Iklan

13 Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022, Gratis Plus Link Download

Admin
Jumat, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2022-06-14T14:24:18Z
Baca Juga

Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022, Gratis Plus Link Download –Apakah anda pernah merasa bosan dengan tampilan HP yang gitu-gitu saja? Ataupun anda ingin mencoba tampilan tema seperti HP iPhone atau Android lainnya yang harganya cukup mahal?. 


Tenang saja, disini sobat bisa mengganti tema HP Android dengan mudah dan cepat Serta bisa mengubah berbagai kumpulan wallpaper dan ikon aplikasi yang keren dan bagus yang bisa anda temukan langsung di dalamnya.


Memang tidak sedikit diantara pengguna Android yang kurang puas dengan tampilan tema bawaannya dan sayangya di aplikasi bawaan HP androidnya tidak menyediakan fitur ganti tema. Tapi tenang saja Kini anda bisa dengan mudah untuk bergonta-ganti tampilan tema HP Android sesuai dengan kesukaanmu. 


Lantas apa saja aplikasi tema android terbaik itu? Nah berikut akan kami rangkum kumpulan aplikasi tema hp android terbaik dan gratis versi Jabar Trends


13 Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022, Gratis Plus Link Download


1. Smart launcher 5


Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022

Aplikasi tema hp android terbaik yang pertama adalah smart launcher. Aplikasi tema besutan smart launcher team yang dirilis sejak 12 juli 2012 ini sudah mencapai 10+ juta download di play store. Artinya aplikasi tema hp atau launcher android ini memang sangat ringan dan memiliki tampilan terbaik sehingga disukai banyak pengguna. 


Download disini


2. Go Luncher EX


Aplikasi tema android besutan GOMO live ini memiliki fitur translasi 3D yang membuat hp android kita terlihat lebih kren ketika di scroll. Terlebih di aplikasi tema hp ini juga sudah disediakan banyak varian wallpaper menarik dan icon-icon aplikasi yang bisa di setel sesuai keinginan sehingga tema android ini banyak yang suka. 


Sudah lebih dari 100 juta pengguna yang sudah menginstal aplikasi ini dan dapat dipastikan memang Go launcher X merupakan tema android terbaik yang bisa sobat pilih untuk dijadikan tema HP kesayangan sobat.


Download tema android disini


3. POCO Launcher 2.0


Aplikasi POCO Launcher 2.0 ini merupakan salah satu aplikasi tema HP Android terbaik di jajaran Xiaomi. POCO Launcher 2.0 ini terbilang mempunyai tampilan yang cukup minimalis dan simplea, terlebih lagi jika anda bisa mengunduh dan menggunakannya secara gratis. Disini anda juga bisa dengan mudah untuk mengubah wallpaper, animasi layar, dan personalisasi unik lainnya.


Download disini


4. Apex Launcher


Salah satu aplikasi tema android yang dikembangkan Android does team ini mempunyai kumpulan tema yang cukup lengkap dan juga punya banyak pilihan tema yang keren. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis, namun dengan konsekuensi terdapat iklan yang ada di dalamnya. Akan tetapi, ada juga opsi langganan bebas iklan lewat versi Apex Launcher Pro.


Download Theme android terbaik disini


5. Nova Launcher


Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022

Nova Launcher merupakan salah satu aplikasi tema HP Android terbaik dan sangat populer yang ada di Google Play Store. Aplikasi yang dibesut oleh TeslaCoil software ini bisa memungkinkan bagi para penggunanya untuk mengganti homescreen Android mereka sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.


Download disini


6. CM Launcher 3D 5.0


Selanjutnya sobat bisa menggunakan aplikasi tema HP Android terbaik yaitu CM Launcher 3D 5.0. sobat bisa mendownload tema 3D dengan lebih dari 10 ribu pilihan tema yang tersedia di dalamnya. untuk bisa mendapatkan fitur lanjutan yang baik dari berbagai tema ekslusif, dan juga bisa menghilangkan iklan. Disini anda wajib untuk menjadi pengguna VIP alias berlangganan.


7. Microsoft Launcher


Selanjutnya buat anda yang ingin selalu terhubung antara PC dan laptop dengan perangkat ponsel, sobat bisa menggunakan aplikasi Microsoft launcher yang sudah tersedia untuk perangkat Android. Selain itu sobat juga bisa mengganti tema wallpaper HP dengan menggunakan wallpaper bing yang berganti setiap harinya atau bisa memilih langsung dari galeri HPmu.


8. Customized Pixel Launcher


Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022

Aplikasi Customized Pixel Launcher ini menjadi salah satu aplikasi tema HP Android yang terbilang sangat ringan dengan mempunyai ukuran 4,3 MB saja. Sehingga ini sangat cocok sekali buat anda yang sedang butuh tema Android yang minimalis serta sederhana, selain itu cara untuk mengubah tema HP dengan aplikasi ini juga sangat mudah untuk dilakukan.


9. Home Launcher


Home Launcher menyediakan opsi download wallpaper tema HP dengan lebih dari 1000 pilihan tema yang berlimpah, keren, dan bisa juga dipilih sesuai dengan kesukaanmu. Aplikasi ini cenderung cukup ringan untuk bisa anda gunakan, sehingga ini tidak akan membebankan performa HP Android saat sedang menjalankannya.


10. Before Launcher


Untuk mengubah tampilan HP menjadi menarik sobat juga bisa menggunakan aplikasi Before Launcher untuk bisa berganti tema HP Android. Aplikasi ini mengutamakan tampilan tema HP yang minimalis dan bertujuan untuk anda yang berusaha mengatasi kecanduan ponsel. Selain itu, anda pun disini akan diberikan opsi untuk mengurangi munculnya notifikasi yang kurang berguna yang mana malah membuat anda kurang fokus dalam bekerja atau belajar.


11. IOS Launcher 13


Siapa ini yang kepengen mengubah tampilan HP menjadi seperti IOS atau iPhone? Nah sekarang sobat bisa mengubah tampilan HP android sobat menjadi tampilan iPhone dengan mudah. Caranya cukup simple yaitu dengan menginstal IOS Launcher 13 dan tidak lama kemudian tampilanya akan berubah menjadi iPhone. Menariknya juga Tampilan app drawer yang diberikan pun hampir terasa mirip dengan berbagai fitur yang didukung, seperti 3D Touch dan lainnya.


12. APUS Launcher


Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022

Selanjutnya ada aplikasi tema HP Android terbaik yang sudah orang unduh lebih dari 100 juta di Google Play Store. Ini tentunya membuat anda tidak akan merasa diragukan lagi, karena aplikasi yang satu ini sudah banyak orang unduh lebih dari 100 juta di Indonesia. APUS Launcher ini juga bisa memberikan fitur khusus yang berupa priority apps, smart folders, hingga mobile search untuk pengalaman penggunaan terbaik.


13. Hyperion Launcher


Terakhir disini ada aplikasi tema HP Android terbaik yaitu Hyperion Launcher. Tampilan dari salah satu aplikasi ini bisa dikatakan sangat simple dan bersih, selain itu ada banyak fitur kustomisasi yang bisa dilakukan melalui aplikasi ini. Diantaranya adalah support penggunaan icon third party, mengubah bentuk icon, dan masih banyak yang lainnya.


Nah, itulah 13 Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022, Gratis plus link download Yang telah kami rangkum versi jabartrends.com. Anda bisa memilih dan mendownload salah satu aplikasi tema HP Android terbaik diatas sesuai keinginan sobat.


Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat pembaca dan jangan lupa share ke teman-teman supaya mendapatkan informasi tema android terbaik yang kami sajikan. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini