Iklan

Top 21+ Game Survival Offline Android Terbaik Dan Terbaru 2022 + Download

Admin
Senin, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T14:19:05Z
Baca Juga

Game Survival Offline Android Terbaik Dan Terseru 2022 -Game yang bertemakan Survival offline menjadi salah satu jenis game yang banyak disukai oleh para gamers. Sesuai dengan namanya disini Sobat juga diharuskan untuk bertahan hidup dan melakukan berbagai petualangan. 


Nah buat Sobat yang ingin memainkan game survival namun terbatas oleh kuota internet berikut ini Jabar Trends sudah merangkum beberapa game survival offline terbaik yang wajib untuk Sobat mainkan.


21 Game Survival Offline Android Terbaik Dan Terseru 2022 + Download


1. Grand Survival 

Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Grand Survival adalah sebuah game survival offline terseru yang menjalankan aksi bertahan hidup dimana Sobat akan terdampar di sebuah lautan yang dipenuhi dengan hiu. Nah disini Sobat harus bisa bertahan hidup sebisa mungkin dengan alat seadanya. 


Layaknya seperti Rock versi PC Sobat juga bisa membangun sebuah rakit dan peralatan lain untuk bertahan hidup.


Nah untuk membangun sebuah rakit Sobat juga harus mengumpulkan berbagai sumber daya yang hanyut di lautan mulai dari kayu, plastik, logam dan lain sebagainya. Namun perlu diingat Sobat juga harus selalu berwaspada pasalnya akan ada hiu ganas yang selalu mengancam.


Bagian terbaik dari game yang satu ini yaitu Sobat tidak hanya menemukan sumber daya di lautan saja namun Sobat bisa ke daratan dan mengambil item yang diperlukan. Nah dengan item ini Sobat bisa mengcustom, merakit dan menambahkan alat untuk bertahan hidup.


Selain menawarkan segi grafis yang menawan Grand Survival juga menghadirkan beberapa peta lokasi yang bisa Sobat kunjungi. 


Nah dengan berbagai fitur yang ditawarkan game yang satu ini tentu sangat menarik untuk Sobat mainkan. Dowload Game survival offline android disini.


2. The Wild Darkness 


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

The wilderness adalah sebuah game Survival offline terbaik yang menampilkan sudut pandang isometrik. Disini Sobat akan bermain sebagai seorang karakter misterius yang terbangun di tengah hutan. Tujuan Sobat yaitu harus bisa bertahan hidup dan perlahan memulihkan ingatan sang tokoh karakter.

Di awal permainan Sobat tidak memiliki peralatan apapun untuk bertahan hidup.Seiring jalannya permainan Sobat akan membentuk berbagai peralatan dan mengumpulkan berbagai sumber daya yang tersedia mulai dari membuat kapak untuk menebang pohon, membuat obor untuk penerangan api unggun, dan lain sebagainya.


Tidak hanya dari ancaman monster saja disini Sobat juga harus bisa menahan rasa lapar, haus dan juga kelelahan. Selain itu, game survvival offline ini juga menghadirkan sistem Crafting dimana Sobat bisa membangun sebuah tempat berlindung dengan mengumpulkan item yang Sobat temui.


The wilderness memiliki ukuran 91mb dengan satu juta pengguna di Play Store. Download Game


3. Raft Survival 


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Raft Survival adalah sebuah game bertahan hidup di lautan yang sangat menarik untuk dimainkan.Di game yang satu ini Sobat hanya bermodalkan sebuah rakit kecil dan alat pengait. Tugas Sobat yaitu berusaha bertahan hidup sebisa mungkin dari bahaya lautan yang mengancam.


Layaknya game bertahan hidup pada umumnya disini Sobat juga bisa mengumpulkan berbagai objek yang berserakan di lautan. Nah objek ini bisa Sobat gunakan untuk membuat artefak senjata, memperbaiki rakit, dan juga alat untuk bertahan hidup.


Namun perlu diingat Sobat juga harus berhati-hati agar tidak terjatuh pasalnya akan ada hiu buas yang berkeliaran disekitar rakit Sobat.


Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu fitur Crafting yang bisa Sobat gunakan mulai dari membangun sebuah dinding, jendela, pagar, peralatan memasak, dan masih banyak lagi.


