Iklan

Top 10+ Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download

Admin - JabarInfo
Jumat, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T15:13:28Z
Baca Juga

Game tinju terbaik 2022

Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download
-Game boxing atau game tinju merupakan game yang memberikan suasana bermain tinju dan bertarung untuk mengalahkan lawan di atas ring.


Memainkan game tinju offline maupun online dapat memberikan keseruan tersendiri serta tantangan yang sangat menegangkan karena kamu bisa melawan musuh-musuh yang sangat kuat dari berbagai negara jika bermain secara online.


Nah menariknya kamu bisa memainkan game tinju secara offline bagi kamu yang kehabisan kuota internet ini sob. Jadi kamu bisa merasakan sensasi pertarungan legendaris di dunia tinju.


Bagi kamu yang ingin memainkan game tinju langsung saja berikut kami sajikan link download game tinju offline maupun online serta review singkat yang wajib kalian ketahui. 


Berikut 10 Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download


1. Boxing - Fighting Clash


Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 + Link Download

Boxing fighting merupakan game tinju terbaik realistis dengan gameplay penuh aksi yang berbeda dimana dalam gamenya tersedia lebih dari 40 jenis legenda tinju. Seperti Muhammad Ali, Mike Tyson, Tyson Fury dan masih banyak lagi.


dengan kekuatan dan titik lemah yang berbeda di setiap pejuang, maka setiap pejuang tersebut memiliki kemampuan khusus dan cukup unik. Para pemain tinju memiliki kekuatan yang bervariasi mulai dari bertahan sampai agresif.


Rasakan suasana yang mencekam baik dari suara, animasi realistis, dan juga grafis di game tinju terbaik yang satu ini.


  • BOXING - FIGHTING CLASH ( Size :71MB) Download


2. Smash Boxing Ultimate 


Mungkin game yang satu ini cocok di mainkan untuk kalian yang suka dengan game tinju tersengit. Karena dalam gamenya banyak menghadirkan keseruan keseruan tak terbatas. 


Kalian bisa bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia. Dan secara multiplayer membawa mereka ke laga Dunia terbaik.


Dalam game tinju ini juga ada yang lebih menarik lagi guys! Yaitu kalian bisa mengkustomisasi karakter mulai dari sepatu bot, sarung tangan untuk tato, dan juga banyak hal lainnya yang bisa kalian sesuaikan. Tingkatkan keterampilan jika kalian suka dengan game pertarungan dengan sentuhan humor. 


Game tinju ini dilengkapi dengan grafik yang cukup realistis sehingga dapat merasakan sensasi bertarung di atas ring.


  • SMASH BOXING : ULTIMATE ( Size : 116MB) Download


3. Game Boxing Punch


Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 + Link Download

Game tinju berikutnya memang cukup sederhana dari segi grafis nya. Tapi apabila kalian mainkan keseruannya lebih dari luar biasa. Apalagi selain boxing disini juga tersedia mode tinju bebas. Dimana lawan memiliki kekuatan yang berbeda dan Kemampuan seni beladiri yang cukup Berbeda. Sehingga untuk mengalahkannya kalian pun memerlukan strategi yang berbeda pula.

 

Selain itu game tinju ini memiliki kontrol yang mudah dan kontrol yang intuitif. Apalagi lebih keren ya game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Ayo buat kalian yang ingin memainkan game seru serta offline memainkan game yang satu ini sekarang juga.


  • GAME BOXING PUNCH :KICKBOXING ( Size : 59MB) Download


4. Real Steal Champions  


Real Steal Champions adalah game tinju satu lawan satu dengan gaya boxing taken. Dalam Real Steal Champions kamu bisa melawan lebih dari ratusan jenis robot. Dimana didalam gamenya sudah disesuaikan ada 100 kepingan yang bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan robot yang kalian gunakan. Serta tersedia 17 robot eksklusif lainnya.


Kalian juga bisa melawan AI secara offline ataupun bisa melawan pemain lain dari seluruh dunia secara online. Real Steal Champions setelah game graphics HD dan juga cukup realistis untuk kalian nikmati.


  • REAL STEAL CHAMPIONS ( Size :85MB) Download


5. Real Boxing Fighting Game 


Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 + Link Download

Game tinju terbaik yang selanjutnya menghadirkan grafis yang cukup bagus, gameplay yang unik serta dengan kontrol yang responsif.


