Iklan

7 Grup Facebook Paling Cocok Untuk Jualan Online 2022

Admin - JabarInfo
Sabtu, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T13:13:23Z
Baca Juga

Rekomendasi Grup Facebook Paling Cocok Untuk Jualan Online - Grup facebook merupakan sumber uang buat pembisnis yang melakukan bisnis secara online. Berjualan di grup facebook tak kalah untungnya dengan aplikasi online shop yang terkenal saat ini, karena berjualan di facebook sangat mudah untuk mendapatkan pembeli.


Facebook memiliki segudang fitur dan kemudahan untuk berniaga, salah satunya fitur marketplace, disini kalian bisa menjual barang apa saja dan bisa langsung face to face tanpa aplikasi pihak ketiga.


Berbicara soal jualan, banyak sekarang tempat berjualan secara online buat kalian yang ingin memulai menjual barang secara daring. Online shop sangat sukses diterima oleh masyarakat indonesia, terutama buat yang malas untuk membeli barang keluar kota maupun buat yang terlalu sibuk dengan kerjaan.


Dengan adanya sistem perdagangan secara online, banyak masyarakat terbantu untuk memudahkan belanja apa saja yang diperlukan.


Nah, jika kalian seorang penjual secara langsung atau offline, tidak salahnya jika kalian membuka usaha jualan secara daring/online, karena semakin berkembangnya zaman maka semakin berubah juga cara untuk mendapatkan uang.


Tetapi jika kalian sudah kalah start dengan toko-toko yang sudah duluan membuka toko online di aplikasi online shop, maka kalian harus mencoba untuk berjualan di marketplace facebook.


Pada artikel ini kami akan membantu kalian untuk memilih grup facebook yang paling cocok untuk memulai bisnis jual beli. Apa-apa saja grup facebook nya? yuk disimak.


7 Grup Facebook Paling Cocok Untuk Jualan Online 2022


Grup facebook jual beli sangat mudah ditemukan, banyak sekali grup-grup facebook yang masih aktif dan sangat cocok untuk melakukan jual beli barang maupun jasa kalian.


Tetapi, ada juga grup jual beli yang memakai sistem perantara jika penjual dan pembeli merasa tidak saling percaya dan tidak memungkinkan untuk cash on delivery (COD).


Dibawah ini merupakan deretan grup facebook paling cocok untuk kalian yang baru memulai jual beli secara online di facebook.


Grup Facebook Jual Beli Akun Game


1. Ladang Cuan

 

Grup Facebook Paling Cocok Untuk Jualan Online 2022

Grup facebook ini cocok banget untuk jualan online karena memiliki anggota sebanyak 272,7 ribu, grup ladang cuan merupakan grup aktif dalam bisnis jual beli akun game maupun jual beli diamond/koin game.


Ladang cuan sangat cocok untuk kalian para penjual akun atau diamond game karena anggota grup ini merupakan murni anggota aktif yang bermain game online.


Dan jangan lupa untuk membuat postingan selalu tambahkan hastag atau tagar sesuai peraturan di deskripsi grup ladang cuan.


2. Game Mobile Indonesia Official

 

Game mobile indonesia official merupakan tempat yang cocok untuk mempromosikan akun game maupun jasa kalian.


Dengan anggota yang mencapai 571 ribu lebih maka sangatlah mudah untuk mendapatkan pembeli, jasa seperti top up diamond sangat laku di grup ini. Jadi, langsung saja gabung ke grup game mobile indonesia official.


Grup ini di sponsori langsung oleh game Ragnarok X : Next Generation, yang mana kalian juga bisa menjual item-item game kalian disini. Dan yang terpenting, tetap patuhi aturan grup seperti yang tertera pada deskripsi grup.


Grup Facebook Promosi Toko Online


3. Racun Shopee

 

Grup Facebook Paling Cocok Untuk Jualan Online 2022

Racun shopee merupakan grup yang bisa mempromosikan toko online shopee kalian, dengan anggota yang sangat banyak yaitu 454,1 ribu anggota. Maka, grup ini sangatlah cocok untuk memulai karir toko online kalian.


Member/anggota grup ini rata-rata diisi oleh remaja dan ibu-ibu yang ingin membeli barang-barang unik dan jarang tersedia di toko lain.