Raft Survival memiliki ukuran 109mb dengan 50 juta pengguna di Play Store. Download game


4. Dead Zone 

Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Dead Zone adalah sebuah game shooter dimana Sobat akan berperan sebagai seorang prajurit yang bertugas menghancurkan para monster. Misi Sobat yaitu menghabisi para monster dengan berbagai fitur keren yang disediakan.


Salah satu aspek menarik dari game yang satu ini yaitu visual yang dihadirkan begitu memanjakan mata. Selain itu desain juga menawarkan berbagai level yang bisa Sobat sesuaikan.


Sama seperti game offline pada umumnya semakin meningkatnya suatu level yang Sobat mainkan maka misi yang akan Sobat hadapi juga semakin sulit.


Tidak hanya itu saja game yang satu ini juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang bisa Sobat gunakan mulai dari senjata berkaliber kecil hingga senjata berkaliber besar. Nah untuk kan senjata tersebut Sobat juga harus meningkatkan level terlebih dahulu.


Buat Sobat penggemar game bertemakan Zombie game yang satu ini wajib untuk Sobat mainkan. Dwonload game survival offline disini.


5. Ocean Is Home : Survival Island


Game survival offline yang selanjutnya adalah ocean is Home : Survival Island merupakan salah satu game survival offline Android terbaik yang bisa anda mainkan. Didalam game ini anda akan ditugaskan untuk bisa bertahan hidup dengan memanfaatkan sumber daya yang ada disekitar. Agar anda bisa bertahan hidup dengan lebih lama, anda tentunya disini harus bisa mencari makanan, membangun sebuah tempat tinggal, mengumpulkan serta membuat beberapa perkakas. 


6. Dinosaur Hunter : Survival Game


Berikutnya game survival offline untuk android kesayangan sobat adalah Dinosaur Hunter : Survival Game. Game ini akan menugaskan anda untuk bisa bertahan hidup selama mungkin dari beberapa serbuan para dinosaurus yang sangat lapar. Agar anda bisa selamat didalam game ini, game ini juga sudah menyediakan lebih dari 15 jenis senjata yang bisa anda gunakan dalam upaya untuk mempertahankan hidup dari serangan-serangan dinosaurus yang lapar.


7. Minecraft Pocket Edition


Minecraft Pocket Edition ini merupakan salah satu game survival offline terbaik yang harus anda mainkan di perangkat Android. Game ini dirilis oleh Mojang, game ini memang sangat banyak digemari dikarenakan sistem bertahan hidupnya yang dinamis. Pada game yang satu ini anda bisa melakukan banyak hal, termasuk salah satunya adalah membangun bangunan yang sangat megah.


8. Path Of Evil 


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Path of evil adalah sebuah game survival yang bertemakan Dunia Fantasi abad pertengahan. Disini Sobat akan berperan sebagai seorang prajurit yang bertugas menghancurkan para monster. Layaknya seperti game offline pada umumnya Sobat akan memulai petualangan dari level 1 dengan kesehatan terbatas. 


Begitu Sobat mulai membunuh para zombie dan monster, Sobat bisa memperoleh senjata baju zirah dan pengalaman permainan. Menariknya lagi Sobat juga bisa meningkatkan kemampuan karakter dengan mengumpulkan berbagai XP. 


Selain visualnya yang menawan game yang satu ini juga memiliki sistem kontrol yang tidak terlalu sulit untuk digunakan. Jadi Sobat bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.


Path Of Evil memiliki ukuran 467 MB dengan 50.000 pengguna di Play Store. Download Game


9. Last Pirates 


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Game ini adalah sebuah game survival offline yang didalamnya terdapat aksi bertahan hidup di suatu pulau yang dipenuhi dengan bahaya. Ceritanya Sobat akan berperan sebagai seorang perompak yang kehilangan kapal dan terdampar di pulau tersebut. Nah di Pulau ini Sobat harus bisa bertahan hidup sebisa mungkin dari berbagai ancaman mulai dari binatang buas, para zombie, dan lain sebagainya.


Dan untuk bertahan hidup Sobat juga perlu mengumpulkan berbagai sumber daya di sepanjang perjalanan mulai dari minuman, buah-buahan, kayu, Batu, dan masih banyak lagi. Nah beberapa item ini bisa Sobat gunakan sebagai alat untuk bertahan hidup mulai dari membuat tempat berlindung, berbagai jenis senjata, alat memasak, dan lain sebagainya.


Yang paling menarik dari game survival offline ini yaitu akan ada fitur Crafting dimana Sobat bisa membangun rumah sesuai yang Sobat inginkan.


Last pirates Survival Island memiliki ukuran 142 MB dengan 10 juta pengguna di Play Store. Download Game Disini


10. Don Zombie 


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Buat Sobat yang suka dengan game kasual namun tidak terlalu berat, game Zombie menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang Sobat. Di game yang satu ini Sobat akan berperan sebagai seorang pria yang berusaha bertahan hidup dari serangan zombie.


Layaknya seperti game kasual pada umumnya akan ada beberapa level yang akan Sobat lewati. Nah di level awal Sobat akan menghadapi berbagai jenis zombie yang terbilang cukup mudah. Dan semakin meningkatnya suatu level yang Sobat mainkan maka musuh yang akan Sobat hadapi juga semakin sulit dikalahkan.


Meskipun gameplay yang dihadirkan terbilang cukup simple namun game yang satu ini juga menawarkan visual dan efek suara yang begitu menyenangkan. Download


11. Just Survive : Raft Survival Island


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Just survive  adalah game simulasi bertahan hidup yang menampilkan sudut pandang orang pertama. Di sini pemain akan mengendalikan seorang tokoh karakter yang terdampar di suatu pulau.


Tugas Sobat yaitu bertahan hidup sebisa mungkin sambil mengumpulkan berbagai sumber daya. Nah sumber daya ini bisa Sobat dapatkan di sepanjang perjalanan tidak hanya sekedar bertahan hidup saja, disini Sobat juga bisa berburu hewan dan membangun sebuah rumah.


Selain itu Sobat juga bisa merakit berbagai jenis senjata dengan berbagai item yang Sobat temukan mulai dari membuat sebuah kapak, busur panah, Parang, bahkan Sobat juga bisa merakit sebuah senjata api.


Untuk segi grafis yang dihadirkan game survival offline ini sudah Tidak diragukan lagi. Game yang satu ini memiliki segi grafis yang begitu memuaskan dan enak di pandang. 


Download game survival offline android disini.


12. Island Light 2


Selanjutnya game survival offline Android terbaik lainnya yang dapat sobat mainkan adalah Island Light 2. Dalam game ini anda akan diajak untuk melakukan berbagai macam kegiatan dengan tujuan agar bisa bertahan hidup selama mungkin. Selain bertahan hidup, anda juga disini bisa membangun berbagai macam bangunan dan berburu binatang buas. 


13. Survival Island : EVO PRO - Survivor Building Home 



Game survival terbak offline ini merupakan salah satu game yang wajib anda coba. Didalam game yang satu ini anda harus bisa bertahan hidup disebuah pulau yang didalamnya terdapat harta karun rahasia. Tugas dalam game ini terbilang cukup mudah, disini anda hanya perlu mengumpulkan persediaan dan bertempur dengan para pembajak yang akan berusaha merebut persediaan anda.


14. Survival Island 2017 Savage 2



Sesuai dengan namanya, game Survival Island 2017 Savage 2 ini memang sudah dirilis sejak tahun 2016 lalu. Salah satu game yang satu ini masih menjadi game survival offline Android terbaik sampai saat sekarang ini. Pada game ini anda bisa mengumpulkan sumber daya, melawan hewan liar, menjelajahi pulau yang cukup luas, dan mempelajari caranya untuk membuat item.


15. Survival Island Games - Survivor Craft Adventure



Survival Island Games merupakan salah satu game survival offline android yang sangat seru untuk dimainkan pada perangkat smartphone Android. Game ini memiliki tampilan grafis 3D yang cukup menarik, anda disini hanya akan dituntut untuk bisa bertahan hidup dari beberapa pulau yang ada. Selain itu juga, game ini memiliki banyak fitur yang membuat gameplay yang satu ini semakin seru untuk dimainkan.


