Iklan

Cara Daftar Shopee Affiliate 2022 Terupdate Auto Diterima

Admin
Sabtu, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T05:44:46Z
Baca Juga


Cara Daftar Shopee Affiliate 2022 Terupdate Auto Diterima – shopee affiliates merupakan program yang diselenggarakan oleh pihak shopee untuk menambah penghasilan tambahan bagi pengguna yang ikut program ini dan sering aktif di media sosial.


Nah bagi sobat yang hobi update status di media sosial seperti facebook, instagram, twitter atau whatsapp tiada salahnya untuk mengikuti program shopee affiliates. Dengan menjadi anggota shopee affiliates kita bisa meraup keuntungan jutaan rupiah dari komisi yang diberikan oleh shopee.


Adapun cara kerjanya yaitu kita hanya perlu mempromosikan barang dari shoppe dengan cara update status di media facebook atau group facebook dan bisa juga membuat konten berupa video di tiktok yang didalamnya di sisipkan link menuju produk shopee.


Tujuan dari mempromosikan barang ini yaitu sebenarnya membantu pengguna facebook atau media sosial lainnya untuk menemukan barang yang sedang di idam-idamkannya. Oleh sebab itu kita harus pintar memilah barang yang ingin kita promosikan agar orang lain tertarik untuk membeli barang tersebut dengan mengakses link yang kita sebarkan. 


Lantas bagaimana cara mendaftar shopee affiliates agar diterima dan menghasilkan uang? 


Nah bagi sobat yang sedang mencari cara daftar di program shopee affiliates di tahun 2022 ini bisa menggunakan langkah-langkah beriku ini yang telah jabar trends rangkum melalui beberapa langakah berikut ini.


Cara Daftar Shopee Affiliate 2022 Terupdate Auto Diterima 


  • Pertama silahkan masuk ke laman resmi shopee affiliates program melalui tautan berikut.
  • Kemudian klik “Masuk sekarang” nah disini otomatis sobat akan diarahkan ke akun shopee sobat untuk melakukan login.
  • Selanjutnya isi seluruh kotak pada formulir “informasi akun” sesuai dengan identitas yang sebenarnya.
  • Jika seluruh datanya sudah terisi, silahkan klik “kirim kode” untuk mendapatkan kode verifikasi dari email.
  • Masukkan kode verifikasi email yang sudah diterima pada kolom yang disediakan.
  • Selanjutnya pada formulir informasi media, silahkan media sosial yang ingin sobat jadikan sebagai affiliate program. Yaitu  akun media sosial yang ingin dijadikan sebagai tempat untuk melakukan promosi.
  • Selanjutnya pilih kategori produk yang diinginkan, pilih tipe kemitraan. Masukan data sesuai kenyataan ya. 
  • Setelah itu centang kotak persetujuan kemudian klik kirim.
  • Nah setelah itu tunggu hingga 3 hari kerja untuk mendapatkan konfirmasi dari shopee.
  • Setelah resmi terdaftar dan di approve oleh shopee, pilihlah produk yang ingin sobat promosikan di media sosial. 
  • Pastikan link produk yang sobat pilih berasal dari link toko shopee yang memiliki tanda star atau shopee mall.
  • Nah setelah itu mulailah untuk mengupdate status yang menarik tentang produk itu dan pastika mereka tertarik dengan update status kita. Sehingga jika orang laing mengklik link yang kita bagikan maka akan mendapat komisi dari shopee.
  • Agar mendapatkan penghasilan yang lebih maksimal maka sobat jangan pernah bosan untuk menyebar link produk mulai dari facebook, instagram, twitter, whatsap dan media sosial lain agar banyak keuntungan.
  • Adapun komisi yang didapat dari hasil sebar link itu akan didapat di minggu kedua dan keempat disetiap bulannya.


Nah komisi yang diberikan dari program shopee affiliate adalah sepuluh persen dari harga barang yang dibeli. Sebagai contoh misal sobat mengajak 10 orang untuk membeli barang seharga 100.000 dengan klik link kita maka kita akan mendapat keutungan 100.ribu lumayan bukan?


Nah yang komisi 10 persen ini khusus bagi pengguna baru. Artinya teman yang kita ajak belum pernah bertransaksi dengan shopee.


Sedangkan bagi pengguna setia atau yang sudah lama, komisi yang didapat adalah hanya sebesar 3 persen saja. Jadi misalkan sobat mengajak 5 orang untuk membeli barang seharga 100.000 maka penghasilan yang didapat adalah sekitar 15 ribu.


Apa saja keuntungan bergabung dengan shoppe affiliates program ?


Nah keuntungan bergabung di shopee affiliate program ini yaitu kita bisa mendapatkan cuan secara mandiri tanpa membebani orang tua.


Selain itu keuntungannya tidak memberikan sistim kontrak dari shoppe. Jadi kita bisa bekerja selamaya selagi masih ada. 


Nah keuntungan lainnya dari shopee affiliates program ini yaitu bisa mendapatkan uang dimana saja selagi link yang kita sebar bisa di klik oleh setiap orang. 


Nah itulah Cara Daftar Shopee Affiliate 2022 Auto Diterima yang telah kami rangkum versi jabartrends.coom secara keseluruhan sistim kerja di shoee affiliates hanyalah harus pandai merekrut orang dengan cara undang teman untuk melakukan pembelian di link yang kita sebar. 


Selamat mencoba dan semoga sukses!





Komentar

Tampilkan

Terkini