tidak terdeteksi sebagai spam.


Nah itulah penjelasan mengenai 3 Cara Share Link di FB Agar tidak Spam atau blocked Termudah 2022. Nah dengan cara tersebut kamu bisa leluasa share link di FB baik link ke akun shopee, tokopedia, lazada, link youtube, artikel blog dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan

Terkini