16. The Walking Zombie : Dead City



Selanjutnya game survival offline Android terbaik lainnya adalah The Walking Zombie : Dead City. Coba anda bayangkan jika anda dikepung oleh banyak gerombolan zombie, tentunya harapan untuk bisa bertahan hidup pun sangat kecil. Akan tetapi, dalam game ini anda bisa merasakan asyiknya bagaimana cara bertahan hidup dari banyaknya kepungan para zombie dengan menggunakan berbagai macam senjata yang sangat seru.


17. Survival Simulator



Survival Simulator merupakan salah satu game yang bisa membawa anda pada situasi yang sangat seru dan menegangkan. Anda disini bakal bertahan hidup disebuah hutan dengan tidak memiliki perlengkapan apa-apa. Dengan mencari bahan-bahan yang berada disekitar anda, anda disini belum tentu bisa bertahan hidup selama 1 malam didalam game tersebut.


18. Survival Craft



Selanjutnya pada game Survival Craft ini anda disini bisa merasakan hal yang hampir sama dengan game Minecraft. Tujuan utama dalam game yang satu ini adalah membuat karakter yang dimainkan agar bisa bertahan hidup dalam waktu yang relatif lama.


19. Deser Skies Trailer



Selanjutnya list game survival offline Android terbaik yaitu Deser Skies Trailer. Game yang satu ini berlatar di Amerika pada tahun 1890 lalu, dimana pada tempat tersebut terjadi sebuah bencana besar yang diakibatkan oleh banyak monster. Disini anda akan memainkan sosok David Green yang merupakan seorang mantan penjahat.


20. Survival On Raft


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Buat Sobat pecinta game bertahan hidup di lautan game yang satu ini wajib untuk Sobat mainkan.  Survival on raft merupakan salah satu game simulasi bertahan hidup yang sangat menarik untuk dimainkan. 


Tujuan utama dari game yang satu ini yaitu Sobat harus bisa bertahan hidup selama Mungkin dengan cara mengumpulkan material yang berserakan. Nah dari sini Sobat bisa membangun sebuah rakit untuk bertahan hidup.


Tidak hanya itu saja Sobat juga harus memperhatikan bar makanan dan minuman yang Sobat miliki.  Nah untuk mendapatkan makanan dan minuman tersebut pemain bisa memancing ikan atau membuat alat penyaringan sederhana.


Yang paling menarik dari game survival offline ini yaitu Sobat juga bisa mendesain rakit sebagus mungkin dengan menggunakan material yang Sobat miliki.


Survival on raft memiliki ukuran 267 MB dengan 10 juta pengguna di Play Store. Download game


21. Ocean Is Home


Game Survival Offline Android terbaik dan terseru

Game survival offline yang terakhir ada Ocean is home. Game ini merupakan salah satu game simulasi yang mengadopsi elemen strategi dan juga Crafting.


Di game bergaya Survival offline ini Sobat akan melakukan berbagai petualangan di sebuah pulau layaknya di kehidupan nyata Sobat bisa membangun sebuah rumah, berdagang, menjelajahi pulau, dan masih banyak lagi.


Nah dari sini Sobat akan menemukan berbagai sumber daya dan menciptakan sesuatu. Selain visualnya yang keren game yang satu ini juga memiliki segi map yang terbilang cukup luas jadi membuat Sobat tidak mudah bosan dalam memainkannya.


Ocean is home memiliki dan 130mb dengan satu juta pengguna di Play Store. Download


Nah itulah 21 game survival offline Android terbaik 2022 yang telah kami rangkum versi jabartrends.com


Menurut sobat mana nih game survival terbaik yang sobat sukai? Bagikan pengalaman sobat ke teman-teman sobat ya agar bisa merasakan keseruan bermain game survival android terbaik di android.


Selamat mencoba dan semoga menjadi referensi buat sobat untuk mengetahui sinopsis dari kumpulan game survival android offline terbaik yang telah kami rangkum.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Paling banyak dicari:
  • game survival online
  • game survival android terbaru
  • game survival offline grafik hd
  • apakah game state of survival offline atau online
  • game survival offline terbaik 2021
  • game survival multiplayer
  • game survival offline dibawah 100mb
  • game survival terbaik 2021
Komentar

Tampilkan

Terkini