Iklan

Cara Top Up Diamond Mobile Legends (ML) Lewat DANA 2022

Admin
Jumat, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2022-06-14T14:22:57Z
Baca Juga

Cara Top Up Diamond Mobile Legends (ML) Lewat DANA

Cara Top Up Diamond Mobile Legends (ML) Lewat DANA - Untuk melakukan top up diamond pada game Mobile Legends biasanya harus menggunakan beberapa cara menggunakan pulsa ataupun bisa menggunakan aplikasi yang resmi. Salah satu aplikasi resmi yang bisa sobat gunakan untuk melakukan top up diamond game Mobile Legends adalah aplikasi Dana.


Aplikasi Dana merupakan E-Wallet yang memiliki fitur lengkap mulai dari transfer, top up paket data, pulsa listrik hingga tup up diamond mobile legends. selain itu, aplikasi Dana ini memberikan kita voucher diskon kepada para penggunanya untuk melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa lebih menghemat saldo.


Adapun cara top up diamond Mobile Legends melalui Dana ini sangatlah praktis dan mudah untuk dilakukan, sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini yang akan mimin sampaikan dengan simple.


Cara Top Up Diamond Mobile Legends (ML) Lewat DANA


Berikut cara top up diamond ML lewat aplikasi dana paling simple dan sangat praktis.


  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Dana melalui Google Play Store, disini kemudian instal dan buka.
  2. Lakukan proses registrasi jika belum mempunyai akun atau bisa langsung login jika telah mendaftar di aplikasi dana.
  3. Lakukan pengisian saldo Dana sobat sesuai nomor telepon yang didaftarkan untuk bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.
  4. Pilih fitur menu games yang sudah tersedia pada menu aplikasi Dana untuk melakukan proses top up diamond Mobile Legends tersebut.
  5. Disini sobat pilih kategori Mobile Legend dan nantinya akan ada muncul banyak pilihan nominal diamond Mobile Legends yang nantinya bisa sobat beli.
  6. Selanjutnya masukkan ID Pengguna dan ID Server akun Mobile Legends sobat dibagian halaman kolom yang akan muncul setelah pemilihan nominal diamond Mobile Legend sebelumnya tersebut.
  7. Sekarang sobat tinggal pilih jumlah diamond Mobile Legends yang akan sobat beli tersebut, dan pastikan bahwa saldo yang ada di akun Dana sobat harus cukup sesuai dengan harga jumlah diamond Mobile Legends yang akan sobat beli.
  8. Menariknya kamu juga bisa menggunakan voucher tambahan supaya nantinya sobat bisa mendapatkan diskon lebih jika sobat memilikinya. 
  9. Setelah itu sobat harus menyelesaikan proses pembayaran pada aplikasi Dana tersebut dan pastikan bahwa semua data yang sobat sudah isi benar agar nantinya tidak terjadi kesalahan yang fatal.
  10. Terakhir jika semuanya sudah sesuai dengan yang ditentukan, lalu sobat disini tinggal selesaikan proses pembayaran dan tunggu hingga beberapa saat. Selanjutnya sobat bisa membuka akun Mobile Legends sobat untuk memastikan bahwa top up diamond yang sobat lakukan telah berhasil.


Hati-hati ya sobat harus mengikuti labgkah-langkah diatas supaya proses top up diamond nya berhasil. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah yang admin sampaikan diatas ini dengan baik dan benar.


Nah, itulah Cara Top Up Diamond Mobile Legends (ML) Lewat DANA yang telah kami rangkum versi jabartrends.com Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat pembaca dimanapun sekarang berada.


Share artikel ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya supaya sama-sama mendapatkan informasi ini.


Paling banyak dicari: 

  • cara top up diamond ff di dana 2022
  • dana id games
  • cara top up diamond di dana
  • top up dana games
  • top up ff dana murah
  • dana games ff
  • dana games top up ff gratis
  • top up di dana

Komentar

Tampilkan

Terkini