Mode karir, multiplayer dan berbagai combo mematikan yang ada di dalam game yang satu ini bisa kalian gunakan. Walaupun game ini generasi lama dari serial Real Boxing, tapi game yang menghadirkan keseruan yang tak terbatas dan dengan Visual yang cukup mengagumkan.


  • REAL BOXING - FIGHTING GAME ( Size : 317MB) Download


6. Real Boxing Manny Pacquiao


Game tinju offline yang satu ini merupakan salah satu game boxing yang bisa kalian mainkan di perangkat seluler. Game ini memiliki grafis yang cukup realistis serta lebih fresh dibandingkan dengan game-game serial boxing sebelumnya.


Kontrolnya yang intuitif tetap dipatenkan di dalam game tinju yang satu ini. Apa lagi dalam gamenya kalian akan mengontrol seorang petinju dunia yang berasal dari Filipina yaitu manny pacquiao yang cukup fenomenal dengan segudang prestasinya.


Kalian akan menggunakan sarung tinju, masuk kedalam ring dan mengalahkan setiap kawan yang menentang kalian.


  • REAL BOXING MANNY PACQUIAO ( Size : 305MB) Download


7. World Robot Boxing 2022 


Game tinju offline ini merupakan tema game fighting yang meminta kalian untuk ikut serta untuk duel antara robot petinju. Pada dasarnya tersedia banyak robot yang cukup bervariatif dan dengan skill-skill yang cukup beragam.


Nah yang perlu kalian ketahui dalam game tinju offline ini juga tersedia berbagai puluhan arena yang bisa kalian mainkan di world Robot Boxing 2022. Kalian bisa melihat di bagian bawah layar status robot kalian. 


Ketika kalian berhasil mengalahkan musuh maka akan mendapatkan poin dan hadiah yang bisa digunakan untuk membuka karakter robot baru atau meningkatkan mereka supaya lebih kuat.


  • WORLD ROBOT BOXING 2022 ( Size : 513MB) Download


8. Punch Boxing 3D


Puch boxing 3D adalah game tinju yang mula-mula kalian dapat menciptakan petinju kalian sendiri dan membawanya ke Puncak laga dunia. 


Kalian bisa melakukan kustomisasi dengan banyak cara mulai dari mengubah warna kulit, gaya rambut, warna rambut, rambut di wajah, sampai beragam hal lainnya seperti mengganti celana dan sarung tinju.


Secara singkat kalian dapat menciptakan karakter yang digunakan sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Disela-sela pertandingan kalian bisa menuju ke pusat kebugaran untuk melatih kemampuan tinju karakter kalian.


Nah daripada kepikiran langsung saja kalian gaskeun memainkan game yang satu ini. Oke!



9. Real Boxing 2


Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 + Link Download

Sama seperti game tinju-tinju yang lain, dimana didalam gamenya memungkinkan kalian untuk membawa dan merintis jalur kejuaraan di laga dunia melalui karakter dalam tinju yang kalian gunakan.


Kalian akan bertarung di dalam ring sampai membuat kickout rawan. Nah guys Real Boxing 2 juga menawarkan banyak kustomisasi yang cukup beragam yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian sendiri. Mulai dari warna rambut, gaya rambut, tato, lengan celana pendek dan juga masih banyak lainnya yang bisa kalian dapatkan.


Tentu saja Kalian juga bisa menaikkan kemampuan dari karakter yang kalian gunakan dengan melatih mereka di gym. Namun yang paling menantang adalah kalian bisa memainkannya di dalam mode PVP yaitu memungkinkan kalian untuk bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia.


 

10. Boxing Star 


Boxing Star adalah game tinju offline bergaya puchout dimana kalian akan bertarung jalanan melawan para petinju amatir. Pelan-pelan kalian dapat memenangkan setiap pertarungan dan bahkan bisa mengalahkan setiap lawan sampai kalian menuju puncak liganya.


Perlu kalian ketahui dalam game ini tersedia banyak ratusan opsi yang bisa kalian sesuaikan untuk mengkustomisasi setiap karakter yang kalian gunakan. Bahkan yang lebih menariknya kalian bisa membeli kendaraan dan juga rumah baru di dalam game yang satu ini.


Namun perlu kalian ketahui kalau yang satu ini akan membuat kalian lebih mengalami pengalaman yang cukup luar biasa ketika memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing.



Nah itulah rekomendasi dan review dari 10 Game Tinju Offline/Online Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih game boxing idaman kalian. Selamat mencoba!


Kamu bisa langsung download game tinju offline maupun online melalui tautan yang kami sediakan. Semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan

Terkini