Untuk kalian yang mempunyai toko online seperti jualan pakaian, sepatu, tas, maupun kalung sangat cocok untuk promosi disini karena rata-rata pembeli adalah mareka yang ingin membeli barang seperti itu.


Agar link toko kalian tidak terkena spam oleh facebook maka sebaiknya baca dahulu artikel Cara Share Link di FB Aman dan Bebas dari Banned.


4. Lazada seller indonesia

 

Lazada seller indonesia adalah grup yang berbagi info tips dan trik memulai jualan di aplikasi lazada, kalian bisa mendapatkan ilmu tambahan di grup ini.


Grup yang memiliki anggota sebanyak 196,2 ribu ini bisa juga untuk mempromosikan toko online kalian dan bisa mencari partner kerja juga untuk membantu meningkatkan rating toko online lazada kalian.


Tak hanya seller, setelah saya crosscheck grup ini ternyata banyak sekali pembeli juga yang mana para pembeli langsung klik toko kalian untuk berbelanja.


Grup facebook jual beli Hp dan Laptop


5. forum jual beli laptop dan komputer bandung

 

Grup Facebook Paling Cocok Untuk Jualan Online 2022

Sesuai namanya, forum jual beli laptop dan bandung merupakan grup yang paling cocok untuk kalian berjualan laptop dan komputer.


Grup ini sudah memiliki anggota hingga 83,2 ribu anggota dan akan terus bertambah seiring bergantinya hari. Pada grup ini kalian bisa menjual apa saja barang kalian yang berkaitan dengan laptop dan komputer.


Meskipun direkomendasikan kepada region Bandung, tetapi bisa juga buat kalian yang berada diluar wilayah bandung dengan cara menjual barang dengan memakai aplikasi online shop dengan kata lain, di grup ini kalian hanya mempromosikan barang kalian saja dan sebuah keuntungan juga bisa menaikkan rating toko di aplikasi online shop.


Jika kalian tidak ingin berjualan di aplikasi online shop, maka carilah grup facebook dengan kata kunci jual beli laptop/komputer sesuai domilisi kalian.


6. Jual beli custom case Hp

 

Nah, buat kalian yang mempunyai jasa custom case hp bisa mempromosikan barang kalian di grup ini, Jual beli custom case Hp merupakan salah satu grup custom case hp terbesaer di facebook.


Jual beli custom case hp mempunyai anggota sebanyak 86,2 ribu anggota yang semuanya merupakan penjual atau pembeli case hp. Jadi, jika kalian membuka usaha custom case hp grup ini merupakan tempat paling cocok buat menjual barang kalian.


Grup ini membebaskan posting apa saja yang penting berkaitan dengan jual beli custom hp, sebuah kelonggaran bukan? namun jika kalian mempromosikan barang yang diluar dari topik grup maka siap-siap saja kalian akan dikeluarkan oleh admin grup.


7. Jual beli hp jadul se indonesia

 

Sesuai namanya, jual beli khusus hp jadul indonesia adalah grup yang khusus untuk penjual dan pembeli hp bekas jadul. Grup ini memiliki sistem keamanan yang lumanyan tinggi. Postingan apapun yang tidak berkaitan dengan jual beli hp jadul akan langsung dihapus oleh admin grup.


Tidak hanya itu, grup ini memiliki segudang peraturan atau syarat untuk memposting sesuatu di grup ini, antara lain seperti tambahkan hastag atau tagar saat melakukan postingan. Tetapi, grup ini masih memiliki kemudahan untuk mempromosikan barang kalian karena grup ini masih terjaga ekosistemnya dari link-link phising atau penipuan lainnya yang akan langsung ditindak tegas oleh admin grup.


Maka dari itu postingan kalian tidak akan gampang tenggelam oleh spam postingan yang mengarah keluar dari topik grup dan postingan kalian akan terus tayang di grup.


Nah itulah 7 Grup Facebook Paling Cocok Untuk Jualan Online 2022 yang bisa kamu pilih untuk share berbagai foto produk atau link menuju akun olshop kamu baik itu shopee, lazada tokopedia, dan lain-lain agar kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari jualan online.


Komentar

Tampilkan

Terkini